Link YT Downloader MP3 MP4 HD 4K Apk App Online

Saniter.co.id – YT Downloader adalah aplikasi yang bisa membantumu menonton video YouTube secara offline kapan saja. Ada banyak sekali situs atau aplikasi YT Downloader saat ini yang bisa diakses dengan gratis baik melalui browser maupun smartphone.

YT Downloader umumnya juga menyediakan link download video YouTube dalam berbagai macam format dan kualitas. Kamu bisa mengunduh video YouTube dalam format mp4 maupun MP3. Kamu juga bisa menyimpan video dalam kualitas rendah hingga kualitas HD.

Apabila kamu ingin mendengarkan musik atau podcast secara offline, kamu bisa mengunduh video YouTube dan simpan dalam format MP3. Di dalam artikel ini kami akan memberikan rekomendasi YT Downloader yang bisa kamu manfaatkan untuk mengunduh video YouTube yang kamu inginkan.

Rekomendasi YT Downloader MP3 MP4 Untuk Browser

Rekomendasi YT Downloader Untuk Browser

YT Downloader yang bisa diakses melalui Browser, bisa digunakan bagi kamu yang ingin mengunduh video YouTube dan disimpan ke dalam komputer maupun laptop. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya di ponsel Android.

Apabila kamu menggunakan YT Downloader yang bisa diakses melalui browser, maka kamu tidak perlu lagi menginstal aplikasi di smartphone. Tentunya hal ini menjadi kelebihan tersendiri karena kamu tidak perlu lagi menginstal aplikasi tambahan yang menyita memori perangkat.

Berikut ini adalah rekomendasi YT Downloader yang bisa kamu akses melalui browser baik di laptop maupun di Smartphone mu. Masing-masing situs YT Downloader memiliki kelebihan tersendiri yang juga akan kami jelaskan secara rinci di sini.

1. Savefrom.net

Link download : “https://saniter.co.id/savefrom-net/

Siapa sih yang tidak tahu situs Savefrom.net ini? Bisa dibilang, situs ini adalah situs yang menjadi pelopor Youtube video downloader. Bagi kamu yang sudah mengenal dan menikmati YouTube sejak belasan tahun yang lalu kamu pasti mengenal situs ini.

Melalui situs ini kamu bisa mengunduh video YouTube dalam berbagai macam format. Apabila Creator YouTube mengupload videonya dalam format HD, maka otomatis situs ini juga akan menyediakan Link unduh video HD.

Selain itu situs ini juga bisa kamu gunakan untuk mengunduh video dari media sosial lainnya. Kamu bisa menggunakannya untuk mengunduh video Tik Tok, Facebook, Instagram, dan Twitter. Tentunya situs ini bisa kamu akses dan gunakan dengan gratis.

2. Acethinker.com

Selain Savefrom.net, ada juga situs rekomendasi lain untuk YT Downloader aja kamu coba. Situs bernama Acethinker ini memiliki banyak sekali fungsi yang bisa kamu manfaatkan. Bisa dibilang situs ini memiliki manfaat lengkap selain sebagai YT Downloader.

Di situs ini kamu bisa mengconvert video YouTube menjadi MP3. Kamu bahkan bisa melakukan editing video ringan melalui situs ini. Situs ini juga menyediakan alat untuk merekam layar video atau melakukan screenshot.

Menariknya lagi, semua fitur tersebut bisa kamu gunakan dengan gratis. Kamu juga tidak perlu mendaftar untuk bisa mengakses semua fitur yang disediakan oleh Acethinker. Semua fitur di dalamnya bisa diakses oleh siapa saja.

3. Savethevideo.net

Melalui situs savethevideo.net ini kamu bisa mengunduh video YouTube sekaligus beberapa sosial media lainnya. Situs ini bahkan juga menyediakan Chrome extension yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video Tik Tok.

Menariknya lagi, video ini juga bisa digunakan untuk mengunduh video yang berasal dari Dailymotion atau Likee. Bisa dibilang, situs ini menyediakan alat video downloader yang lebih lengkap apabila dibandingkan dengan situs yang lain.

Untuk saat ini situs ini hanya bisa diakses dalam bahasa yang terbatas. Situs ini masih belum tersedia dalam bahasa Indonesia namun kamu juga bisa tetap mengaksesnya dalam bahasa Inggris. Situs ini menyediakan link unduhan video untuk lebih dari 10.000 situs.

4. Video Downloader Pro

Link Download : “https://saniter.co.id/vidmate/

Itu selanjutnya yang bisa kamu gunakan sebagai YT Downloader adalah situs Video Downloader Pro. Apabila dibandingkan dengan situs YT Downloader yang lain tampilan dari situs ini terlihat cukup menarik.

Tidak seperti situs YouTube downloader lain yang memiliki tampilan simple dan didominasi warna putih, situs ini memiliki tampilan yang lebih berwarna dan unik. Situs yang berasal dari Amerika ini juga bisa membantumu mengunduh video YouTube dalam berbagai macam format dengan gratis.

Secara fitur, Apabila dibandingkan dengan YT Downloader yang lain, fitur dari situs ini cukup terbatas. Melalui situs ini kamu hanya bisa mengunduh video dari social media terkenal saja. Seperti YouTube, Instagram, Facebook, dan Twitter video.

Kamu bahkan masih belum bisa menggunakan situs ini untuk mengunduh video yang berasal dari Tik Tok. Meskipun demikian secara kecepatan situs ini memiliki keunggulan karena melalui situs ini kamu bisa mengunduh video dengan lebih cepat.

Rekomendasi YT Downloader Chrome Extension HD 4K

Rekomendasi YT Downloader Chrome Extension HD 4K

Jika kamu ingin mengunduh video Youtube melalui laptop atau PC dengan instan dan praktis, kamu bisa menggunakan extension yang disediakan oleh browser Chrome. Extension ini nantinya akan secara otomatis membantumu mengunduh video melalui situs-situs tertentu.

Di sini kami akan memberikan rekomendasi beberapa extension yang bisa kamu gunakan sebagai YT Downloader. Semua extension ini bisa kamu gunakan dengan gratis untuk mengunduh video YouTube sepuasnya.

1. Addoncrop YT Downloader

Addoncrop merupakan salah satu Chrome extension terbaik bisa kamu gunakan sebagai YT Downloader. Dengan situs ini kamu bisa mengunduh banyak video sekaligus dalam satu waktu. Selain itu kamu juga bisa mengunduh video dalam berbagai macam format dan kualitas.

Cara penggunaan extension ini cukup mudah. Setelah kamu mengunduh dan menginstalnya melalui Chrome, kamu bisa masuk ke situs yang menyediakan video yang ingin kamu unduh. Lalu selanjutnya pada bagian samping video tersebut, kamu tinggal klik tombol berwarna hijau.

Setelah kamu mengklik tombol tersebut maka kamu akan langsung diarahkan pada menu Addoncrop ini. Disana tersedia berbagai macam pilihan kualitas video yang bisa kamu simpan. Pilihlah kualitas video Youtube yang sesuai dengan keinginanmu.

2. Video Downloader Professional

Extension ini sudah digunakan oleh lebih dari 3 juta user Chrome. Dengan demikian extension ini menjadi salah satu extension video downloader yang paling banyak digunakan. Extension ini memiliki rating yang cukup tinggi sehingga kamu tidak perlu ragu untuk menginstalnya..

Fungsi utama dari extension ini tidak jauh berbeda dengan Video downloader yang lain. Melalui extension ini kamu bisa mengunduh video dari puluhan macam situs dengan berbagai macam kualitas.

Yang menarik dari extension ini adalah kamu bisa membuat list video yang ingin kamu unduh. Terdapat opsi cara cepat yang disediakan extension ini untuk mengakses video yang ingin kamu download dan mainkan kapan saja.

3. Cococut YT Downloader

Bila dibandingkan dengan Chrome extension yang lain, extension ini memang belum terlalu banyak digunakan. Namun extension ini mendapatkan rating sempurna karena memang extension ini terbilang cukup memuaskan.

Yang menarik dari extension ini adalah kamu bisa melihat preview video sebelum mengunduhnya. Sehingga kamu bisa menyesuaikan dan memilih kualitas video yang pas sebelum kamu mengunduh video tersebut.

Tentu saja extension Coconut ini bisa kamu gunakan dengan gratis. Kamu juga bisa mengunduh berbagai macam format video mulai dari MP4, flv, webcam, mkv dan lain sebagainya. Apabila kamu ingin mengunduh dalam format audio, kamu bisa mengunduhnya dalam MP3, wma, dan lainnya.

4. Vimego YT Downloader

Vimego adalah extension YT Downloader lainnya yang bisa kamu coba. Fungsi utama dari extension ini adalah sebagai YT Downloader, namun extension ini juga memiliki fitur menarik yang lain. Melalui extension ini kamu bahkan bisa mengunduh subtitle dari suatu video.

Beberapa video memiliki soft subtitle sehingga apabila kamu mengunduh video tersebut, maka subtitlenya tidak akan terdownload secara otomatis. Namun apabila kamu ingin mengunduh subtitle tersebut sekaligus, kamu bisa menggunakan extension Vimego ini.

Nantinya subtitle tersebut akan tersimpan dalam format SRT. Apabila kamu ingin memainkan video secara offline sekaligus subtitlenya, maka kamu bisa memutarnya menggunakan aplikasi pemutar video seperti flv.

Rekomendasi YT Downloader Untuk Android Apk App Online

Rekomendasi YT Downloader Untuk Android Apk App Online

Jika kamu adalah salah satu orang yang lebih suka menikmati video Youtube melalui ponsel maka kamu bisa menginstal beberapa rekomendasi aplikasi YT Downloader. Aplikasi YT Downloader rekomendasikan di bawah ini memiliki fitur-fitur menarik dan tentu saja bisa diinstal dengan gratis.

Menginstal YT Downloader terbilang salah satu cara yang cukup praktis. Karena dengan aplikasi tersebut kamu bisa otomatis mengunduh video YouTube dengan lebih cepat. Kamu tidak perlu lagi harus membuka browser untuk mengunduh video yang kamu inginkan.

Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi YT Downloader yang bisa kamu install di ponsel Android mu. Setiap aplikasi memiliki fitur yang berbeda dan Pilihlah aplikasi YT Downloader sesuai dengan seleramu.

1. Keepvid

Keepvid adalah salah satu aplikasi YT Downloader di Android yang paling banyak digunakan. Melalui aplikasi ini kamu bisa mengunduh video dari berbagai macam sumber selain YouTube. Kamu bahkan bisa mengunduh video dari Facebook, Vimeo, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini juga bisa membantumu untuk mengunduh subtitle yang terdapat di dalam video. Kamu juga bisa mengunduh video Youtube melalui aplikasi ini dan secara langsung mengconvertnya menjadi format MP3.

2. Inshot Video Downloader

Link : “https://saniter.co.id/story-saver/

Inshot merupakan salah satu developer terpercaya yang aplikasinya sudah banyak sekali diunduh di Play Store. Video downloader yang dirilis oleh Inshot ini sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna di playstore dan memiliki rating 4,4.

Aplikasi ini memang bisa digunakan dengan gratis, namun apabila kamu pengguna gratis dari aplikasi ini maka kamu akan menemukan beberapa iklan di dalamnya. Bila kamu ingin mengakses versi premiumnya, kamu bisa membayar mulai dari Rp 42.000 hingga 99.000.

Dengan video downloader ini, kamu bisa mengunduh video YouTube dengan lebih cepat. Kamu juga bisa menyimpannya dalam berbagai macam format seperti video, audio, dan gambar. Selain itu kamu juga bisa mengunduh video dengan durasi yang panjang dan besar.

Fitur menarik lain dari video downloader ini adalah kamu bisa resume video yang gagal diunduh. Dengan demikian kamu tidak perlu khawatir untuk mengulang unduhan dari awal apabila proses download video gagal di tengah jalan.

3. Simpledesign Video Downloader

YT Downloader yang satu ini juga merupakan salah satu rekomendasi YouTube downloader terbaik yang bisa digunakan di Android. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengunduh dalam berbagai macam format mulai dari MP3, MP4, WMP dan masih banyak lagi.

Selain itu aplikasi ini juga bisa membantumu untuk pause proses download. Lalu kamu bisa resume ulang video tersebut saat kamu ingin mengunduhnya kembali. Kamu juga bisa mengunduh banyak video dalam satu waktu menggunakan aplikasi ini dan video tersebut akan terunduh di latar belakang.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna dan memiliki rating 4 dari 5. Aplikasi ini sepenuhnya gratis. Namun kamu juga bisa berlangganan apabila ingin mengakses beberapa fitur premium.

Untuk berlangganan di aplikasi ini kamu bisa membayar mulai dari 39.000. Jika ingin mengunduh aplikasi ini, maka kamu harus menggunakan ponsel Android versi 6 ke atas. Dengan mengunduh melalui YT Downloader kamu bisa mengunduh video dengan lebih cepat dan lancar.

Masih ada beberapa rekomendasi YT Downloader lainnya yang bisa kamu temukan di Play Store. YT Downloader yang kami rekomendasikan merupakan aplikasi dengan pengguna dan rating tertinggi yang ada di toko Android ini.

Itulah beberapa rekomendasi YT Downloader yang memiliki fitur terbaik dan aman digunakan di ponsel Android maupun di browser. Pilihlah salah satu YouTube downloader yang sesuai dengan fitur-fitur yang kamu inginkan.