Prediksi Madura United vs Persija Hari Ini: Link Nonton, H2H, Skor

Saniter.co.id – Madura United akan bertemu dengan Persija Jakarta di laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan Madura United vs Persija Jakarta digelar di Stadion Gelora Bangkalan dengan jadwal kick off 19.00 WIB. Simak, prediksi Madura vs Persija hari ini.

Posisi Madura United saat ini hanya berjarak satu poin dari Bali United, yang kini berada di papan atas klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan 14 poin. Sedangkan, Persija Jakarta hanya selisih dua angka saja. Tentunya, pertandingan ini menjadi sangat penting untuk kedua tim.

Terlebih, pertandingan antara Madura United vs Persija Jakarta selalu menampilkan permainan atraktif dan menghibur. Namun, Madura belum pernah memenangkan pertandingan saat melawan Persija Jakarta ketika menjadi tuan rumah.

Oleh karena itu, apakah Madura United kali ini bisa merebut poin dan mengalahkan Persija? Saniter.co.id akan membahas terkait prediksi skor Madura vs Persija hari ini, susunan pemain, head to head, dan live streaming Madura vs Persija hari ini.

Preview Madura United vs Persija Jakarta

preview madura vs persija

Madura United baru saja mengalami kekalahan saat menghadapi RANS Nusantara FC, dengan perolehan skor 3-1 di laga pekan ke-7. Kekalahan tersebut menjadi pukulan telak untuk tim berjuluk Laskar Sape Kerap. Di laga sebelumnya, Madura United tiga kali menang secara beruntun dan sempat ada di puncak klasemen.

Madura telah mencatatkan 12 gol dalam tujuh pertandingan yang telah dilakoni. Namun, lini depan Madura United tak kuat karena absennya Jaja atau Hugo Gomes dos S Silva. Jaja adalah salah satu otak serangan dari Madura United.

Sementara, Persija Jakarta kini tengah menunjukkan daya tahan yang kuat. Persija tak pernah kalah di tiga laga terakhir, meski banyak pemain kunci yang absen. Persija berhasil mengalahkan PSS Sleman dan Persabaya Surabaya, dan bermain imbang melawan Borneo FC.

Pertandingan Madura United vs Persija Jakarta ini selalu berjalan dengan ketat. Pada musim lalu, pertandingan Madura United dan Persija berakhir dengan skor 0-0 dari dua kali pertemuan. Sedangkan di musim 2021/2022, Madura United mengalahkan Persija dua kali.

Performa dan Head to Head Madura United vs Persija Jakarta

performa h2h madura vs persija

5 pertemuan terakhir

  • 22 Januari 2021: Madura United 2-3 Persija
  • 17 Maret 2022: Persija 1-3 Madura United
  • 28 Juni 2022: Madura United 2-1 Persija
  • 17 September 2022: Persija 0-0 Madura United
  • 26 Februari 2023: Madura United 0-0 Persija

5 Laga Terakhir Madura United

  • 15 Juli 2023: Bali United 2 – 1 Madura United
  • 23 Juli 2023: Madura United 4 – 3 Persis Solo
  • 30 Juli 2023: Barito Putera 1 – 2 Madura United
  • 5 Agustus 2023: Madura United 1 – 0 PSIS Semarang
  • 9 Agustus 2023: RANS Nusantara 3 – 1 Madura United

5 Laga Terakhir Persija Jakarta

  • 16 Juli 2023: Persija 4 – 1 Bhayangkara
  • 22 Juli 2023: Persita 1 – 0 Persija
  • 30 Juli 2023: Persija 1 – 0 Persebaya Surabaya
  • 4 Agustus 2023: PSS Sleman 1 – 3 Persija
  • 9 Agustus 2023: Persija 1 – 1 Borneo

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persija Jakarta

prediksi susunan pemain madura vs persija

Madura United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Cleberson Martins, Dodi Alexvan, Koko Ari, Fachruddin Aryanto; Francisco Rivera, Jacob Mahler, Muhammad Tahir; Jose Brandao Junior, Lulinha, Yuda Pratama.

Pelatih Madura: Mauricio Souza.

Persija Jakarta (3-4-3): Andritany Ardhiyasa; Ondrej Kudela, Rizky Ridho, Hansamu Yamal Hanif Sjahbandi, Rio Fahmi, Firza Andika, Resky Fandi; Maciej Gajos, Riko Simanjuntak, Ryo Matsumura.

Pelatih Persija: Thomas Doll.

Prediksi Skor dan Link Nonton Madura vs Persija

prediksi skor dan link nonton madura vs persija

Madura United kini menempati peringkat ke-3 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan meraih 13 poin. Meski ada di papan atas, pertahanan Madura dinilai cukup rapuh karena telah kebobolan sebanyak 12 kali. Hal ini menjadi titik lemah dari Madura.

Sedangkan, Persija kini berada di peringkat ke-4 klasemen dengan perolehan 12 poin. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini menjadi tim yang memiliki lini belakang yang sangat solid di BRI Liga 1 sejauh ini. Persija Jakarta baru saja kebobolan lima gol dalam pertandingan yang telah dilakoni.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan imbang. Prediksi skor Madura United vs Persija Jakarta adalah 2-2.

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan ini, bisa menontonnya melalui siaran langsung Indosiar atau live streaming Vidio. Saniter.co.id akan membagikan link nonton live streaming Madura United vs Persija Jakarta:

Link Nonton Madura United vs Persija Jakarta

Demikian ulasan informasi mengenai prediksi Madura vs Persija hari ini. Prediksi skor, susunan pemain, head to head, hingga link live streaming Madura United vs Persija Jakarta.

Baca Juga: