Link Video Oklin Fia Makan Es Krim Tanpa Sensor Bikin Geli

Link Video Oklin Fia makan es krim seperti menjilat, tanpa sensor oklionfia makan eskrim bikin geli, bisa download dan nonton dari saniter.co.id.

TikToker Oklin Fia lagi-lagi jadi pusat perhatian setelah videonya yang lagi ngelick es krim jadi bahan obrolan hangat di jagad maya.

Gak cuma jadi trending, videonya juga diserang habis-habisan sama netizen yang merasa kontennya kurang ajar. Akibatnya? Oklin Fia memutuskan buat ‘ghosting’ dari Instagram, padahal sebelumnya dia cuma matiin fitur komentar doang.

Jadi, kalo lo nyari akunnya sekarang, ya udah ilang, lenyap ditelan bumi.

Mengapa Tiktoker Oklinfia Viral?

Tiktoker Oklinfia Viral

Oklin Fia Putri, TikToker dan selebgram yang udah terkenal dengan gaya-gaya kontroversialnya, lagi-lagi bikin heboh. Cewek yang suka pake hijab tapi tetep pake baju yang nge-highlight lekuk tubuhnya ini, baru-baru ini bikin video yang bikin netizen heboh.

Di video terbarunya, Oklin lagi-lagi bikin kontroversi dengan aksi makan es krim yang bisa dibilang… hmm, cukup ‘panas’. Di video itu, ada cowok yang nanya, “Klin, mau nggak?” sambil ngasih tawaran es krim. Awalnya dia nolak, tapi begitu es krimnya dideketin ke area sensitif cowok itu, Oklin malah langsung duduk dan ngelick es krim itu sambil ngelirik ke kamera.

Meski cuma video singkat, tapi aksinya ini bikin banyak orang merasa dia berperilaku kurang ajar. Hasilnya? Hujatan berdatangan, dan Oklin Fia Putri makin dikenal sebagai sosok yang suka bikin kontroversi.

Jadi, gak heran kalo dia memilih buat ‘menghilang’ dari Instagram. Tapi, siapa yang tau? Mungkin ini cuma salah satu cara dia buat makin dikenal orang, meski lewat cara yang bikin banyak orang gak setuju.

Link Video Oklin Fia Makan Es Krim Tanpa Sensor

Link Video Oklin Fia Makan Es Krim Tanpa Sensor

Yow, Oklin Fia benar-benar berani, ya! Dia langsung jongkok dan ngelick es krim yang udah diarahin ke area sensitif cowok itu. Gak cuma itu, dia bahkan sempet ngelirik ke kamera sambil tetep asyik ngelick es krimnya.

Sejak video itu di-upload, hujatan langsung berdatangan ke arah Oklin Fia. Banyak yang komentar dengan nada merendahkan, bilang dia berperilaku kurang ajar.

Jadi, gak heran kalo akhirnya dia memilih buat ‘disappear’ dari Instagram. Gak tau deh, apa dia bakal balik lagi atau enggak. Tapi yang jelas, kontroversi ini bikin namanya makin dikenal, meski gak dengan cara yang positif.

Video Viral Oklin Fia Yang Lain

Wah, gak cuma bikin heboh, video es krim Oklin Fia ini malah bikin banyak orang angkat alis soal agama, apalagi dia kan dikenal sebagai wanita muslimah.

Tapi, jangan kaget, ini bukan pertama kalinya Oklin jadi pusat perhatian. Kontennya memang selalu jadi bahan obrolan, mulai dari video sampai foto-foto yang dia unggah, yang banyak orang anggap kurang layak buat dilihat umum.

Tapi, ya, Oklin Fia bukan satu-satunya orang yang suka bikin konten yang ‘menantang’ gitu. Cuma, dia yang lagi jadi sorotan dan kena semprot dari berbagai pihak.

Jadi, meski banyak yang gak setuju, Oklin Fia tetap aja jadi topik hangat. Entah dia bakal balik lagi ke Instagram atau enggak, yang jelas dia udah sukses bikin banyak orang ngomongin dia, walau lewat cara yang bikin kontroversi.

Daftar Video Lainya: