Download Aplikasi Youtube Vanced Apk Nonton Video Bebas Iklan

Mau nonton youtube bebas iklan tanpa harus mengeluarkan biaya apapun? Langsung saja download Youtube Vanced Apk Latest Version No Root di bawah ini. Kalau kamu hobi nonton video Youtube, tetapi sering kesal dengan aneka iklan youtube yang terlalu banyak.

Kamu bisa langsung menggunakan aplikasi Youtube Vanced Apk di dalam perangkat. Namun, ada beberapa cara khusus yang perlu dilakukan supaya bisa mendownload Youtube Vanced. Dapatkan informasi lengkap mengenai keunikan dari Youtube Vanced beserta cara download aplikasi tersebut.

Ketentuan Penggunaan Aplikasi Youtube Vanced

Ketentuan Penggunaan Aplikasi Youtube Vanced Pada Perangkat

Platform video terbesar yang paling banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia adalah Youtube. Bisa dibilang hampir semua orang di dunia ini pasti pernah menggunakan Youtube di dalam hidup mereka. Pasalnya, pengguna internet dapat menemukan video apa saja dalam aplikasi tersebut. Baik itu berhubungan dengan pendidikan, pekerjaan, hiburan, tips, dan lain sebagainya.

Sekarang ini semua hal bisa dicari melalui internet entah itu yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Semua itu bergantung bagaimana dengan keinginan pengguna dan hal apa yang akan dicari. Aplikasi Youtube menjadi salah satu layanan yang sangat membantu masyarakat untuk membantu mereka menambah informasi tentang hal apapun.

Bahkan, dari aplikasi Youtube juga pengguna bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang sangat banyak. Di dalam Youtube juga sering kali kita temukan berbagai sponsor iklan saat menonton video dan itu bukan hanya terjadi satu atau dua kali saja.

Terkadang kalau durasi videonya panjang, maka biasanya akan muncul lebih dari iklan dalam satu tayangan saja. Tentu hal ini merupakan salah satu part paling mengesalkan yang ingin di skip semua orang.

Nah, ternyata ada aplikasi modifikasi dari Youtube yang memungkinkan pengguna untuk bisa nonton youtube tanpa adanya sponsor apapun. Nama aplikasinya adalah Youtube Vanced. Youtube Vanced Apk ini merupakan salah satu platform open source yang memungkinkan pengguna untuk nonton video dari sumber mana pun.

Namun, penggunaan Youtube Vanced tidak bisa dipakai oleh semua perangkat, melainkan hanya diperuntukkan bagi pengguna Android saja. Seluruh fitur yang ada pada Youtube Vanced akan bekerja jika diunduh dalam perangkat Android.

Apabila pengguna iOS turut mengunduh aplikasi ini, maka nanti tetap akan kembali ke platform yang original. Proses mengunduh aplikasi Youtube Vanced pun tidak bisa langsung dari link download yang tertera. Pengguna perlu mengunduh yang namanya Micro G dan menginstall Youtube Vanced dari aplikasi tersebut.

Link Download Aplikasi Youtube Vanced Latest Version 2023

Cara Download Aplikasi Youtube Vanced Latest Version 2023

Untuk link downloadnya bisa kamu dapatkan langsung dari tautan yang kami sematkan dalam tabel di bawah ini

File Apk Vanced

Nama Youtube Vanced
Ukuran126 MB
VersiLatest Version
LinkKLIK_disini

Youtube Vanced Apk yang akan Saniter.coid jelaskan pada artikel ini merupakan hasil modifikasi pihak ketiga. Fungsi dari aplikasi tersebut masih sama persis seperti original apknya tanpa ada yang diubah. Pengguna tetap bisa mencari informasi apapun dalam bentuk video dari Vanced Youtube sesuai dengan kebutuhan.

Poin menarik yang ada dalam aplikasi ini adalah pengguna bisa menonton semua video Youtube yang ada disana tanpa ada hambatan apapun. Semua fitur premium yang ada pada aplikasi Youtube asli bisa digunakan secara gratis melalui Youtube Vanced Apk. Mengingat ini adalah aplikasi modifikasi dari pihak ketiga.

MicroG Vanced

Pengguna yang mau mengunduh aplikasi tersebut juga tidak bisa asal mendownloadnya. Kamu tidak akan menemukan aplikasi Vanced Youtube dalam Google Play ataupun platform resmi lainnya. Terdapat cara khusus yang perlu dilalui oleh pengguna supaya bisa menyelesaikan proses download dari awal sampai selesai.

Pemasangan

Kami akan menjelaskan secara lengkap bagaimana cara download Youtube Vanced yang baik dan benar. Sebelumnya perlu diketahui juga bahwa cara ini hanya berlaku bagi mereka yang menggunakan ponsel Android.

  • Pertama, kunjungi website resmi dari Youtube Vanced, yaitu https://youtubevanced.org/.
  • Setelah itu download MicroG yang ada di dalam situs tersebut.
  • Kalau sudah selesai, barulah klik link unduh Youtube Vanced yang tertera di dalam situs.
  • Apabila proses unduh berhasil, langsung buka file dari Youtube Vanced. Jangan lupa untuk aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Lanjutkan dengan klik tombol Install yang muncul di layar dan penginstalan akan langsung berjalan.

Fitur Canggih Youtube Vanced Apk

Cara Download Aplikasi Youtube Vanced Latest Version 2023 (1)

Aplikasi Youtube Vanced menawarkan banyak fitur canggih yang lebih menguntungkan dibandingkan versi original. Di samping fungsi dan juga layanan dari versi Youtube tersebut sama saja, tetapi variasi fitur yang ada disana jauh lebih banyak.

Dapat dikatakan juga bahwa fitur mod yang ada pada Vanced Youtube adalah dambaan para pengguna platform tersebut selama ini. Semua yang tidak ada di Youtube asli dimunculkan dalam Vanced Youtube Apk sehingga menjadikannya sebagai poin plus.

Pengguna sudah bosan menonton video di Youtube karena selalu menghadapi kendala yang sama. Kini bisa menggunakan Youtube Vanced Apk untuk mengatasi semua masalah yang dialami. Fitur yang tersedia dijamin akan menguntungkan para pengguna.

Penonton pun lebih betah nonton Youtube melalui Vanced karena tampilan serta dukungan fitur canggih yang bisa dimanfaatkan secara gratis. Berikut ini adalah penjelasan lebih lengkap mengenai variasi fitur yang ada pada Youtube Vanced Apk No Root 2023.

1. Bisa Nonton Video Menggunakan Mode PIP

Fitur yang paling dinantikan oleh pengguna ketika menonton video Youtube adalah adanya mode latar belakang. Atau fitur ini disebut dengan picture-in-picture dimana pengguna tetap bisa menonton video dari Vanced sambil membuka aplikasi yang lainnya.

Adanya fitur ini membuat pengguna tidak harus terpaku dalam satu aplikasi saja dan tetap bisa menjalankan yang lainnya. PIP mode tentu hanya bisa didapat oleh mereka yang memakai Youtube Vanced saja.

Saat pertama kali menggunakan aplikasi ini, maka nanti pengguna harus memberikan izin aplikasi bisa berjalan di atas aplikasi yang lainnya. Hal tersebut dimaksudkan agar fitur PIP otomatis langsung aktif begitu proses instalasi selesai dilakukan.

Jadi, ketika kamu menonton video di Youtube Vanced Apk 2023 lalu keluar dari aplikasi dan masuk ke dalam aplikasi lain. Maka video yang dilihat akan tetap ada dan bisa kamu sesuaikan posisinya. Kalau ingin memperbesar atau masuk lagi ke Vanced Apk bisa klik tanda panah yang ada dalam mode PIP tersebut.

Jadi, kamu tidak harus stay for long time di dalam aplikasi Youtube karena mode PIP bisa digunakan dimana saja.

2. Tersedia Beberapa Mode Pengingat

Variasi fitur yang lebih banyak akan kamu temukan ketika masuk ke dalam menu Settings dari aplikasi Youtube Vanced. Disana terdapat beberapa fitur yang akan memudahkan pengguna dalam memakai aplikasi tersebut.

Salah satunya adalah fitur pengingat yang bisa diaktifkan kapan saja sesuai dengan kebutuhan. Dalam menu settings general, pengguna dapat menghidupkan pengingat untuk take a break serta when it’s bed time.

Ketika kamu menghidupkan fitur ini, maka nanti harus menyesuaikan lagi berapa jam waktu bermain Youtubemu. Ini sangat berguna supaya pengguna tidak terlalu ketergantungan nonton video di Youtube. Terlebih lagi kalau aplikasinya digunakan oleh anak-anak, maka penggunaan fitur reminder sangatlah berguna.

Apabila dirasa sudah tidak perlu lagi ada pengingat, fiturnya bisa langsung dinonaktifkan lagi di menu yang sama. Tambahan fitur semacam ini benar-benar sangat berguna bagi semua orang dan belum tentu ada di versi yang original.

3. Lebih Hemat Data

Bukan hal asing lagi kalau yang namanya aktivitas nonton video Youtube itu benar-benar menguras kuota. Pemakaian kuota saat nonton video di Youtube akan jauh lebih banyak apalagi jika durasinya panjang. Nah, permasalahan ini ternyata bisa diatas dengan mudah ketika kamu menggunakan Youtube Vanced Apk.

Ada fitur khusus bernama data saving mode yang mana ketika diaktifkan oleh pengguna, maka penggunaan kuota tidak akan terlalu besar. Namun, kamu tidak bisa menonton video dengan kualitas yang maksimal. Tetapi tenang saja karena pengguna tetap bisa menikmati video dengan kualitas full HD hanya saja bukan yang paling tinggi.

Dengan mengaktifkan mode hemat tersebut, kamu tidak perlu takut kehabisan kuota lagi dan bisa bebas nonton Youtube sepuasnya.

4. Munculkan Kembali Ikon Dislike

Apakah kamu sudah menyadari bahwa sekarang ini di Youtube tidak ada lagi tombol dislike atau tidak suka? Yang tersisa hanyalah tombol suka saja dan tambahan fitur komentar. Dalam aplikasi Youtube Vanced, pengguna bisa memunculkan lagi tombol dislike.

Kamu dapat melihat seberapa banyak orang yang menekan tombol tersebut pada video yang sedang ditonton. Namun, tombol ini tidak akan muncul begitu saja, melainkan harus diaktifkan terlebih dahulu menggunakan setting menu pengaturan yang ada disana.

Menu Return Youtube Dislike ini ada di Pengaturan dan tersedia menu tersendiri sehingga akan lebih mudah untuk ditemukan.

5. Nonton Video Bebas Iklan

Keunggulan utama dari variasi fitur Vanced Youtube adalah adalah adanya fitur blok sponsor sehingga tidak akan ada iklan lagi yang muncul. Platform tersebut sudah mempunyai adblock bawaan yang langsung aktif begitu dipakai.

Pengguna tidak akan melihat sponsor apapun seperti menggunakan premium, tetapi versi yang gratis. Nonton video akan jauh lebih tenang dan juga nyaman karena tidak ada iklan yang muncul secara tiba-tiba dan harus menunggu untuk bisa di skip.

Jadi, kurang lebih itulah variasi fitur yang paling menarik dari Youtube Vanced Latest Version. Bila kamu penasaran dan tertarik menggunakan apk tersebut, segera ikuti cara download yang kami jelaskan pada pembahasan sebelumnya.

Apakah Penggunaan Vanced Youtube Video Aman?

Apakah Penggunaan Aplikasi  Aman

Bila kamu ingin menggunakan Vanced Youtube, tetapi masih ragu akan keamanan dari aplikasi tersebut? Maka kami sarankan untuk download langsung melalui website resmi dari Youtube Vanced yang ada di internet.

Setidaknya keamanan dari situs resmi lebih dijamin meskipun platform ini tetap saja termasuk aplikasi pihak ketiga. Tidak ada salahnya untuk mencoba pengalaman nonton youtube tanpa iklan meskipun tidak berlangganan premium.

Kamu juga akan melihat beberapa perbedaan tampilan dari aplikasi Youtube Vanced dengan Youtube original. Mungkin itu saja dari Saniter.co.id dan sampai jumpa dalam pembahasan yang lainnya.

Artikel Terkait :