One Piece Live Action Netflix Sub Indo Link Nonton Episode 1-8

Saniter.co.id – Series One Piece Live Action telah dapat disaksikan di Netflix pada Kamis, 31 Agustus 2023. Untuk cerita di musim pertama ini memiliki 8 (delapan) episode. Alur cerita yang tersedia banyak dari manga East Blue Saga ‘One Piece’ yang telah diringkas. Simak, link nonton One Piece Live Action Netflix sub Indo episode 1-8 di sini.

One Piece Live Action Netflix ini memulai kisah dari sosok Monkey D. Luffy masih menjalani kehidupan di desa. Luffy akhirnya mempunyai keinginan untuk menemukan sebuah harta karun legendaris One Piece. Harta karun tersebut adalah peninggalan dari Raja Bajak Laut yang telah dihukum mati pada 22 tahun lalu.

Luffy pun lantas mengajak teman-temannya untuk mengarungi laut lepas. Hal ini dilakukan untuk membuktikan mitos harta karun, meski akhirnya mereka menjadi buruan marinir dan melawan musuh-musuh yang kuat.

Trailer One Piece Live Action Netflix ini telah tayang sebelum series resmi dirilis. Trailer One Piece ini memiliki durasi 2 menit 47 detik. Di mana dalam video tersebut diawali dari Raja Bajak Laut yang dihuku mati di hadapan umum. Raja Bajak Laut tersebut menyebut jika menyimpan harta karun dan bisa diperoleh dengan mengarungi lautan.

Untuk diketahui, One Piece Live Action ini diadaptasi dari cerita manga karya Eiichiro Oda, di mana telah 26 tahun membuat karyanya. Manga One Piece sukses dipasaran dan meraup penjualan lebih dari 516 juta salinan di seluruh dunia.

Dalam One Piece Live Action Netflix ini digarap oleh Steven Maeda yang berkolaborasi bersama Matt Owens. Sejumlah artis yang membintangi series ini di antaranya ada Mackenyu, Godoy, Emily Rudd, Taz Skylar, Jacob Romero, sampai McKinley Belcher III.

Bagi yang ingin menyaksikan alur ceritanya, bisa menontonnya di Netflix. Sebelumnya, harus memiliki paket berlangganan di Netflix. Saniter.co.id akan  memberikan link nonton One Piece Live Action Netflix sub Indo episode 1-8.

Sinopsisnya One Piece Live Action

sinopsis One Piece Live Action

Sinospsi One Piece Live Action menceritakan tentang awal Monkey D. Luffy saat masih hidup di desa. Luffy memiliki keinginan untuk memulai perjalanan memperoleh harta karun One Piece. Harta karun One Piece merupakan milik mantan bajak laut yang telah dieksekusi mata pada 22 tahun lalu di depan umum.

Series ini diadaptasi dari cerita arc Romance Dawn sampai Loguetown. Ketika itu, dunia bajak laut tengah dalam persaingan. Luffy pun memiliki cita-cita untuk dapat menjadi yang teratas dari deretan bajak laut. Untuk mencapai tujuannya itu, Luffy pun mengajak teman-temannya menjadi timnya, seperti Nami dan Zoro.

Pada suatu hari, Zoro, Luffy, dan Nami menemukan diri mereka ada di dalam penjara yang ada di sebuah pulau. Pulau itu sudah diambil alih oleh bajak laut gila yang bernama Buggy. Pada saat itu mereka pun bisa lepas.

Di perjalanan lainnya, Zoro, Luffy, dan Nami pun tiba di sebuah desa bernama Syrup. Di desa itu mereka bertemu dengan Usopp yang memperkenalkan mereka kepada Kaya. Kaya dikenak sebagai sosok pewaris galangan kapal dan kini tengah sakit-sakitan.

one piece live action

Di sisi lain, Koby memutuskan untuk bergabung dengan marinir. Koby pun membuktikan keberaniannya untuk memberantas bajak laut. Wakil laksamana Garp pun berangkat untuk mencari Luffy dengan bantuan Koby. Sebelum Garap mendekat, Luffy ternyata sudah mendapatkan kapal impian yang nantinya digunakan untuk mengarungi lautan.

Tak mudah untuk Luffy dan teman-teman ketika menjelajah. Luffy dan teman-temannya harus bertarung dengan musuh-musuh di laut lepas. Termasuk, Luffy dan kawan-kawan akan mengalami beragam pengalaman saat singgah di restoran apung, Baratie.

Penonton juga akan dikenalkan dengan sosok Dracule Mihawk. Dan akan menampilkan pertarungan antara Zoro vs Mihawk di mana akan menjadi momen yang menyentuh untuk para penonton. Penonton juga akan mengetahui lebih lanjut terkait masa lalu Nami dan apa yang membuat Nami sulit untuk percaya orang lain.

Serial ini ditutup dengan arc Loguetown, di mana merupakan titik penting Luffy dan kawan-kawan dalam mengarungi Grand Line untuk mencapai mimpi mereka. Serial ini diharapkan dapat menghibur para penggemar anime dan manga One Piece.

Link Download One Piece Live Action Netflix Sub Indo Episode 1-8

link download one piece live action

Seluruh episode One Piece Live Action Netflix bisa disaksikan secara streaming ataupun offline. Berikut adalah link nonton streaming One Piece Live Action Netflix Sub Indo:

Link One Piece Live Action Netflix Sub Indo

Cara Download One Piece Live Action Netflix

Bagi yang ingin menontonnya secara offline, pengguna bisa mengunduh tayangannya terlebih dahulu di Netflix. Fitur pengunduhan ini telah tersedia lewat aplikasi di laptop/PC atau smartphone. Perangkat yang dapat dipasang aplikasi dan ada fitur pengunduhan, yakni perangkan iPhone atau iPad, Android, computer dengan OS Windows 10 atau 11, Google Chromebook, tablet Amazon Fire.

Dilansir dari laman Help Netflix, berikut di bawah ini adalah cara download One Piece Live Action di Netflix:

1. Buka aplikasi streaming Netflix.

2. Telusuri film dan acara TV dengan cara di bawah ini:

  • Android dan Fire: Klik ‘Download’ lalu klik ‘Cari yang Lain untuk di download’
  • iPad dan iPhone: Klik ‘Netflix Saya’ lalu pilih ‘Download’ dan ‘Lihat yang Bisa di download’.
  • Komputer Windows: Menu di sebelah kiri lalu klik ‘Lainnya’ atau ‘Ikon garis tiga sejajar’, setelah itu klik ‘Download Saya’ dan ‘Cari sesuatu untuk didownload’.
  • Chromebook: Pilih ‘Download’ dan ‘Cari yang Lain untuk didownload’.

3. Pilih film atau acara YV yang ingin diunduh dengan melakukan ini:

  • Untuk unduh film: klik menu ‘Download’ atau ‘Ikon panah ke bawah’
  • Untuk unduh acara TV: klik ‘Download’ atau ‘Ikon panah ke bawah’ yang terletak di samping episode yang ingin didownload.

Demikian ulasan mengenai One Piece Live Action Netflix Sub Indo episode 1-8. Semoga dapat membantu, ya.

Baca Juga: