Twitter Emak-Emak Viral Di Media Sosial Terupdate Terpanas Disini

Twitter Emak-Emak, Salah satu perkembangan era digital dapat kita lihat dengan banyaknya media sosial yang bisa kita gunakan. Dimana media sosial yang tersedia telah banyak digunakan oleh setiap pengguna Android.

Media sosial menjadi salah satu kanal terpopuler di seluruh belahan dunia saat ini. Hampir setiap orang menggunakan berbagai jenis media sosial seperti salah satunya adalah Twitter. Jika kita kira pengguna Twitter kebanyakan dari anak muda saja.

Ternyata telah banyak emak-emak yang ikut andil menjadi pengguna berbagai media sosial terutama Twitter. Asumsi bahwa emak-emak akan Gagap ataupun ketinggalan teknologi saat ini bisa dianggap tidak relevan.

Hal tersebut tampak pada beberapa berita di Twitter yang memperlihatkan perilaku unik kaum emak-emak. Beberapa perilaku tersebut akan admin Saniter.co.id bahas pada pembahasan selanjutnya, berikut adalah ulasannya.

Emak-Emak Viral Curhat Lewat Twitter Sindir Tetangganya Yang Tidak Meminjamkan Uang

Beberapa waktu lalu terjadi sebuah fenomena yang menarik di media sosial Twitter. Dimana seorang emak-emak mengutarakan isi hatinya ataupun curhat di media sosial dan menjadi salah satu sorotan warganet.

Di mana dalam postingannya dia berusaha melakukan sindiran terhadap tetangganya yang pelit dan tidak mau memberikan pinjaman uang. Pada postingan tersebut juga emak-emak tersebut sampai membawa-bawa nama Allah.

Untuk mengetahui bagaimana isi dari curhatan emak-emak tersebut serta reaksi netizen di Twitter mengenai kejadian tersebut. Mari kita tonton ulasan seputar fenomena ini pada pembahasan berikutnya.

Jadi dari berita yang diperoleh ternyata isi dari curhatan emak-emak tersebut mengandung sejumlah sindiran terhadap tetangganya.

Dimana ia menyindir bahwa tetangganya tersebut tidak mau meminjamkan uang padahal dia berkurban sapi. Yang mana isi dari postingannya adalah sebagai berikut.

Beliau menyindir bahwa kurban yang tetangganya adalah sia-sia dan juga tidak berguna di sisi tuhan. Dimana unggahan ini menuai banyak reaksi warganet.

Bahkan dari unggahan ini menimbulkan berbagai pendapat netizen Twitter. Tidak membutuhkan waktu yang lama unggahan ini telah mendapatkan enam ribu lebih komentar dan juga dibagikan hampir mendekati angka dua ribu.

Beberapa komentar dilontarkan oleh beberapa emak-emak yang ikut menjadi pengamat unggahan tersebut.

Dimana terdapat salah satu emak-emak yang menyatakan bahwa memberikan pinjaman ataupun tidak terhadap orang lain adalah hak orang tersebut.

Kita tidak perlu memaksa untuk meminjam uang. kemudian komentar tersebut pun dibalas kembali oleh emak-emak yang memposting unggahan tersebut. Dia berkata bahwa hal tersebut bukanlah hak manusia melainkan hak Tuhan.

Maka terjadilah perdebatan antara netizen dan juga emak-emak yang membuat para warganet geleng-geleng kepala melihatnya. Disamping itu ternyata emak-emak tersebut tidak hanya sekali dalam melakukan curhat di Twitter.

Terdapat banyak sekali curhatan yang dibuat untuk menyindir salah satu tetangganya yang sangat pelit dalam meminjamkan uang.

Tanggapan Netizen Terhadap Konten Viral Emak-Emak Saling Sindir Di Medsos

Tanggapan Netizen Terhadap Konten Viral Emak-Emak Saling Sindir Di Medsos

Dimana postingan lain berisikan bahwa tidak usah mengorbankan sapi untuk apa giliran uangnya mau dipinjam. Malah menghindar dan juga bohong Allah maha tahu isi hatimu ujar emak-emak tersebut.

Dia juga menambahkan bahwa meminjamkan uang kepada orang lain memiliki ganjaran pahala yang jauh lebih besar. Daripada ikut berkurban sapi namun bukan karena Allah SWT.

Sangat lucu bukan emak-emak yang satu ini, tidak perlu waktu lama postingan ini menjadi trending topik di beberapa media sosial salah satunya Twitter. Banyak sekali para emak-emak yang menonton postingan tersebut ikut merasa geram.

Sehingga melontarkan sejumlah komentar negatif dan juga lucu. Agar dapat menyadarkan emak emak yang satu ini. Meskipun demikian kita perlu untuk bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak terjadi permusuhan yang lebih besar lagi.

Viral Perdebatan Netizen Menanggapi Video Emak- Emak Melaksanakan Shalat Di Kereta

Viral Perdebatan Netizen Menanggapi Video Emak- Emak Melaksanakan Shalat Di Kereta

Twitter Emak-Emak, Salah satu perkembangan era digital dapat kita lihat dengan banyaknya media sosial yang bisa kita gunakan. Dimana media sosial yang tersedia telah banyak digunakan oleh setiap pengguna Android.

Media sosial menjadi salah satu kanal terpopuler di seluruh belahan dunia saat ini. Hampir setiap orang menggunakan berbagai jenis media sosial seperti salah satunya adalah Twitter. Jika kita kira pengguna Twitter kebanyakan dari anak muda saja.

Ternyata telah banyak emak-emak yang ikut andil menjadi pengguna berbagai media sosial terutama Twitter. Asumsi bahwa emak-emak akan Gagap ataupun ketinggalan teknologi saat ini bisa dianggap tidak relevan.

Berita selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah ditemukannya sebuah video emak-emak melaksanakan salat di dalam kereta api. di mana postingan ini menuai pro dan kontra bagi para pengguna media sosial.

postingan tersebut merupakan sebuah video singkat emak-emak yang sedang sholat tepat di jalan keluar yang ada di dalam kereta api. di mana informasi mengenai tempat dari kereta api tersebut belum diketahui.

Tampak dari video tersebut bahwa emak-emak melaksanakan shalat tepat di tengah-tengah kerumunan penumpang KRL. di mana uniknya dari emak-emak tersebut dia mengenakan sebuah mukena dengan warna yang sangat mencolok.

Warna yang digunakan adalah warna merah muda. Sehingga emak-emak tersebut menjadi sorotan utama para penumpang lainnya. Hingga salah satu dari penumpang tersebut memposting kejadian ini di Twitter.

Komentar Para Warganet Menanggapi Tingkah Unik Emak-Emak Shalat Di KRL

Komentar Para Warganet Menanggapi Tingkah Unik Emak-Emak Shalat Di KRL

Beberapa komentar negatif dari para warganet yaitu menyatakan bahwa kurang setuju terhadap apa yang dilakukan orang tersebut. Mengingat kondisi Mama tersebut yang sedang musafir dapat menjamak shalatnya di rumah.

Ataupun dapat melaksanakan shalat sambil duduk saja tanpa harus mengganggu orang lain di sekitarnya. Kemudian beberapa warganet juga mengomentari bahwa mengapa tidak menunggu sampai di stasiun selanjutnya saja.

Karena hampir di setiap Stasiun pasti memiliki mushola dibanding harus shalat di tempat yang tidak wajar. Disamping beberapa komentar negatif ternyata banyak juga komentar positif yang tidak menyalahkan emak-emak tersebut melaksanakan salat di dalam KRL.

Yang mana komentar tersebut mendoakan agar ibadah yang emak-emak tersebut lakukan diterima oleh Allah SWT.

Kemudian beberapa pengamat media sosial juga menyatakan bahwa hal ini menjadi salah satu koreksi bagi PT KAI. Untuk menyediakan tempat sholat di dalam kereta.

Selain itu juga terdapat beberapa orang yang kurang sependapat dengan tindakan emak-emak tersebut.

Namun enggan untuk memberikan komentar negatif. Dimana beberapa komentar menyatakan bahwa tidak perlu melakukan hujatan terhadap orang yang sedang beribadah. bisa dilakukan dengan cara menasehatinya.

Fenomena ini merupakan salah satu contoh penyebaran informasi yang tidak lengkap mengenai hal yang kita lihat. Bisa jadi emak-emak tersebut berada dalam kondisi yang mendesak ataupun beberapa latar belakang lainnya.

Maka dari itu perlu bijak dalam memposting berbagai hal yang dapat berpotensi melahirkan sejumlah fitnah. Sehingga berbagai dampak negatif dapat dihindari.

Tingkah Keterlaluan ! Berita Emak-Emak Ajak Seorang Pemuda Di Stasiun Cilegon Untuk Berbuat Mesum

Tingkah Keterlaluan ! Berita Emak-Emak Ajak Seorang Pemuda Di Stasiun Cilegon Untuk Berbuat Mesum

Untuk berita selanjutnya yang beredar di media sosial adalah beredarnya sebuah tindakan tak terpuji seorang emak-emak. Dimana emak-emak tersebut mengajak seorang pemuda yang ada di toilet untuk melakukan perbuatan mesum di stasiun Cilegon.

Saat itu banyak warga yang menyadari bahwa mereka ingin melakukan perbuatan tidak terpuji ini. Sehingga belum sempat untuk melakukan perbuatan tersebut mereka telah ditangkap dan juga di persekusi oleh sejumlah warga.

Sehingga salah satu dari mereka terdapat lebam di badan. Menurut beberapa saksi kedua pelaku ingin melakukan perjalanan menggunakan kereta api dengan tujuan yang sama yaitu turun di stasiun Cilegon.

Kemudian emak-emak tersebut membelikan si Pemuda mie instan dan mereka lanjut melakukan obrolan. Dimana kejadian tersebut berada di stasiun Cilegon hingga larut malam.

Setelah mereka selesai mengobrol entah apa yang dipikirkan oleh emak-emak tersebut dia mengajak Pemuda tersebut untuk berbuat mesum di toilet. Kemudian Pemuda tersebut mengiyakan ajakan tidak terpuji dari mama tersebut.

Namun pada saat mereka ingin melakukan hal tersebut ternyata telah terpergok oleh satpam dan juga warga yang ada di sana. Dimana berita ini disebarkan melalui media sosial oleh salah satu saksi mata yang ada di lokasi tersebut.

Berita ini memperlihatkan bahwa penyebaran luas terhadap sebuah berita sangatlah cepat untuk berkembang. Sehingga kita harus berhati-hati dalam menata kehidupan menjadi pribadi yang bermoral dan juga luhur.

Baiklah itu tadi beberapa berita viral seputar tingkah laku emak-emak yang beredar di media sosial Twitter. Berikut ini akan dijelaskan mengenai beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk menjadi pengguna media sosial yang bijak, berikut adalah ulasannya.

Beberapa Cara Agar Para Emak-Emak Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial Twitter

Pada poin ini akan dijelaskan beberapa cara agar media sosial yang kita gunakan terutama untuk mama dapat menghasilkan dampak positif. Beberapa tips tersebut akan dipaparkan berdasarkan enam poin berikut ini.

1. Tidak Sembarangan Dalam Mengomentari Postingan Orang Lain || Twitter Emak-Emak

Telah kita pelajari bersama bahwa sumbangsih komentar para netizen sangatlah berpengaruh pada postingan yang ada di sebuah media sosial. Maka kita tidak boleh sembarangan untuk mengomentari postingan orang lain meskipun kita tidak sependapat.

Karena tindakan ujaran kebencian yang ada di media sosial dapat ditindaklanjuti secara pidana. Selain itu juga dengan kita mengomentari postingan secara sembarangan dapat menimbulkan permusuhan antar pengguna media sosial.

Dimana kita ingat bersama bahwa tujuan dari adanya media sosial adalah jadi salah satu sarana untuk kita bisa berinteraksi dengan orang lain. Seperti menyambung silaturahmi dengan kerabat yang secara lahir sulit untuk kita jumpai.

Maka salah satu solusi bijak dalam kita menggunakan media sosial adalah tidak sembarangan dalam mengomentari postingan yang orang lain unggah.

2. Hindari Memposting Hal-Hal Privat || Twitter Emak-Emak

Tips selanjutnya yang harus kita lakukan agar dapat menggunakan media sosial dengan baik adalah menghindari berbagai postingan yang bersifat privat. Jika banyak sekali dari kita ingin orang lain mengetahui tentang apa yang kita rasakan.

Hal ini berpotensi menghadirkan sejumlah dampak buruk bagi diri kita pribadi. Selain orang lain mengetahui hal-hal yang bersifat privat mengenai kita. Tindakan memposting hal-hal berikut dapat menjadi bahan kuncinya bagi orang lain.

Maka dari itu kita selaku pengguna media sosial haruslah bisa memfilter apa saja yang layak untuk menjadi tontonan warganet.

3. Jangan Memamerkan Foto Anak Di Media Sosial || Twitter Emak-Emak

Tips selanjutnya adalah tidak memposting foto anak di media sosial. Jadi kebanyakan dari kita menganggap hal tersebut adalah hal yang sangat wajar. Dimana kita seringkali berusaha berbagi kebahagiaan kepada orang lain terhadap apa yang kita rasakan.

Namun siapa sangka tindakan ini bahkan dapat memicu terjadinya hal yang sangat mengerikan. Salah satunya adalah mengundang sejumlah para Predator untuk mengincar anak kita. Bahkan dapat meningkatkan kasus penculikan anak.

Maka dari itu alangkah baiknya kebahagiaan yang kita rasakan diungkapkan melalui bentuk syukur kita. Tanpa harus mempostingnya ke dalam media sosial, yang tidak dapat memberikan dampak positif apapun.

4. Pilih Skala Prioritas || Twitter Emak-Emak

Meskipun media sosial merupakan suatu pencapaian yang sangat besar di dunia teknologi. Ternyata dengan adanya media sosial ini membuat beberapa orang lalai akan kewajiban yang seharusnya mereka laksanakan.

Dimana penggunaan media sosial secara berlebihan dapat menimbulkan kecanduan bagi penggunanya. Tanpa kita sadari banyak sekali waktu yang terbuang hanya untuk kita membuka media sosial.

Serta enggan untuk berinteraksi secara langsung dengan lingkungan yang ada di sekitar kita. Hal ini merupakan hal yang paling mengerikan dari dampak buruk media sosial. Karena dengan adanya media sosial bukannya memiliki banyak interaksi terhadap orang lain.

Malah menjadikan gadget sebagai sarana untuk kita berinteraksi dan melupakan interaksi secara nyata oleh orang-orang di sekitar kita.

Maka dari itu perlu kita untuk melakukan pemilihan terhadap segala prioritas tertentu. Mana hal yang sebaiknya harus kita selesaikan terlebih dahulu. Kemudian hal apa yang sebaiknya kita tidak lakukan.

5. Bahagia Dengan Hidup Yang Kita Jalani Tanpa Iri Dengan Pencapaian Orang Lain || Twitter Emak-Emak

Tidak jarang media sosial menjadi ajang kita untuk memamerkan semua hal yang kita punya. Namun tidak semua orang memiliki kualitas finansial yang sama antara yang satu dengan yang lainnya.

Maka dari itu ketika kita menggunakan media sosial jangan sampai tumbuh sifat hasad di dalam hati kita. Yang membandingkan hidup yang kita alami dengan apa yang orang lain rasakan.

Dengan begitu kita dapat menggunakan media sosial sebagai sarana menghibur diri. Bukan sebagai alat untuk pamer dan juga dengki terhadap semua pencapaian orang lain.

6. Menjadikan Media Sosial Menjadi Sarana Untuk Mencari Uang || Twitter Emak-Emak

Kemudian agar media sosial yang kita gunakan dapat memberikan dampak positif. Salah satu hal yang bisa kita lakukan adalah menggunakan media sosial sebagai sarana kita. Untuk mencari uang dan juga penghasilan.

Dimana telah banyak sekali platform-platform media sosial yang digunakan beberapa orang untuk memasarkan dagangannya secara online.

Dengan kita menggunakan media sosial sebagai sarana mencari uang. Maka media sosial yang sebelumnya hanya sebagai media hiburan saja. Sekarang menjadi salah satu sarana untuk kita dapat bekerja dari rumah.

Itulah tadi beberapa berita unik perilaku emak-emak yang sedang viral di Twitter. Beredarnya kabar tersebut memperlihatkan bahwa Emak-Emak telah berkontribusi banyak dalam ranah media sosial.

Baik menjadi pelaku di dalam video Twitter maupun menjadi pengamat. Untuk itu diperlakukan sikap yang bijak dalam bertindak terutama di media sosial. Karena media sosial merupakan hal yang sangat berpotensial penyebaran kabar secara masif.

Jika berita yang kita post mengandung nilai negatif maka akan banyak orang yang mendapat dampak buruknya. Untuk itu silahkan bijak dalam menggunakan media sosial sampai jumpa dan terima kasih.

Simak artikel menarik lainnya yang bisa kamu simak di bawah ini :