Prediksi Dewa United vs PSIS Hari Ini: Skor, H2H, Live Streaming

Saniter.co.id – Simak, prediksi Dewa United vs PSIS Semarang hari ini Senin, 14 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB. Dewa United akan melawan PSIS Semarang di laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena.

Pertandingan antara Dewa United dan PSIS sore hari ini adalah laga yang menarik untuk disaksikan. Pasalnya, tim yang berhasil merebut tiga poin di laga ini akan melesat ke papan atas klasemen Liga 1. Saat ini, Dewa United dan PSIS Semarang mempunyai posisi yang seimbang di papan klasemen Liga 1.

Contohnya yakni tuan rumah Dewa United kini berada di posisi ke-6 dengan meraih 11 poin dari tujuh laga yang telah dilakoni. Jumlah tersebut setara dengan koleksi PSIS Semarang. Yang membedakan yakni PSIS berada satu strip di atas Dewa United lantaran unggul selisih gol.

Tim yang meraih tiga poin di pertandingan ini memiliki peluang untuk melaju ke papan atas. Untuk sementara, posisi puncak klasemen Liga 1 ditempati oleh Bali United yang meraih 14 poin dari delapan laga yang dilakoni.

Tentunya, Dewa United akan mengerahkan seluruh tenaga untuk mengamankan poin penuh untuk laga sore ini. Terlebih, tim berjuluk Tangsel Warrior ini beredar puncak klasemen Liga 1 di awal musim ini sedang diterpa dengan tren negatif.

Sebelum menyaksikan pertandingan, simak ulasan mengenai prediksi Dewa United vs PSIS Semarang hari ini. Prediksi skor, susunan pemain, statistik, H2H, dan link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang.

Preview Dewa United dan PSIS Semarang di BRI Liga 1 2023/2024

preview dewa united vs psis

Laga kali ini akan menjadi momen berharga untuk Dewa United agar segera mengakhiri kekalahan di BRI Liga 1. Dewa United gagal mencatatkan hasil positif di tiga laga terakhir. Dewa United kalah dari Bali United dengan skor 1-3 dan Barito Putera dengan skor 1-2. Dan laga melawan Persis Solo berakhir imbang tanpa gol.

Catatan tersebut harus diakhiri oleh tim Tangsel Warrior. Terlebih, Dewa United mempunyai catatan positif ketika bermain di kandang sendiri. Anak asuh Jan Olde Riekerink ini tak pernah kalah di tiga laga kandang terakhir. Di mana Dewa United meraih kemenangan dua kali dan satu kali imbang.

Menghadapi PSIS Semarang, Dewa United bisa sedikit bernapas lega sebab kembali diperkuat oleh Ricky Kambuaya. Ricky sempat absen di laga terakhir lantaran hukuman akumulasi kartu kuning. Bagaimana dengan kondisi PSIS Semarang?

PSIS Semarang akan bertandang ke markas Dewa United dengan catatan positif. Tim berjuluk Mahesa Jenar ini berhasil mengalahkan Arema FC dengan perolehan skor 2-0 di laga terakhir, di mana mengakhiri tren tanpa kemenangan.

Selain itu, tiga pemain kunci yang sempat absen kini kembali bermain. Wawan Febrianto dan Fredyan Wahyu kini telah kembali usai memenuhi tugas di Piala Panglima 2023. Kekuatan PSIS semakin utuh lantaran Carlos Fortes sudah mengakhiri hukuman larangan bermain di tiga laga terakhir.

Sayangnya, di pertandingan sore ini PSIS Semarang akan bermain tanpa Adi Satryo dan Alfeandra Dewangga yang dipanggil Timnas Indonesia U-23 jelang laga Piala AFF U-23 2023. Statistik Dewa United vs PSIS Semarang masih berimbang.

Performa dan Head to Head Dewa United vs PSIS

performa dan h2h dewa vs psis

3 Pertemuan Terakhir

  • 13 Februari 2023: PSIS Semarang 3 – 2 Dewa United
  • 29 Agustus 2022: Dewa United 2 – 1 PSIS Semarang
  • 17 Juni 2022: Dewa United 2 – 2 PSIS Semarang

5 Laga Terakhir Dewa United

  • 14 Juli 2023: Persib 2 – 2 Dewa United
  • 21 Juli 2023: Dewa United 3 – 0 Persik Kediri
  • 29 Juli 2023: Bali United 3 – 1 Dewa United
  • 4 Agustus 2023: Dewa United 0 – 0 Persis Solo
  • 9 Agustus 2023: Barito Putera 2 – 1 Dewa United

5 Laga Terakhir PSIS Semarang

  • 16 Juli 2023: PSIS Semarang 2 – 0 Persebaya
  • 21 Juli 2023: PSS Sleman 2 – 2 PSIS Semarang
  • 28 Juli 2023: PSIS Semarang 0 – 0 Borneo
  • 5 Agustus 2023: Madura United 1 – 0 PSIS Semarang
  • 9 Agustus 2023: PSIS Semarang 2 – 0 Arema

Prediksi Susunan Pemain Dewa United vs PSIS Semarang

prediksi susunan pemain dewa vs psis

Dewa United (4-4-2): Sonny Stevens; Risto Mitrevski, Ady Setiawan, Agung Mannan, Junior Eldstal; Dimitris Kolovos, Ahmad Rusadi, Ricky Kambuaya, Majed Osman; Egy Maulana Vikri, Alex Martins.

Pelatih Dewa United: Jan Olde Riekerink.

PSIS Semarang (4-3-3): Syaiful; Lucas Gama, Fredyan Wahyu, Giovani Numberi, Wahyu Prast; Luthfi Kamal, Boubakary Diarra, Septian David; Carlos Fortes, Taises Marukawa, Gali Freitas.

Pelatih PSIS Semarang: Gilbert Agius.

Prediksi Skor dan Link Nonton Live Streaming Dewa United vs PSIS

prediksi skor dan live streaming dewa vs psis

Pada tiga laga terakhir, Dewa United hanya mencetak dua gol. Sedangkan, gawang Dewa United telah kebobolan sampai lima kali. Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink memiliki pekerjaan yang berat untuk mengembalikan performa permainan anak asuhnya di awal musim Liga 1.

PSIS Semarang memiliki rekor butuk di laga tandang. Tim berjuluk Mahesa Jenar ini tak pernah menang di tiga laga tandang yang dimainkan. PSIS kalah saat melawan Madura United dan Persita Tangerang, dan bermain imbang menghadapi PSS Sleman.

Pertandingan hari ini diprediksi berjalan imbang 50-50 antara Dewa United vs PSIS Semarang. Prediksi skor Dewa United vs PSIS Semarang yakni 2-0.

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingannya bisa menonton melalui siaran langsung Indosiar. Atau dapat menontonnya melalui link live streaming Vidio yang dibagikan oleh Saniter.co.id di bawah ini:

Link Nonton Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang

Itulah ulasan mengenai prediksi Dewa United vs PSIS Semarang hari ini Senin, 14 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB. Prediksi skor, susunan pemain, statistik, H2H, dan link live streaming Dewa United vs PSIS.

Baca Juga: