Prediksi Persib Bandung vs Barito Putera Hari Ini: Link Nonton, Skor, H2H

Saniter.co.id – Barito Putera akan dijamu oleh Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dengan jadwal kick off pukul 15.00 WIB hari ini Minggu, 13 Agustus 2023. Simak, prediksi Persib vs Barito hari ini mulai dari skor, H2H, hingga link nonton pertandingan.

Persib Bandung kehilangan tiga pemain andalannya saat melawan Barito Putera di laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024. Tiga pemain andalan tersebut yakni Marck Klok, I Putu Gede Juni Antara, dan Ciro Alves. Ketiga pemain andalan tersebut absen karena mendapatkan sanksi larangan bertanding dari Komisi Disiplin PSSI atas pelanggaran laga melawan Persis Solo.

Tak hanya mendapatkan sanksi larangan bertanding, ketiga pemain andalan Persib Bandung itu juga harus membayar denda sebesar Rp 75 juta. Mereka dinilai melakukan provokasi terhadap para penonton. Pihak Persib pun menghormati keputusan Komisi Disiplin PSSI.

Meski begitu, pihak Persib Bandung berupaya menempuh banding lantara hukuman kepada tiga pemain mereka dinilai cukup berat. Selain tak dapat ikut bermain melawan Barito Putera, mereka tak akan memperkuat Persib saat bertandang ke PSIS Semarang pada 20 Agustus 2023.

Sebelum menyaksikan pertandingan, simak prediksi Persib vs Barito hari ini termasuk prediksi skor, H2H, dan link nonton di Saniter.co.id.

Performa Persib dan Barito di BRI Liga 1 2023/2024

performa persib vs barito

Persib Bandung gagal meraih kemenangan di dua laga terakhir. Tim berjuluk Maung Bandung ini mendapat hasil imbang saat melawan Bali United dengan skor 0-0. Dan kalah saat melawan Persis Solo dengan skor 2-1.

Saat ini, Persib Bandung berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Posisi tersebut adalah peringkat buruk untuk tim seperti Persib Bandung. Persib Bandung memiliki ambisi untuk memenangkan pertandingan usai gagal meraih poin sampai terperosok di zona merah atau degradasi.

Pelatih Persib, Bojan Hodak pun menekan pemainnya untuk bisa lebih fokus, kompak, dan berjuang saat menghadapi Barito Putera.  Di sisi lain, Barito Putera memiliki kondisi yang berbanding terbalik dengan Persib Bandung.

Tim berjuluk Laskar Antasari ini selalu membawa kemenangan di dua laga terakhir. Barito Pitera berhasil mengalahkan Dewa United dan Arema FC. Dalam dua laga tersebut, Barito Putera hanya kebobolan gol satu kali dan mencetak enam gol.

Pada Liga 1 musim lalu, rekor pertemuan Barito Putera dan Persib Bandung berimbang. Di pertemuan pertama, Persib Bandung menang dengan perolehan skor 5-2. Sementara untuk pertemuan kedua, Barito Putera mengalahkan Persib dengan skor 2-1.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan menilai jika pertandingan sore ini bukanlah hal yang mudah. Rahmad menilai di dua laga terakhir permainan Persib Bandung sangat bagus, namun hasil akhirnya saja yang belum sesuai.

Rahmad pun meminta anak asuhnya untuk fokus bermain terlebih mereka akan bertanding di kandang lawan. Dua pemain Barito yakni Carli Murga dan Bagas Kaffa akan absen melawan Persib Bandung karena adanya surat dari Komisi Disiplin PSSI.

Head to Head Persib Bandung vs Barito Putera

h2h persib vs barito

5 Pertemuan Terakhir

  • 27 Februari 2023: Barito Putera 2 – 1 Persib
  • 16 September 2022: Persib 5 – 2 Barito Putera
  • 31 Maret 2022: Barito Putera 1 – 1 Persib
  • 4 September 2021: Persib 1 – 0 Barito Putera
  • 24 November 2019: Persib 0 – 0 Barito Putera

5 Laga Terakhir Persib Bandung

  • 14 Juli2023: Persib 2-2 Dewa United
  • 22 Juli 2023: PSM 4-2 Persib
  • 28 Juli 2023: Persik 1-2 Persib
  • 3 Agustus 2023: Persib 0-0 Bali United
  • 8 Agustus 2023: Persis 2-1 Persib

5 Laga Terakhir Barito Putera

  • 14 Juli 2023: Barito Putera 3-1 PSS Sleman
  • 21 Juli 2023: Borneo FC 2-1 Barito Putera
  • 30 Juli 2023: Barito Putera 1-2 Madura United
  • 5 Agustus 2023: Arema FC 0-4 Barito Putera
  • 9 Agustus 2023: Barito Putera 2-1 Dewa United

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Barito

prediksi susunan pemain persib vs barito

Persib Bandung (4-2-3-1): Fitrul Dwi Rustapa; Nick Kuipers, Rezaldi Hehanussa, Daisuke Sato, Victor Igbonefo; Dedi Kusnandar, Robi Darwis; Edo Febriansyah, Levy Madinda, Ryan Kurnia; David Da Silva.

Pelatih Persib: Bojan Hodak.

Barito Putera (4-3-3): Ega Rizky; Yuswanto Aditya, Buyung Ismu Lessy, Frendi Saputra, Renan Alves; Bayu Pradana, Hasim Kipuw, Mike Ott; Gustavo Tocantins, Murilo, Rizky Pora.

Pelatih Barito: Rahmad Darmawan.

Prediksi Skor dan Link Nonton Persib vs Barito Hari Ini

prediksi skor dan link nonton

Persib Bandung kehilang tiga pemain andalan, Putu Gede, Marck Klok, dan Ciro Alves. Ketiganya absen lantaran terkena sanksi. Sementara, Robi Darwis dipanggil untuk Timnas Indonesia U-23. Kondisi ini dapat membuat Persib Bandung limbung saat menghadapi Barito Putera.

Sementara, Barito Putera ada di kondisi yang bagus. Rahmad Darmawan dapat menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Barito merupakan tim yang paling produktif di Liga 1 2023/2024 sejauh ini. Barito telah mencetak 14 gol dari tujuh laga yang telah dilakoni.

Pertandingan sore hari ini diprediksi akan berjalan imbang. Prediksi skor Persib Bandung vs Barito Putera adalah 1-1.

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan ini dapat menontonnya melalui siaran langsung Indosiar. Atau bisa menyaksikannya melalui link live streaming Vidio di bawah ini:

Link Nonton Persib Bandung vs Barito Putera

Itulah ulasan mengenai prediksi Persib vs Barito hari ini, mulai dari prediksi skor, H2H, dan link nonton.

Baca Juga: