Sinopsis dan Pemain Drakor Moving Si Manusia Super Power

Saniter.co.id – Tayang perdana di awal Agustus, Moving telah curi banyak perhatian pecinta drama korea. Selain menghadirkan plot yang menarik, pemain drakor Moving ini turut menjadi sorotan publik. Pasalnya, terdapat aktor/aktris bertalenta seperti Ryu Seung-ryong, Han Hyo Joo, dan lainnya yang membintangi Moving.

Selain itu, Lee Jung-ha, Go Youn-jung, dan Kim Do Hoon juga berperan sebagai karakter yang tak kalah pentingnya di drama Moving. Banyak pecinta drama korea yang menantikan penampilan para aktor muda yang sedang naik daun tersebut.

Drama Moving Tentang Apa? Ini Sinopsis Drakor Moving

drama moving si manusia super

Mengisahkan orang-orang pemilik kekuatan super, drama Moving semakin menegangkan dengan adanya teror misterius yang dihadapi para tokoh. Mereka sempat bekerja sebagai anggota tim elite rahasia di Badan Inteligen Korea (NIS), sebelum akhirnya pensiun dan mulai mendapatkan ancaman teror tersebut.

Mereka yang berkekuatan super harus menyembunyikan kekuatannya agar terhindar dari kejahatan yang bisa mengancam keluarganya. Selain itu, mereka juga dapat menghindari penyalahgunaan kekuatan dari orang-orang yang jahat.

Sederet aktor papan atas ikut membintangi drama dengan genre aksi ini, dimulai dari Ryu Seung-ryong, Han Hyo Joo hingga Zo In Sung. Tak hanya memiliki pemeran utama yang bertalenta saja, beberapa aktor muda di drama Moving ini juga tak kalah apik memerankan tokohnya.

Berikut adalah deretan pemain drama Korea Moving beserta karakternya.

Pemain Drakor Moving

Jang Joo-won (Ryu Seung-ryong)

Sempat bekerja sebagai agen rahasia di NIS, Jang Joo-won (Ryu Seung-ryon) memiliki super power yang bisa menyembuhkan dirinya sendiri dan tak memiliki rasa sakit. Gooyongpo adalah nama samaran yang digunakannya dulu ketika menjadi agen rahasia.

Joo-won memilih pensiun dari pekerjaannya karena ingin merawat putri satu-satunya tersebut. Kemudian dia mendirikan tempat makan ayam goreng dan hidup bersama putrinya.

Lee Mi-hyun (Han Hyo-joo)

lee min hyun

Alasan Lee Mi-hyun (Han Hyo-joo) pensiun dari pekerjaannya sebagai agen rahasia adalah karena Kim Doo-shik menghilang secara tiba-tiba dan tak diketahui keberadaannya saat menjalankan tugas. Diketahui Lee Mi-hyun merupakan istri dari Doo-shik.

Mi-hyun memiliki kekuatan super dengan kepekaan terhadap kelima indra yang dimilikinya. Namun, saat ini dia telah pensiun dan hidup bersama anaknya seorang diri. Sama seperti kedua orang tuanya, sang anak memiliki kekuatan super sehingga Mi-hyun berusaha mengajarkan anaknya untuk mengendalikan kekuatan.

Kim Doo-shik (Zo In-sung)

Sebagai veteran agen rahasia yang memiliki kekuatan super bisa terbang, Kim Doo-shik (Zo In-sung) menjalani suatu misi berbahaya untuk menyelamatkan keluarganya dari ancaman. Akibat misi tersebut, Zo In-sung menghilang secara misterius dan tak ada yang mengetahui dimana keberadaannya.

Sebelumnya, Doo-shik bertemu dengan Mi-hyun setelah melakukan misi bersama. Pertemuan tersebut berakhir bahagia dengan dirinya yang menikahi Mi-hyun hingga memiliki seorang anak.

Kim Bong-seok (Lee Jung-ha)

kim bong seok

Memiliki orang tua yang berkekuatan super, Kim Bong-seok (Lee Jung-ha) turut mewarisi super power yang dimiliki orang tuanya. Mi-hyun dan Doo-shik adalah kedua orang tua dari Bong-seok, sehingga tak heran jika dia mampu terbang seperti ayahnya.

Namun, saat ini Bong-seok belum bisa mengendalikan kekuatannya secara penuh sehingga dirinya kerap melayang tanpa kendali. Bong-seok sampai harus membawa beban berat agar kakinya tetap menapak tak terbang.

Jang Hui-soo (Go Youn-jung)

Menjadi putri semata wayang jang Joo-wong, Jang Hui-soo memiliki kekuatan super sama seperti ayahnya. Hui-soo merupakan murid pindah karena telah berkelahi di sekolah lamanya dulu.

Berada di satu kelas dengan Bong-seok yakni kelas 3-3 SMA Jeongwoon, membuat mereka menjadi teman dekat dan sering berbagi cerita mengenai rahasia kekuatan super yang dimilikinya masing-masing.

Lee Gang-hoon (Kim Do-hoon)

Dikenal sebagai ketua kelas 3-3 SMA, Hang-hoon ternyata ikut mewarisi kekuatan super ayahnya yakni kecepatan tinggi dan pukulan super. Namun, ia berusaha menutupi kekuatan yang dimilikinya tersebut.

Gang-hoo kerap memperhatikan segala gerak-gerik yang dilakukan oleh Hui-soo dan Bong-seok. Dia merasa kedua temannya itu memiliki nasib yang sama dengan dirinya, yaitu memiliki kekuatan super.

Frank (Ryoo Seung-bum)

Digambarkan sebagai sosok supir ekspedisi misterius, Frank (Ryoo Seung-bum) sebenarnya merupakan pembunuh bayaran yang sedang melakukan tugas misi rahasia dari seseorang yang tak diketahui identitasnya.

Demikian profil singkat tokoh drama Korea moving yang tayang pada bulan Agustus ini.

Baca Juga: