Update WhatsApp Lite Apk (WA Lite) 2 MB Free Download

Download aplikasi whatsapp litre apk mod (WA Lite) Kecil dan sangart ringan untuk versi terbaru 2023 hanya download ukuran 2mb

Kalau kamu mau menggunakan aplikasi WA yang ukurannya lebih kecil dan penyimpanan jauh lebih hemat, cobalah gunakan WhatsApp Lite Apk. Jika kamu merasa membutuhkan mod WA yang punya mini size maka simak penjelasan selengkapnya hanya di Saniter.co.id.

Modifikasi tentang aplikasi whatsapp tidak melulu tentang fitur dan juga tampilan dari platform tersebut. Ada juga pihak modder yang memilih untuk mengubah hal yang lain dan pastinya tetap menguntungkan para pengguna. Hari ini kami akan mengulas lebih lanjut tentang WhatsApp Lite 2023 Apk beserta apa saja fitur yang termuat di dalam aplikasi tersebut.

Support WhatsApp Lite Apk PRO

WhatsApp Lite Apk PRO

Ada satu jenis aplikasi whatsapp yang memiliki tampilan dan juga cara pakai yang cukup berbeda dari platform yang biasa kita kenal. Lite For WhatsApp merupakan sebuah aplikasi perpesanan online juga yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan kepada keluarga, teman, kekasih, ataupun orang lain dengan mudah.

Aplikasi Lite For WhatsApp juga dikenal sebagai aplikasi WhatsApp Lite dimana memiliki keunggulan dan juga fitur yang cukup unik dibandingkan dengan yang lain. Para pengguna pun bisa jadi bertanya-tanya apakah aplikasi ini termasuk ke dalam modifikasi WA juga atau tidak.

Interface Platfrom WA Ringan

Bagi yang belum pernah menggunakan aplikasi WA Lite Apk sama sekali mungkin akan merasa bingung dengan fitur dan juga interface dari platform tersebut. Oleh sebab itu, disini kami akan menjelaskan secara rinci bagaimana fitur yang ada di WhatsApp Lite.

Sebelumnya, kamu harus tahu juga bahwa aplikasi WhatsApp Lite ini hanya bisa di download oleh beberapa perangkat saja. Jenis perangkat yang support platform Lite for WhatsApp pun hanyalah sistem Android. WA Lite Apk tidak diperuntukkan bagi mereka yang menggunakan iOS karena aplikasinya juga tidak bisa ditemukan di App Store.

Tidak Memberatkan HP

WhatsApp Lite mempunyai desain dan juga fitur utama yang berbeda dari WhatsApp Messengers. Ketika masuk ke dalam aplikasinya, kamu hanya akan menemukan 3 menu utama. Kegunaan utamanya tetap untuk mengirimkan pesan kepada setiap pengguna whatsapp lainnya.

Perbedaannya adalah terletak pada bagaimana cara mengirimkan pesan tersebut karena tidak ada menu yang seperti biasanya. Penggunaan aplikasi ini sebenarnya lebih memudahkan kamu untuk mengirimkan pesan secara cepat.

Ukuran Lebih Kecil

Kalau pun ingin melihat history pesan yang dikirimkan nanti ada menu yang telah tersedia dalam aplikasi tersebut. Bisa dibilang aplikasi ini memiliki fitur yang jauh lebih sedikit mengingat ukuran aplikasinya sangatlah kecil.

Keunggulan WhatsApp Lite (WA Lite) For Android & PC

Keunggulan Aplikasi WhatsApp Lite (WA Lite) Yang Menguntungkan

Sebagai masyarakat yang hidup di zaman sekarang, tentunya kamu pasti punya platform chatting online yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Tanpa adanya perangkat lunak tersebut akan sulit bagi kita untuk mendapatkan informasi dari mana-mana.

Penggunaan WhatsApp menjadi salah satu hal yang paling familiar saat ini dan hampir semua kalangan turut menggunakan apk tersebut. Lalu bagaimana jika ada versi lain dari aplikasi WA yang menawarkan fungsi serupa? Itu sebenarnya bukanlah informasi yang baru karena sudah ada banyak jenis modifikasi whatsapp bertebaran di internet.

Tetapi semua Mod WA tersebut tidak sama dengan aplikasi WhatsApp Lite Apk 2023 yang Saniter.co.id sampaikan pada artikel hari ini. Kamu akan melihat perbedaan 90% antara fitur, cara pakai, hingga tampilan dari WA Lite Apk dengan WhatsApp Aslinya.

1. Berbeda Dengan Versi Original

Di samping perbedaan tersebut, tentu saja aplikasi WhatsApp Lite juga membawa segudang keunggulan yang tidak bisa kamu dapatkan dari versi WA mana pun. Mungkin fitur yang ada di dalamnya memang tidak banyak. Oleh karena itu, disini kami akan menjelaskan keungggulan apa saja yang bisa kamu dapatkan dari penggunaan WhatsApp Lite.

Beberapa di antara pembaca pun pastinya penasaran kan modifikasi seperti apalagi yang dibuat oleh pihak pengembang ada versi Lite for WhatsApp ini. Simaklah baik-baik penjelasan yang akan kami sampaikan berikut ini karena akan ada juga pembahasan seputar detail fitur dari WA Lite Apk Latest Version.

2. Ukuran Aplikasi Jauh Lebih Kecil

Keunggulan pertama yang akan didapat oleh pengguna saat mengunduh aplikasi WA Lite adalah ukuran file yang jauh lebih kecil. Pada umumnya, ukuran dari aplikasi whatsapp sendiri sekitar 40 sampai dengan 70 MB.

Mengapa ada rentang ukuran seperti itu? Seperti yang kita tahu bahwa versi dari aplikasi whatsapp yang ada di internet ini tidak cuma satu. Baik aplikasi yang original maupun modifikasi pun biasanya ukuran dari apknya pun cukup besar.

Bila ada pengguna yang mengalami masalah dengan ruang penyimpanan dan tidak bisa mengunduh aplikasi whatsapp karena kendala tersebut. Mungkin solusi yang bisa kamu coba adalah menggunakan whatsapp Lite.

Ukuran file dari Lite for WhatsApp ini tidak sampai 10 MB dan pemakaian ruang penyimpanan yang pun tidak besar. Namun, aplikasi WA Lite Apk ini memiliki keterbatasan dalam segi mengirim file dokumen. Hal tersebut wajar saja terjadi mengingat size dari aplikasi yang sekecil itu.

Jika yang dibutuhkan hanya aplikasi untuk mengirim pesan saja tanpa melakukan hal yang lain. Maka WhatsApp Lite Apk bisa menjadi pilihan yang bagus untuk para pengguna.

3. Hemat Penggunaan Data

Selain memiliki ukuran aplikasi yang tidak terlalu besar, aplikasi yang satu ini juga memungkinkan pengguna untuk menghemat penggunaan data. Platform perpesanan online tentu saja membutuhkan jaringan internet agar fungsinya bisa berjalan dengan baik.

Bila perangkat tidak terhubung secara online, maka pengguna tidak bisa mengirim ataupun menerima pesan whatsapp dari mana pun. Koneksi internet yang dimiliki juga harus bagus karena kalau tidak bisa jadi proses pengiriman pesan berjalan lebih lama.

Nah, setiap kali membuka dan juga menjalankan fungsi dari aplikasi whatsapp tentu saja pemakaian kuota atau internet itu terus berjalan. WhatsApp sebenarnya bisa dibilang salah satu aplikasi yang cukup kecil dalam penggunaan kuotanya bila hanya sekedar chatting saja.

Tetapi kamu juga harus tahu bahwa pemakaian WhatsApp Lite ini lebih hemat berkali-kali lipat dibandingkan yang original. Meskipun kamu hanya punya sedikit kuota dan jaringan internet kurang bagus.

Aktivitas percakapan di dalam aplikasi ini akan tetap berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan. Tentu saja ini merupakan keunggulan dari WhatsApp Lite Update New Version yang belum tentu dimiliki oleh mod WA yang lainnya.

4. Fitur Mod Apk Lengkap

Sebagaimana aplikasi modifikasi pada umumnya, WA Lite Apk juga memiliki variasi tambahan menu tersendiri yang membuatnya menjadi lebih menarik. Fitur Mod yang ada dalam aplikasi WA Lite benar-benar berbeda dari biasanya.

Di dalam aplikasi hanya ada 3 jenis menu yang bisa digunakan untuk menjalankan fungsi apk sebagai media perpesanan. Menu pertama adalah tempat untuk mengirimkan pesan kepada seseorang menggunakan nomor telepon, menu kedua adalah fitur untuk melihat history pesan, dan yang menu yang terakhir adalah detail penggunaan dua menu sebelumnya.

Aplikasinya benar-benar simpel dan bahkan tidak ada juga fitur status dan sebagainya. Pengguna tidak bisa protes soal hal ini karena bisa jadi kekurangan tersebut karena ukuran aplikasi yang sudah sangat diperkecil.

Namun, tetap ada ada beberapa fitur mod yang tersemat di dalam aplikasi tersebut sehingga penggunaannya cukup menguntungkan para pengguna.

5. Kirim Pesan Tanpa Simpan Nomor Telepon

Poin unggulan dari aplikasi WhatsApp Lite Mod Apk adalah para penggunanya bisa kirim pesan kepada semua orang tanpa perlu login dan juga menyimpan nomor telepon. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk tetap menggunakan whatsapp yang asli atau versi yang lainnya.

Namun, jika malas menyimpan nomor telepon seseorang untuk mengirim pesan maka fitur disini siap membantu. Cukup dengan mengetahui berapa nomor tujuan penerima, kamu sudah bisa mengirimkan pesan apapun.

WA Lite Apk juga tidak mengharuskan pengguna untuk login atau buat akun terlebih dahulu. Manfaatnya adalah mereka tidak perlu melakukan back up akun ataupun menyiapkan nomor baru untuk aplikasi tersebut.

Jika masih penasaran dengan isi dari aplikasi whatsapp lite dan bagaimana cara menggunakan fitur apk tersebut. Pastikan simak penjelasan yang akan kami berikan di dalam artikel ini sampai dengan selesai.

Cara Menggunakan Aplikasi WA Lite Latest Version

Cara Menggunakan Aplikasi WA Ringan Untuk Kirim Pesan

Seperti yang telah kami sampaikan di atas bahwa aplikasi WA Lite hanya punya 3 jenis menu dalam platformnya. Semua menu tersebut langsung berkaitan dengan fungsi dari aplikasi tersebut sebagai media mengirim pesan.

Nantinya kamu juga akan menerima balasan pesan dari orang tersebut di dalam aplikasi yang sama. Pembahasan yang lebih jelas mengenai tutorial menggunakan aplikasi WhatsApp Lite Terbaru, silahkan simak langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama, pastikan proses download aplikasi WhatsApp Lite berhasil di perangkatmu.
  • Berikutnya buka aplikasi tersebut dan klik bacaan Start For Messaging.
  • Pilih menu yang paling atas, yaitu Send Message by Number.
  • Di kolom paling atas, masukkan nomor telepon penerima.
  • Pada kolom kedua, tuliskan pesan yang ingin dikirimkan.
  • Kalau sudah klik ikon kirim berwarna hijau yang ada di bagian bawah.

Jika ingin melihat riwayat pesan yang pernah dikirim, kamu bisa menggunakan fitur yang kedua dan cari pesannya berdasarkan nomor telepon yang pernah diinput sebelumnya.

Download WhatsApp Lite Apk Mod 2MB Versi Terbaru 2023

How To Download WhatsApp Lite Mod 2MB
Nama WhatsApp Litea
Ukuran5 MB
KompatibilitasAndroid 7.0 atau lebih
Link DownloadDISINI

Bila kamu merasa tertarik untuk menggunakan whatsapp lite login apk terbaru 2023 ini. Maka hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasinya melalui link atau google play store. Kalau mencari jenis WA Lite di platform Play Store, gunakan pencarian Lite For WhatsApp.

Nanti akan muncul aplikasinya dan kamu bisa langsung mengunduh aplikasi yang dimaksud. Atau kalau mau WhatsApp Lite Pro dengan fitur yang jauh lebih banyak, silahkan manfaatkan link unduh yang ada di bawah ini.

Dan jangan lupa juga untuk melanjutkan proses penginstalan aplikasi mengingat file download didapat dari situs pihak ketiga. Ukuran dari WA Lite ini tidak sampai 10 MB dan walaupun sisa memorimu sedikit, maka tetap bisa melanjutkan proses mengunduh sampai selesai.

Perlu diingat juga bahwa perangkat yang bisa mencoba layanan dari Lite For WhatsApp ini hanyalah Android users saja.

Seputar WhatsApp :