Prediksi Persita vs PSS Sleman BRI Liga 1: Skor, Susunan Pemain, H2H

Saniter.co.id – Pada laga pekan ke-9 BRI Liga 1, Persita Tangerang akan melawan PSS Sleman pada Jumat, 18 Agustus 2023. Pertandingan Persita Tangerang vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena pukul 19.00 WIB. Simak, prediksi Persita vs PSS Sleman hari ini. Prediksi Persita vs PSS skor, susunan pemain, head to head, dan link nonton.

Saat ini, Persita Tangerang dalam kondisi yang dapat dibilang tak apik. Tim berjuluk Pendekar Cisadane tak pernah meraih kemenangan di empat laga terakhir. Bahkan, di tiga laga terakhir, Persita Tangerang selalu kalah. Tak hanya kalah, Persita juga gagal mencetak gol.

Sedangkan, PSS Sleman kini tengah bangkit setelah empat pertandingan tanpa kemenangan, di dua laga terakhir PSS selalu menang. PSS Sleman berhasil mencetak enam gol. Namun, ada catatan minor di lini belakang yang telah kebobolan 13 gol dari delapan laga yang telah dilakoni.

PSS Sleman kini dalam performa yang lebih baik, namun tim ini tidak boleh sombong. Pasalnya, berkaca di dua pertandingan musim lalu, PSS Sleman tak pernah menang melawan Persita Tangerang. PSS Sleman kalah dengan perolehan skor identic yakni 2-1, di dua laga musim lalu.

PSS Sleman kini berada di posisi kedelapan di klasemen sementara BRI Liga 1, dengan perolehan 12 poin dari delapan laga yang telah dilakoni. Tim berjuluk Super Elang Jawa telah tiga hasil imbang, tiga kemenangan, dan dua kalah.

Sementara, Persita Tangerang berada di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan perolehan 12 poin dari delapan laga yang dilakoni. Persita telah meraih empat kekalahan, tiga kemenangan, dan satu kali imbang. Pertandingan kedua tim malam hari ini diprediksi akan berjalan sengit dan menarik.

Persita Tangerang dan PSS Sleman sama-sama memiliki misi untuk meraih poin penuh. Hasil positif yang diraih tentunya untuk menaikkan kepercayaan diri pemain. Sebelum menyaksikan pertandingannya, simak terlebih dahulu prediksi Persita vs PSS Sleman hari ini. Prediksi skor, susunan pemain, head to head, dan live Persita vs PSS.

Head to Head dan Performa Persita vs PSS

H2H Pss vs persita

5 Pertemuan Terakhir

  • 2 Maret 2023: Persita 2 – 1 PSS Sleman
  • 29 September 2022: PSS Sleman 1 – 2 Persita
  • 16 Juni 2022: Persita 0 – 2 PSS Sleman
  • 11 Maret 2022: PSS Sleman 0 – 0 Persita
  • 28 November 2021: Persita 1 – 0 PSS Sleman

5 Laga Terakhir Persita Tangerang

  • 22 Juli 2023: Persita 1 – 0 Persija
  • 28 Juli 2023: Persikabo 1973 2 – 2 Persita
  • 3 Agustus 2023: Persita 0 – 1 Bhayangkara
  • 7 Agustus 2023: Persita 0 – 1 PSM
  • 12 Agustus 2023: Persebaya Surabaya 1 – 0 Persita

5 Laga Terakhir PSS Sleman

  • 21 Juli 2023: PSS Sleman 2 – 2 PSIS Semarang
  • 30 Juli 2023: RANS Nusantara 0 – 0 PSS Sleman
  • 4 Agustus 2023: PSS Sleman 1 – 3 Persija
  • 8 Agustus 2023: Persikabo 1973 2 – 3 PSS Sleman
  • 13 Agustus 2023: PSS Sleman 3 – 1 Bhayangkara

Prediksi Susunan Pemain Persita vs PSS Sleman

prediksi susunan pemain persita vs pss

Persita Tangerang (4-3-3): Rendy Oscario; Christian Rontini, Muhammad Toha, Arif Setiawan, Mario Jardel; Fahreza Sudin, Shin Yeong Bae, Mateo Bustos; Ramiro Fergonzi, Irsyad Maulana, Ezequiel Vidal.

Pelatih Persita: Luis Edmundo Duran.

PSS Sleman (4-3-3): Anthony Pinthus; Jehad Ayoub, Bayu Setiawan, Ibrahim Sanjaya; Kim Jeffrey Kurniawan, Wahyudi Hamisi, Kei Sano; Hokky Caraka, Ricky Cawor, Esteban Viscarra.

Pelatih PSS Sleman: Marian Mihail.

Prediksi Skor dan Link Live Streaming Persita vs PSS

prediksi skor persita vs pss

Persita Tangerang saat ini tengah limbung. Tak hanya sulit meraih kemenangan, performa lini depan Persita Tangerang tengah memburuk. Persita Tangerang baru mnecetakan delapan gol dari delapan laga yang telah dilakoni. Sehingga, kondisi Persita Tangerang memiliki masalah yang serius.

PSS Sleman juga memiliki masalah di lini depan. Anak asuh Marian Mihail ini belum mampu mencetak gol sama sekali di gawang lawan. Akan tetapi, PSS Sleman beruntung memiliki sejumlah pemain yang dapat menjadi sumber gol, di antaranya Ricky Cawor dan Hokky Caraka.

Pertandingan malam hari ini diprediksi akan sama-sama kuat. Prediksi skor Persita Tangerang vs PSS Sleman yakni 2-2. Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan ini, dapat menontonnya melalui link live streaming Vidio di bawah ini.

Link Nonton Live Streaming Persita vs PSS Sleman Hari Ini

Itulah ulasan mengenai prediksi skor, susunan pemain, head to head, dan link live streaming Persita vs PSS Sleman.

Baca Juga: