Yandex Chrome Video Japan dan Korea Terbaru, Gratis No Sensor!

Siapapun pengguna internet pasti sudah tidak asing dengan browser Chrome dari Google. Lantas, apa arti dari Yandex Chrome? Karena seperti yang diketahui, Yandex sendiri merupakan sebuah browser buatan Rusia yang menyediakan layanan search engine seperti Google.

Jika dibandingkan dengan Google Chrome, tentunya ada banyak perbedaan yang bisa dilihat dari kedua browser tersebut. Pada ulasan kali ini akan dibahas secara detail mengenai Yandex yang bisa diakses melalui Chrome serta keunggulan dan fitur menarik yang ada di dalamnya.

Sekilas Info Yandex Chrome Video Jepang

Sekilas Info Yandex Chrome Video Jepang

Tentunya menjadi hal yang sangat unik karena Yandex Chrome ini merujuk pada dua jenis browser yang berbeda. Chrome sendiri merupakan browser andalan Google yang selama ini banyak dimanfaatkan untuk mendapatkan informasi dan berbagai hal dari internet, termasuk tayangan video.

Pertama kita akan membahas dulu tentang apa itu Yandex agar lebih mudah dalam memahami kedua browser tersebut. sebagai informasi, Yandex adalah browser populer asal Rusia yang dijadikan browser utama bagi 50% lebih penduduk di Rusia.

Yandex sendiri memang sengaja dirancang untuk memudahkan warga negara tersebut dalam mengakses internet dan melakukan pencarian informasi di internet. Dengan menggunakan teknologi AI yang canggih, berbagai informasi bisa dengan mudah ditemukan di Yandex.

Tidak perlu diragukan lagi karena hasil penelusuran yang diberikan sangat relevan dan akurat. Tidak heran jika Yandex berhasil menempati peringkat ke-5 sebagai browser terbaik setelah Google dan beberapa browser seperti Baidu, Yahoo! dan lainnya.

Lantas apa yang membuat Yandex istimewa dan semakin populer akhir-akhir ini? Rupanya hal itu berkaitan dengan kemampuannya dalam mengakses berbagai macam situs yang telah diblokir pemerintah maupun penyedia ISP.

Pemerintah sendiri telah memblokir sejumlah situs negatif yang dianggap tidak layak untuk diakses, salah satunya karena mengandung konten dewasa yang vulgar.

Sekilas tentang Chrome

Sekilas tentang Chrome

Sebelum membahas Yandex Chrome itu apa, kita juga perlu mengenal lebih jauh tentang Chrome. Yaitu aplikasi peramban yang dikembangkan Google LLC. Sejak dirilis pada tahun 2008, popularitas Google semakin melejit dan banyak diakses pengguna.

Untuk pertama kalinya Chrome dirilis di Windows XP dan memiliki 43 dukungan bahasa. Dalam perkembangannya, Google Chrome menawarkan berbagai fitur menarik yang membuat para pengguna semakin dimudahkan dalam mengakses Chrome.

Beberapa fitur tersebut antara lain adalah keamanan yang akan memberikan pemberitahuan kepada pengguna jika situs yang akan dikunjungi tidak aman. Fitur ini kemudian dikenal dengan istilah Google Safe Browsing API.

Selain itu, Chrome juga menawarkan fitur kecepatan yang memungkinkan peramban untuk bekerja secara cepat dan efektif dibandingkan jenis peramban lainnya seperti Safari, Firefox, maupun Opera.

Apa itu Yandex Chrome Video Japan dan Korea?

Sebelumnya sudah sedikit dibahas tentang Yandex dan Chrome yang merupakan mesin peramban populer dan banyak diandalkan untuk mendapatkan informasi di internet. Secara garis besar, Yandex browser Chrome akan memudahkan dalam mengakses berbagai situs web.

Cara kerja browser ini cukup sederhana, karena pengguna hanya perlu mengakses Chrome dan membuka situs web yang diinginkan melalui Yandex. Jadi pengguna perlu mengunjungi situs resmi Yandex di Chrome dan memasukkan kata kunci untuk mencari situs atau informasi yang diinginkan.

Salah satu daya tarik yang diunggulkan adalah tidak adanya filter dalam setiap tayangan video Japan dan Korea atau lainnya. Sehingga pengguna bisa dengan bebas mengakses video yang diinginkan tanpa sensor dan batasan apapun. Sekarang jadi paham kan mengapa banyak yang mencari Yandex?

Perbedaan Yandex Chrome Browser dengan Chrome Biasa

Sekilas tentang Yandex

Setelah menyimak tentang apa itu Yandex dan Chrome, tentunya lebih mudah untuk mengenal perbedaan dari kedua browser tersebut. Dari negara asalnya saja sudah berbeda, karena Yandex merupakan browser buatan Rusia sedangkan Chrome adalah browser buatan Amerika.

Salah satu perbedaan yang sangat mencolok antara Yandex browser vs Chrome biasa adalah kemampuan dalam mengakses situs yang telah diblokir. Jika menggunakan Chrome, mustahil untuk mengakses situs maupun video yang diblokir.

Sedangkan dengan Yandex, pengguna bisa mengakses berbagai macam video yang diinginkan secara bebas. Bahkan dengan memanfaatkan Yandex, pengguna bisa membuka situs web dan video yang diblokir dan tidak tersedia di Google.

Lantas, bagaimana dengan tools yang disediakan? Pada dasarnya Yandex tidak berbeda jauh dengan Chrome. Karena keduanya sama-sama bisa dimanfaatkan untuk menelusuri berbagai situs web dengan mudah dan cepat.

Yang membuat Yandex berbeda dengan Chrome adalah akses situs web yang bisa dijangkau oleh aplikasi browser tersebut. Dengan menggunakan Yandex, maka berbagai tayangan hiburan seperti acara TV, film dan serial drama dari berbagai negara bisa ditonton secara bebas.

Fitur Unggulan yang Disediakan Yandex Chrome

Jika melihat perbedaan antara Yandex dengan Chrome biasa, maka dapat disimpulkan bahwa kemampuan Yandex dalam mengakses situs lebih unggul dibandingkan Chrome. Pasalnya, untuk mengakses situs yang diblokir hampir tidak mungkin dilakukan di Google Chrome.

Tentunya sangat berbeda jika aplikasi peramban yang digunakan adalah Yandex. Karena aplikasi ini mampu melakukan penelusuran situs web secara cepat dan memberikan hasil yang akurat. Termasuk membuka situs web yang dibatasi atau diblokir.

Kondisi tersebut tidak terlepas dari berbagai fitur unggulan yang telah disematkan di Chrome Yandex com VPN video. Seperti pada beberapa fitur berikut ini:

1. Search Engine yang Lengkap

Pada dasarnya Yandex yang diakses melalui Chrome menyediakan fitur search engine yang sangat efektif untuk menelusuri berbagai situs web secara cepat. Berbagai informasi, gambar, video maupun musik bisa dengan mudah ditemukan melalui mesin pencari Yandex.

Pada mesin pencarian tersebut, terdapat beberapa opsi yang bisa dipilih untuk menemukan informasi dan konten yang diinginkan. Diantaranya adalah opsi untuk pencarian image, pencarian informasi aktual, pencarian video dan musik dengan tampilan yang mudah dipahami.

Bagi pengguna search by image Yandex Chrome yang ingin menemukan gambar tertentu atau melakukan penelusuran gambar serupa bisa langsung mengakses Yandex Image. Demikian juga jika ingin mencari video tertentu, pengguna bisa memilih opsi Yandex Video.

Cara menelusuri situs web di Yandex sangat mudah, karena pengguna hanya perlu memasukkan link video atau kata kunci pada kolom pencarian. Untuk hasil yang paling akurat, pastikan kata kunci yang dimasukkan lengkap dan spesifik.

Namun harus diingat bahwa browser buatan Rusia ini lebih banyak menampilkan hasil pencarian dalam Bahasa Rusia maupun Bahasa Inggris. Bagi yang kurang memahami bahasa asing di browser ini bisa melakukan pengaturan bahasa.

2. Membuka Situs yang Diblokir

Sebelumnya sudah dijelaskan bahwa Yandex merupakan aplikasi browser yang menawarkan kemudahan dalam mengakses berbagai situs web di internet. Termasuk situs web yang sudah diblokir oleh pemerintah atau penyedia layanan ISP.

Dengan mengandalkan Yandex Chrome, pengguna bisa dengan leluasa mengakses berbagai situs web di luar negeri maupun situs lokal yang tidak bisa diakses melalui Google. Tidak heran jika semakin banyak pengguna yang mengakses Yandex demi bisa membuka situs diblokir.

3. Tayangan Tanpa Sensor

Fitur lainnya berkaitan dengan kebebasan pengguna dalam mengakses berbagai tayangan yang ditemukan melalui Yandex. Karena sifatnya bebas, maka semua tayangan yang diakses melalui Yandex tidak dilengkapi sensor apapun, jadi benar-benar tanpa ada batasan.

Bagi sebagian pengguna Yandex yang memang bertujuan untuk menikmati tayangan dewasa atau kekerasan tanpa sensor, fitur yang satu ini tentu dianggap sangat menguntungkan. Namun di lain sisi, fitur tersebut bisa menjadi boomerang jika tidak digunakan secara bijak.

Pasalnya mengakses situs yang sudah jelas diblokir bisa menimbulkan risiko tersendiri bagi pengguna. Selain berpotensi terserang virus dan malware, akses ke Yandex.com Chrome juga akan sangat membahayakan jika jatuh ke tangan yang tidak tepat, seperti anak di bawah umur.

Oleh karena itu sangat disarankan untuk menjauhkan akses Yandex dari anak-anak di bawah umur. Walaupun sebenarnya Yandex di Chrome sama seperti browser lainnya, namun kebebasan dalam mengakses situs terlarang harus mendapatkan perhatian khusus.

Akan lebih bijak jika menggunakan browser tersebut sesuai dengan fungsi utamanya yang menyediakan mesin pencari untuk mendapatkan hasil penelusuran yang akurat. Bukankah ada banyak konten lain yang lebih bermanfaat dibandingkan tayangan vulgar yang tidak pantas?

4. Bebas Download Video

Fitur lainnya yang menarik untuk digunakan adalah kebebasan dalam mengunduh berbagai macam video hiburan melalui Yandex Chrome videos full. Bagi penggemar tayangan drakor, tentunya akan sangat menyenangkan jika bisa menonton tayangan tersebut secara full .

Dengan kesibukan yang padat sehingga tidak memungkinkan untuk menontonnya secara streaming, maka tayangan drakor bisa diunduh terlebih dahulu. Nantinya tayangan tersebut bisa ditonton kapan saja secara offline tanpa perlu jaringan internet.

Sebagai informasi, semua video yang ditayangkan melalui Yandex bisa diunduh secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya untuk berlangganan. Selain itu, video yang diunduh juga memiliki kualitas HD sehingga akan sangat memanjakan mata.

5. Bebas Iklan

Fitur berikutnya menawarkan kenyamanan saat mengakses situs web melalui Yandex.com yandex Google Chrome.Nah, fitur yang dimaksud adalah Ad Blocker yang akan membuat aktivitas browsing di Yandex semakin menyenangkan.

Fitur tersebut bisa sangat berguna karena secara efektif akan menghilangkan berbagai macam iklan yang mengganggu. Selain lebih nyaman, tidak adanya iklan juga bisa membantu menghemat data dan daya baterai.

6. Mode Incognito

Sebenarnya fitur yang satu ini bukan hanya tersedia di Yandex Chrome saja, karena di web browser lainnya juga sudah disediakan. Sebagai informasi, mode incognito atau mode penyamaran akan memberikan ruang yang nyaman bagi pengguna dalam aktivitas browsing.

Dengan mengaktifkan fitur tersebut maka pengguna tidak perlu khawatir aktivitas penjelajahannya di internet akan terlacak oleh pihak lain, termasuk penyedia ISP. Karena fitur tersebut akan membersihkan riwayat penjelajahan secara efektif tanpa meninggalkan jejak.

Penggunaan mode incognito akan memberikan perlindungan bagi pengguna karena semua riwayat browsing akan langsung terhapus setelah pengguna menutup aplikasi browser tersebut. Tentunya fitur ini akan memberikan rasa aman bagi pengguna.

7. Akses Gratis

Fitur selanjutnya yang akan membuat pengguna semakin diuntungkan adalah akses gratis, sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya sedikit pun. Karena biasanya untuk mengakses situs yang diblokir, pengguna akan memanfaatkan layanan VPN.

Seperti yang diketahui, untuk mengakses layanan VPN yang berkualitas maka pengguna harus berlangganan dengan biaya yang cukup bervariasi. Demikian juga untuk menikmati berbagai tayangan dari luar negeri melalui layanan streaming, semuanya membutuhkan biaya.

Namun dengan mengakses Yandex Chrome Google, semua akses ke berbagai situs web bisa dilakukan secara gratis. Demikian jika ingin menikmati tayangan film, acara TV dan serial drama luar negeri, maka pengguna bisa mengakses semua tayangan secara cuma-cuma.

8. Interface Sederhana

Fitur yang satu ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna yang ingin mengakses berbagai situs dan tayangan melalui web browser tersebut. Karena dari segi tampilannya terlihat sederhana dan mudah dipahami.

Seperti web browser lainnya, Yandex juga menyediakan kolom pencarian yang akan memudahkan pengguna menelusuri berbagai situs web yang diinginkan. Dengan memasukkan kata kunci tertentu, Yandex akan langsung melakukan penelusuran secara cepat.

9. Kustomisasi Tema

Secara khusus, Yandex Chrome menyediakan berbagai pilihan tema yang sangat menarik sehingga bisa diterapkan pada tampilan browser tersebut. Fitur yang satu ini akan membuat tampilan browser terlihat lebih dinamis dan tidak membosankan.

Selain itu, pengguna bisa dengan mudah menambahkan widget di halaman utama dengan tema background yang disukai. Latar belakang pada tampilan browser bahkan bisa diganti menggunakan gambar yang difavoritkan sesuai selera masing-masing.

10. Integrasi dengan Layanan Yandex

Fitur yang satu ini akan membuat pengguna semakin mudah dalam mengakses berbagai layanan Yandex lainnya. Seperti yang diketahui, Yandex menyediakan berbagai layanan yang bisa digunakan sesuai kebutuhan.

Bukan hanya search engine saja, tetapi juga jenis layanan lainnya yang cukup penting. Seperti Yandex Disk yang menyediakan penyimpanan cloud, Yandex translate, Yandex Maps, dan layanan lainnya.

Cara Mengakses Link Yandex Chrome Video

Sesuai dengan namanya, Yandex bisa dengan mudah diakses melalui Chrome. Meski begitu, informasi berikut ini tidak bermaksud untuk menyarankan pengguna mengakses situs terlarang melalui Yandex. Karena masih banyak informasi dan tayangan bermanfaat lainnya yang bisa didapatkan di Yandex.

Adapun cara membuka Yandex di Chrome adalah seperti berikut:

  • Buka browser Chrome di perangkat masing-masing dan kunjungi situs pencarian yandex.com.
  • Setelah berhasil masuk ke situs tersebut, pengguna bisa langsung memasukkan kata kunci pada kolom penelusuran.
  • Nantinya akan muncul daftar video atau tayangan yang bisa ditonton melalui Yandex.
  • Silakan pilih video yang akan ditonton dan klik Enter.

Apakah Yandex Chrome Aman?

Dengan menawarkan layanan browsing tanpa batas, apakah Yandex aman untuk diakses? Pertanyaan tersebut sangat wajar, mengingat browser yang satu ini bisa dengan mudah membuka situs terlarang yang sudah diblokir. Padahal seperti yang diketahui, situs yang diblokir cukup berisiko untuk diakses.

Berbicara tentang keamanan Yandex, perlu diketahui bahwa browser ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan bernama Protect yang mampu memberikan perlindungan lebih kepada pengguna. Karena sistem keamanan tersebut akan melakukan pemindaian terhadap file yang diunduh.

Bahkan sistem Protect pada Yandex secara efektif akan memblokir situs web yang terindikasi mengandung virus atau malware sehingga perangkat tetap aman. Selain itu, data pribadi pengguna juga akan terlindung.

Namun sayangnya hal itu tidak memberikan jaminan bahwa Yandex aman 100%. Karena dari berbagai sumber informasi, diketahui bahwa Yandex telah mengumpulkan data pengguna yang kemungkinan besar disimpan di server mereka. Tidak ada yang tahu apa yang dilakukan Yandex di balik layar.

Yandex Chrome memungkinkan pengguna mengakses berbagai informasi dan tayangan video Yandex melalui aplikasi browser Chrome. Dengan akses gratis dan tanpa batas, Yandex sering diandalkan untuk membuka situs yang diblokir. Meski begitu, sebaiknya gunakan Yandex untuk hal yang positif.

Baca Juga: