WA Mod Apk Terbaru 2023 Anti Blokir (Clone & Unclone)

Berikut ini adalah daftar aplikasi WA Mod Terbaru 2023 yang sudah dilengkapi dengan fitur canggih anti banned bisa kamu simak di artikel Saniter.co.id. Bagi pembaca yang ingin menggunakan salah satu jenis aplikasi whatsapp mod, tetapi masih bingung harus pilih yang mana. Ikuti pembahasan dalam artikel ini sampai selesai dan pahami review apknya satu per satu.

Hingga memasuki tahun 2023, sudah ada belasan modifikasi whatsapp yang bisa diunduh secara gratis di internet. Semuanya memiliki karakteristik dan juga fungsi khusus masing-masing sehingga pengguna harus menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Di bawah ini adalah review lengkap tentang aplikasi WA Mod (WhatsApp Modifikasi) Terbaru 2023 yang aman untuk digunakan.

Modivikasi WA MOD Apk

Modivikasi WA MOD Apk

Penggunaan aplikasi whatsapp modifikasi ternyata bukan suatu hal yang asing lagi untuk dilakukan. Kalau dulu pemakaian WA Mod mungkin masih diragukan karena banyaknya risiko buruk yang bisa saja terjadi. Namun, semakin kesini selalu ada versi baru dari update WA Mod yang membawa berbagai pembaruan fitur canggih sehingga pengguna kembali tertarik untuk mencoba.

WA Mod Bisa Apa Saja?

Aplikasi whatsapp mod bisa memiliki fitur keren yang tidak dimiliki versi asli seperti misalnya centrang 2 dan bisa baca pesan yang sudah dihapus

Modifikasi aplikasi merupakan hal yang sudah biasa terjadi di zaman sekarang dan bukan cuma di aplikasi whatsapp saja. Hampir semua jenis aplikasi hingga game juga ada versi modifikasinya. Namun, rata-rata jenis modifikasi aplikasi ini biasanya cuma ada satu atau dua tipe saja.

Pake WA Mod Apakah Aman?

Dengan menggunakan fitur yang tidak berlebihan, Maka aplikasi whatsapp mod sangat aman digunakan dan anti ban

Berbeda dengan aplikasi whatsapp yang punya belasan jenis WA Mod Apk hingga tahun 2023 ini. Kalau sebelumnya kamu hanya mengenai satu atau dua jenis aplikasi whatsapp, maka sampai pada tahun 2023 ini masih banyak jenis WA Mod yang bisa diunduh oleh pengguna.

Apakah WA Mod Bisa Melihat Chat Orang Lain?

Tentu saja tidak bisa, Jika ingin melihat chat orang lain maka gunakan WA WEB, ataupun social spy whatsapp.

Mungkin pembaca Saniter.co.id kali ini penasaran tentang WA Mod Terbaru 2023 yang ada di internet. Pembahasan yang akan kami ulas pada artikel hari ini adalah mengenai aneka jenis aplikasi whatsapp mod di internet.

Setiap versi dari aplikasi WA Mod Anti Banned mempunyai ciri khas fitur sendiri, meskipun kalau dilihat secara sekilas semuanya sama saja. Tetapi kalau kamu sudah download aplikasinya dan mulai menggunakan versi mod dari WA barulah bisa menemukan perbedaannya.

Rekomendasi WhatsApp Mod (WA Mod) Terbaru 2023 Official Clone Anti Banned

Kumpulan WhatsApp Mod (WA Mod) Terbaru 2023 Official

Disini kami akan menjelaskan review singkat mengenai kumpulan WA Mod Apk 2023 yang sudah didukung dengan fitur anti banned. Daftar nama apk yang kami bagikan di bawah ini merupakan pilihan WA Mod Terbaik yang paling banyak dipakai oleh pengguna internet.

Saniter.co.id juga telah menyematkan link download khusus sehingga bagi siapa saja yang tertarik untuk menggunakan salah satu aplikasi di bawah ini bisa langsung mendownloadnya.

1. GB WhatsApp Apk

wa-gb
Nama GB WhatsApp
Ukuran47 MB
VersiLatest Version
Link Downloadhttps://saniter.co.id/wa-gb/

Aplikasi WA Mod yang paling banyak dikenal oleh para pengguna platform perpesanan online tersebut adalah GB WhatsApp. Bisa dibilang orang-orang pertama kali mengenai jenis aplikasi modifikasi itu dari versi WhatsApp GB. Fitur-fitur baru yang ditawarkan oleh WA Mod juga dikenalkan oleh pihak ketiga melalui modifikasi GB WA tersebut.

Secara tampilan, GB WhatsApp memiliki antarmuka yang sama dengan aplikasi whatsapp asli. Di dalamnya juga terdapat tambahan fitur tema, selain gelap dan terang. Aplikasi GB WhatsApp termasuk tipe wa modifikasi bukan akun ganda.

Penggunaan aplikasi tidak bisa digabung dengan original whatsapp dalam satu perangkat yang sama. Bila ingin menggunakan aplikasi WhatsApp GB, maka pengguna harus melepas aplikasi WA yang sebelumnya ada dalam ponsel tersebut.

GB WhatsApp Apk 2023 juga mempunyai berbagai fitur menarik yang memicu pengguna untuk mendownload aplikasi tersebut. Kamu akan menemukan tambahan menu dan juga fitur, seperti mode pesawat, kustom tema, privasi settings, pengiriman file lebih berkualitas, dan masih banyak lagi.

Bila tertarik untuk download aplikasi GB WhatsApp di dalam ponselmu, coba pakai link download yang ada pada tabel berikut.

2. MB WhatsApp

MB WhatsApp
Nama MB WhatsApp
Ukuran60 MB
VersiLatest Version
Link Downloadhttps://saniter.co.id/mb-whatsapp-9-76/

Jenis aplikasi modifikasi whatsapp yang juga banyak dicari oleh para pengguna ialah MB WhatsApp. Kategori WA Mod yang satu ini lebih unik dibandingkan yang sebelumnya karena tampilannya mirip dengan whatsapp di iOS.

Pihak ketiga yang mengembangkan MB WhatsApp iOS telah mengeluarkan versi terbaru dengan berbagai fitur luar biasa. MB WA iOS menjadi salah satu jenis modifikasi WA yang bisa di download tanpa harus uninstall aplikasi WA yang lainnya.

Adanya fitur akun ganda membuat pengguna bisa mengunduh dua aplikasi whatsapp di dalam satu perangkat saja. Versi terbaru dari WhatsApp MB ini memiliki banyak fitur tambahan, seperti kustomisasi tema dan juga tampilan, air plane mode, hingga bisa melihat siapa kontak yang memblokirmu.

Aplikasi MB WhatsApp juga memungkinkan pengguna mengirimkan file dokumen berupa gambar, video, ataupun yang lainnya dalam jumlah banyak. Kamu bisa kirim file lebih dari 30 tanpa perlu mengulangnya lagi.

Bila ingin mendownload aplikasi MB WhatsApp iOS, langsung saja kunjungi situs resmi dari apk tersebut. Jika ingin mencoba pengalaman baru dalam menggunakan aplikasi whatsapp dengan tampilan yang mirip iPhone, maka MB WA iOS Apk bisa menjadi alternatif pilihan terbaik.

3. Fouad WhatsApp

fouad wa 9 75
Nama Fouad WhatsApp
Ukuran54 MB
VersiLatest Version
Link Downloadhttps://saniter.co.id/fouad-whatsapp-9-75/

Salah satu WhatsApp Mod yang bisa kamu gunakan secara gratis dan sudah punya fitur anti banned juga adalah Fouad WhatsApp. Pihak pengembang dari Fouad WA ini juga memiliki beberapa versi modifikasi WA yang lainnya.

Fitur yang tersedia dalam aplikasi Fouad WhatsApp juga cukup canggih dan akan menguntungkan para penggunanya. Pengguna aplikasi tersebut bisa menyembunyikan beberapa tanda, seperti online, tanda centang biru, dan lain sebagainya.

Kamu juga dapat memilih siapa saja kontak yang dapat menelpon ataupun mengirimkan pesan dengan adanya fitur kustomisasi setting. Hal yang lebih menarik adalah pengguna bisa kirim chat ratusan dalam satu kali klik saja tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan.

Masih banyak lagi jenis modifikasi fitur luar biasa yang telah diberikan oleh pihak pengembang dalam aplikasi Fouad WhatsApp Apk Latest Version Update. Bila tertarik menggunakan aplikasi Fouad WhatsApp, cari link downloadnya di official website apk tersebut.

4. Aplikasi Aero WhatsApp

wa aero 9 75
Nama Aero WhatsApp
Ukuran47 MB
VersiLatest Version
Link Downloadhttps://saniter.co.id/whatsapp-aero-9-75/

WhatsApp Mod Apk 2023 yang memiliki tampilan tidak jauh berbeda dengan Aero WA adalah Aero WhatsApp 2023. Hal menarik yang ditawarkan oleh pihak pengembang dalam aplikasi Aero WA adalah pilihan tema aplikasi yang cukup banyak.

Untuk tampilan bawaan dari Aero WA juga ada sedikit perbedaan, tetapi tidak terlalu signifikan. Kamu akan melihat beda aplikasi Aero Mod dengan yang versi original ketika masuk ke fitur pengaturannya. Jika bosan dengan display yang begitu saja, manfaatkan fitur Aero Theme Store yang ada disana.

Kalau untuk isi fitur dan juga alat perpesanan yang tersedia dalam Aero WA hampir mirip dengan WA Mod Terbaru lainnya. Aplikasi ini juga sudah ada yang versi terbaru sehingga kalau memang tertarik untuk download pastikan unduh yang paling baru.

5. CooCoo WA Apk

CoCoo WA Apk
Nama CooCoo WhatsApp
Ukuran67 MB
VersiLatest Version
Link DownloadDISINI

Kalau kamu ingin mencoba aplikasi whatsapp modifikasi yang memiliki tampilan benar-benar berbeda dari versi original, maka gunakan CoCoo WhatsApp. CoCoo WhatsApp Apk ini benar-benar unik karenadisplay warna dari aplikasinya saja berwarna kuning.

Hal ini jelas berbeda dengan versi originalnya karena warna dominan dari aplikasi WA adalah hijau dan juga putih. Fitur modifikasi yang ada dalam aplikasi ini juga hampir serupa dengan yang lain. Namun, ada sedikit perbedaan pada bagian fitur panggilan video.

Pengguna bisa menggunakan filter whatsapp saat melakukan panggilan video dan ini merupakan ciri khas utama dari aplikasi CoCoo WA. Kamu mungkin tidak bisa menemukan filter serupa dari aplikasi yang lain karena ini adalah modifikasi fitur khusus dari pihak modder.

6. WA Mod iOS

Hal Penting Yang Perlu Diperhatikan Terkait Penggunaan WA Mod iOS Apk For Android
Nama WA Mod iOS
Ukuran57 MB
VersiLatest Version
Link Downloadhttps://saniter.co.id/wa-mod-ios/

Mau punya aplikasi whatsapp yang sama seperti whatsapp di iPhone? Kamu bisa download aplikasi WA Mod iOS. Rata-rata aplikasi WhatsApp Mod hanya bisa diunduh oleh mereka yang menggunakan perangkat Android saja.

Penggunaan aplikasi WhatsApp Mod iOS juga sejauh ini baru bisa diunduh oleh OS Android saja. Bagi pengguna iOS yang ingin mencoba whatsapp modifikasi ini kemungkinannya kecil karena proses unduhnya terlalu rumit.

WhatsApp Mod iOS mempunyai tambahan menu modifikasi yang tak kalah canggih dari jenis apk yang lainnya. Pengguna bisa menambahkan kunci room chat dan juga mengkustom font serta bentuk gelembung chat.

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk tetap melihat pesan yang sudah ditarik oleh pengirim. Begitu juga dengan status WA kontak yang dihapus sebelum 24 jam tetap akan terlihat oleh pemilik WhatsApp Mod iOS Apk.

7. YOWhatsApp (YO WA)

Informasi-Lengkap-Terkait-Dengan-YoWhatsapp-Update-Yang-Harus-Diketahui
Nama YOWhatsApp
Ukuran61 MB
VersiLatest Version
Link Downloadhttps://saniter.co.id/yowhatsapp/

Modifikasi aplikasi whatsapp yang memiliki tampilan 50% berbeda dengan versi original adalah YO WhatsApp. Simbol atau ikon dari aplikasi YOWhatsApp ini saja berwarna emas sehingga orang lain pun akan tahu bahwa ini adalah jenis WhatsApp Mod Apk.

Secara garis besar, menu mod dalam YO WhatsApp Apk hampir sama dengan yang lainnya. Mulai dari fitur kustom privasi, tema, bagian chat, dan juga yang lainnya. Hanya saja aplikasi YOWhatsApp ini jarang sekali ada update versi terbaru.

Panduan Menggunakan Aplikasi WA MOD Anti Blokir

Berikut ini adalah langkah aman untuk menggunakan whatsapp versi mod:

Usahakan Jangan Gunakan Nomor (Akun) Utama

Pertama-tama, guys, jangan sampai pakai nomor telepon utama kalian untuk Whatsapp MOD. Lebih baik gunakan nomor sementara. Eits, bukan hal yang sulit kok mendapatkan nomor sementara. Ada banyak aplikasi dan situs web yang menyediakannya. Gampang, kan?

Fungsikan Fitur DND Jika Perlu

Pernah dengar fitur DND atau ‘Do Not Disturb’? Ini lho, fitur yang bikin kalian bisa tenang dari gangguan pesan. Aktifkan aja fitur ini, dan voila! Pesan nggak akan masuk, baik koneksi internetnya nyala atau mati. Makanya namanya ‘Jangan Ganggu’. Keren, kan?

Perbarui Aplikasi WA Mod

Eh, tapi jangan lupa juga untuk selalu update versi WA Mod kalian. Dengan rajin update, kalian bisa lepas dari pantauan Google. Plus, fitur WA Mod kalian juga makin fresh dan keren. Jadi, kalau ada info upgrade terbaru, langsung gas pol!

Hindari Menggunakan Fitur Berlebihan

Lalu, ada fitur-fitur keren di Whatsapp MOD yang memang bikin penasaran. Tapi tunggu dulu! Beberapa fitur itu bisa jadi alasan pemblokiran akun lho. Jadi, meski terlihat menarik, lebih bijak kalau kita hindari penggunaan fitur-fitur ini di WhatsApp MOD kita.

Jangan Lupa Clear Cache

Lalu, ada satu lagi nih, yaitu sering-sering melakukan ‘Clear Cache’. Ini supaya nggak ada jejak-jejak aktivitas yang bisa dideteksi Google. Bayangkan aja, cache itu kayak bekas jejak di pantai. Kalau nggak dihapus, nanti bisa ketahuan jejaknya. Jadi, yuk, rajin-rajin bersihkan cache-nya!

Intinya, teman-teman, gunakan fitur premium WA Mod dengan bijak. Jangan tergiur doang sama yang gratis-gratisan, tapi pikirkan juga risikonya. Ingat, yang namanya MOD itu kaya’ makanan pedas: enak sih, tapi kalau kebanyakan bisa ‘panas’ juga.

Bijak Menggunakan Status

Bagi yang suka dengan status panjang-panjang di GBWA atau Whatsapp Plus, hati-hati juga. Memang seru bisa upload status video lebih dari 30 detik. Tapi, kalau tidak hati-hati, fitur ini juga bisa menimbulkan masalah. Jadi, bijaklah dalam menggunakannya.

Trik Mengetahui Seseorang Menggunakan WhatsApp Mod

Trik Mengetahui Seseorang Menggunakan WhatsApp Mod

Punya temen yang pake WhatsApp MOD tapi kamu nggak tahu cara ngebedainnya? Nah, nih aku kasih tahu cara mudahnya. Gak ribet, kok!

  1. Last Seen-nya Aneh

Ketahui ‘last seen’ di WhatsApp? Iya, itu waktu terakhir online. Di WhatsApp resmi, bisa matiin fitur ini, tapi di MOD, last seen-nya nggak bisa di-update. Contohnya, kalo WhatsApp MOD-nya diunduh tahun 2020, last seen-nya bakal nulis “terakhir aktif 2020”, padahal lagi aktif sekarang di 2021. Lucu, kan?

  1. Fitur WhatsApp Status yang Lebih Fleksibel

WhatsApp punya fitur status yang bisa share foto, video, teks, dan cuma keliatan 24 jam. Di MOD, bisa balas pesan pada status yang udah lewat 24 jam atau dihapus. Wah, keren nih!

  1. Typing yang Misterius

Nah, fitur ‘typing’ itu sering terlihat kalo seseorang lagi ngetik. Tapi di MOD, fitur ini bisa dinonaktifkan. Jadi, walaupun lagi asyik ngobrol, kamu nggak bakal tahu kapan pesan itu diketik. Misterius banget, ya?

  1. Ceklis Pesannya Bingungin

Di WhatsApp asli, ceklis satu itu tandanya pesan masuk server, dua abu-abu tandanya diterima, dan dua biru tandanya sudah dibaca. Tapi di MOD, ceklis abu-abu bisa tetap ada, meski pesannya sampai dan udah dijawab. Makanya, suka bingungin!

  1. Fitur Hapus Pesan yang Makin Keren

Tau kan fitur hapus pesan di WhatsApp? Biasanya kalo pesannya dihapus, bakal ada keterangan “pesan ini telah dihapus”. Tapi, di MOD, pesan yang udah dihapus masih bisa dibaca. Keren, tapi serem juga, ya?

Jadi, itulah cara ngebedain pengguna WhatsApp asli dan MOD. Lumayan kan buat nambah pengetahuan

Catatan:

Kami sarankan kalau mau mengunduh aplikasi ini harus selalu dicek secara berkala dan jangan sampai dibiarkan usang agar terhindar dari risiko akun terbanned. Penggunaan aplikasi whatsapp modifikasi memang harus sangat diperhatikan karena keamanannya bukan berasal pihak resmi.

Carilah aplikasi WhatsApp Mod yang bisa paling pas sesuai dengan kebutuhanmu sesuai dengan review yang telah Saniter.co.id sampaikan. Kami sarankan kalau ini adalah kali pertamamu ingin menggunakan aplikasi Mod WhatsApp . Maka jangan lupa untuk mencadangkan semua data pesan di nomor telepon yang sebelumnya.

Aplikasi mod biasanya hanya bisa diinstall jika whatsapp apk yang lain telah di hapus pemasangannya.