Update MB WhatsApp iOS 9.76 (MB WA Apk Mod)

Jenis aplikasi modifikasi whatsapp yang memiliki display mirip dengan iOS dan mempunyai fitur unggulan canggih adalah MB WhatsApp. Kalau kamu bosan dengan tema whatsapp yang itu-itu saja dan ingin coba hal baru dengan menggunakan WA Mod Apk. MB WhatsApp Latest Versi V9.76 bisa jadi alternatif aplikasi untuk para pembaca.

Aplikasi mod wa yang akan kami jelaskan pada hari ini menawarkan banyak sekali jenis fitur menarik yang mungkin belum pernah kamu lihat sebelumnya. Tanpa menghilangkan fungsi original dari whatsapp, MB WA iOS Apk adalah salah satu mod pihak ketiga yang cukup unggul untuk dicoba. Dapatkan link download aplikasi MB WhatsApp hanya di Saniter.co.id.

Tampilan MB WhatsApp Yang Baru

Tampilan MB WhatsApp

Tampilan MBWhatsapp saat ini semakin elegant dan keren mirip whatsapp ios yang memiliki tampilan bersih.

Selain tampilan, Banyak keunggulan aplikasi mbwhatsapp v9.76 yang membuat aplikasi ini banyak digunakan.

Pembaruan Fitur MB WhatsApp Versi 9.76

Eksklusif! Fitur Mod Baru Yang Ditawarkan Di MB WhatsApp V9.76 Apk

Hal menarik yang dicari oleh banyak orang ketika ingin menggunakan sebuah aplikasi hasil modifikasi ulang pihak ketiga adalah fitur-fiturnya. Kalau dari segi interface dan juga fungsi mungkin tidak terlalu banyak hal yang diubah sehingga pengguna tidak menyadari apa perbedaannya.

1. Banyak Kelebihan Pada MB WA

Begitu membicarakan soal fitur, maka ada begitu banyak bagian yang diubah serta ditambahkan sehingga mod apk menjadi lebih menarik. Kali ini Saniter.co.id bakal membahas tentang satu aplikasi whatsapp mod yang populer di kalangan pengguna internet.

Sebelumnya, semua pembaca disini pastinya sudah menggunakan whatsapp, kan? Sebagai aplikasi perpesanan online yang paling mudah dioperasikan dan dapat dimanfaatkan oleh siapa saja. Wajar saja jika sampai saat ini pengguna yang sudah menggunakan whatsapp itu mencapai ratusan juta orang.

Ini juga berbanding lurus dengan munculnya aneka istilah whatsapp mod yang merupakan versi pihak ketiga. Meskipun semua orang juga tahu kalau yang namanya wa mod adalah bagian dari aplikasi tidak original. Tetap saja mereka memiliki keinginan untuk mencobanya apalagi dengan segala informasi mengenai fitur yang ditawarkan.

Mb WhatsApp merupakan sebuah aplikasi hasil modifikasi pihak ketiga yang memberikan gaya baru dalam dunia per-mod-an. Hampir semua jenis apk pihak ketiga dari WA itu menggunakan tampilan atau versi interface yang sama. Hal yang membedakan hanyalah fitur tambahan di dalamnya.

Tetapi MB WhatsApp Apk hadir dengan nuansa baru, yaitu whatsapp iOS yang dapat dipakai oleh pengguna Android. Ada sedikit perbedaan antara tampilan di whatsapp perangkat iPhone dan juga Android.

Perbedaan ini sudah lama sekali terjadi dan banyak pengguna yang lebih mengatakan bahwa milik iOS adalah yang terbaik. Masih banyak fitur kekinian yang akan pengguna dapat dari aplikasi MBWA Latest Version 2023.

2. Tampilan Seperti WhatsApp iOS Terbaru

Fitur paling terbaru yang hanya tersedia di whatsapp mod MBWA sebagai default adalah antar-muka aplikasi yang sangat mirip dengan versi original WA di iPhone. Fitur tersebut bukan termasuk bagian tema yang ada di aplikasi MB WhatsApp.

Ketika pertama kali mendownload aplikasi dan berhasil membuat akun, pengguna akan langsung melihat hal yang berbeda. Tata letak hingga ikon fitur yang ada pada aplikasi MB WhatsApp iOS benar-benar mirip dengan yang aslinya. Ini merupakan fitur paling membedakan versi MBWA dengan modifikasi aplikasi yang lainnya.

Jika kamu ingin memiliki whatsapp bawaan yang sudah sama seperti iOS di perangkat Android masin-masing. Maka langsung saja download MB WhatsApp Latest Version 2023 dan rasakan pengalaman serunya.

Bisa jadi memiliki WA semacam ini adalah salah satu list impianmu selama ini yang akhirnya bisa terwujud tanpa perlu ganti ponsel lagi.

3. Didukung Fitur Akun Ganda

Fitur eksklusif yang dinantikan oleh para pengguna setiap WA Mod adalah adanya fitur akun ganda. Akun ganda ini berfungsi agar aplikasi MB WA bisa di download bersamaan dengan jenis aplikasi WA yang lainnya. Misalnya, kamu sudah punya aplikasi WA yang versi original di dalam perangkat dan sekarang ingin coba versi mod.

Kalau mod yang lain mengharuskan pengguna untuk menghapus dulu versi yang asli sehingga tidak ada aplikasi whatsapp apapun di perangkat. Setelah itu barulah bisa download modifikasi whatsapp yang lainnya.

Nah, fitur akun ganda ini memungkinkan pengguna untuk tetap bisa menginstapp aplikasi secara independent tanpa perlu meng-uninstall aplikasi WA yang lainnya. Tetapi ini hanya berlaku untuk penginstalan aplikasi saja.

Kalau untuk urusan akun atau nomor telepon yang dipakai tetap harus berbeda karena kalau hanya memakai satu saja. Maka nanti yang di versi asli akunmu akan keluar dengan sendirinya dan berpindah ke MB WhatsApp Apk.

Setidaknya dengan adanya fitur akun ganda, pengguna bisa memiliki dua aplikasi whatsapp dalam satu perangkat. Tidak perlu repot melakukan backup data terlebih dahulu untuk memindahkan akun karena aplikasi yang satunya bisa menggunakan nomor berbeda.

4. Bisa Lihat Siapa Yang Memblokir

Di dalam aplikasi MB WhatsApp V9.76, pihak pengembang menambahkan satu fitur baru yang memuat berbagai menu tambahan. Nama fiturnya adalah preferensi MB dimana fitur itu berisi berbagai hal baru yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna.

Salah satu fitur yang terdapat di dalam preferensi MB adalah pengguna dapat melihat siapa kontak yang memblokir mereka. Pada dasarnya, kita tidak bisa mengetahui secara pasti siapa orang yang memblokir nomor kita untuk mengirim pesan kepada mereka.

Mungkin pengguna bisa tahu dengan cara menebak ciri-ciri kontak diblokir itu seperti apa. Tetapi kalau di menu lihat kontak yang memblokir anda ini pengguna bisa mengetahui secara pasti daftar namanya. Jadi, disana tertulis jelas siapa saja orang yang memblokir nomor teleponmu.

Di dalam menu preferensi MB juga, pemilik whatsapp dapat mengetahui daftar nama kontak yang sedang online, view status, dan lain sebagainya. Perlu diketahui juga kalau fitur ini hanya tersedia di MB WhatsApp Apk dan belum ada di versi yang aslinya.

Menu yang satu ini juga termasuk baru dan bila ingin memiliki fiturnya maka wajib menggunakan MBWA Apk latest versi 2023, yaitu versi 9.76.

5. Hide Room Chat Dengan Kunci

Sebuah fitur unik yang ada di dalam aplikasi MBWA adalah pengguna bisa menyembunyikan obrolan menggunakan kunci. Kalau di aplikasi yang asli kan pengguna bisa mengarsip WA jika memang tidak ingin melihat isi chatnya atau membersihkan ruang obrolan.

Fitur hide room chat ini berbeda dengan arsip karena pengguna harus mengatur kunci obrolan menggunakan pin, pola, atau kata sandi. Fitur ini termasuk tersembunyi juga sehingga tidak bisa dicari langsung begitu saja.

Bila ingin menyembunyikan obrolan, kamu bisa cari mana chat yang ingin di-hide. Kemudian tap chat tersebut dan hold nanti akan ada pilihan sembunyikan obrolan. Nah, chatmu dengan orang ini tidak akan muncul di arsip ataupun di menu ruang obrolan.

Jika ingin membuka chatnya, maka harus pilih dari kontak dan ketika ingin melihat isi percakapannya pun harus memasukkan kunci yang telah diatur sebeumnya. Fitur ini sangat membantu kita untuk menjaga privasi dari orang-orang yang suka ingin tahu tentang kehidupan orang lain.

Jadi, kamu tidak perlu panik atau gelisah lagi jika ada orang lain yang meminjam dan tiba-tiba buka aplikasi whatsapp. Namun, kekurangan dari penggunaan fitur ini adalah tidak akan ada notifikasi chat ataupun panggilan yang muncul jika orang tersebut mengirimkan pesan.

6. Tersedia Fitur Auto-Reply

Tambahan fitur baru yang akan sangat menguntungkan para pengguna MB WA Apk adalah adanya menu auto-reply. Fitur ini berfungsi untuk membalas pesan seseorang secara otomatis berdasarkan chat yang telah disesuaikan sebelumnya.

Untuk bisa menjalankan fitur tersebut, tentu pengguna harus mengaturnya terlebih dahulu. Mulai dari pesan apa yang akan dikirimkan sebagai balasan hingga kepada siapa pesan tersebut akan dikirimkan. Kelebihan dari fitur ini yang menjadi poin unggul adalah kita bisa custom siapa saja kontak yang dapat menerima balasan otomatis.

Dengan kata lain, tidak semua kontak akan menerima pesan auto reply tersebut bila pengguna hanya setting ke orang tertentu saja. Menu balasan otomatis sangatlah bermanfaat bagi kamu sudah suka mager untuk balas pesan seseorang.

Setidaknya dengan adanya fitur ini, chat orang-orang bisa terjawab dan bisa dilanjutkan ketika sudah ada mood untuk balas pesan seseorang.

7. Kustomisasi Fitur Privasi Dan Display

Pengguna bisa menemukan banyak tambahan fitur baru pada bagian privacy, display, theme, dan beberapa yang lainnya. Di bagian privasi saja, MB WhatsApp menyediakan fitur khusus yang memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan informasi, seperti online, typing, recording, terakhir dilihat, blue tick, dan masih banyak lagi.

Di bagian fitur display, pengguna dapat melakukan kustom tampilan depan, room chat, hingga pilihan warna hingga bentuk font.

Download File Apk MBWhatsApp

Download Aplikasi MB WhatsApp Latets Version For Android

Hal penting yang tidak boleh pengguna lewatkan jika ingin menggunakan aplikasi mb whatsapp adalah cara download hingga install platform tersebut. Pihak pengembang MB WA iOS memiliki situs resmi tersendiri yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan link download mod WA tersebut.

Penggunaan link download langsung dari situs MB WhatsApp akan jauh lebih aman karena dijamin oleh pihak ketiga.

Disana juga sudah tertera link download dan sebagainya sehingga pengguna bisa mengunduh aplikasinya. Atau jika ingin lebih cepat, gunakan tautan download yang telah kami sediakan dalam tabel berikut ini.

MB WhatsApp v9.76 Apk Mod

Nama MB WhatsApp
Ukuran60 MB
VersiV9.76
HargaGratis

MBWhatsapp versi v9.76 bisa unduh gratis melalui “Tautan ini“, Setelah itu instal aplikasi secara manual di hp dan ios.

Trik Penggunaan MB WA Apk Agar Akun Tetap Aman

Trik Penggunaan MB WA Apk Agar Akun Tetap Aman

Satu hal yang tidak boleh luput dari perhatian pengguna ketika menggunakan aplikasi modifikasi WA adalah keamanan akun. Carilah versi apk yang sudah ada jaminan anti banned sehingga kamu bisa lebih tenang ketika memanfaatkan whatsapp dalam aktivitas sehari-hari.

Ada beberapa tips yang perlu pengguna ketahui agar bisa menggunakan aplikasi MB WA dengan aman dan juga damai tanpa hambatan apapun. Cari aplikasi whatsapp yang ada fitur anti banned. Fitur anti banned ini ditunjukkan dengan adanya versi baru selama beberapa bulan sekali.

Jangan sampai kamu menggunakan satu versi untuk selamanya karena hal itu tidak akan mungkin terjadi. Jika aplikasi yang dipakai sudah terlalu usang, maka pada akhirnya akunmu akan diblokir dengan sendirinya oleh pihak whatsapp.

Itulah gunananya selalu memperbarui aplikasi MB WA dan merupakan trik paling jitu menjaga akun tetap aman dan risiko terbanned.

Tentang WhatsApp :