Liverpool Vs Chelsea: Prediksi Skor dan Link Live Streaming

Saniter.co.id | Liverpool Vs Chelsea – Malam nanti Liverpool akan menyambangi kediaman Chelsea. Pertandingan ini menjadi laga pekan 1 di ajang Premier League pada musim 2023/2024. Laga seru ini akan berlangsung di stadion Stamford Bridge, dan akan di laksanakan pada hari Minggu, 13 Agustus 2023, Pukul 22:30 WIB.

Premier League musim lalu menjadi musim yang sangat menyedihkan bagi tim Chelsea. Karena mereka harus tunduk pada urutan klasemen ke 12. Dan hal tersebut membuat para fans dari tim Chelsea ikut kecewa.

Cukup berbeda dengan Liverpool, karena Liverpool hampir saja berhasil untuk menjuarai Liga terbesar yaitu Liga Champions. Walaupun harus tetap bersyukur karena hanya mampu berada pada urutan ke 5 besar.

Dan di musim ini kedua tim yang akan bertanding malam nanti kedunya melakukan perombakan besar-besaran dari starting Line Up, dan juga beberapa pemain baru telah hadir. Chelsea mengalami cukup banyak perubahan pada musim ini.

Tim Chelsea mendatangkan pelatih baru yaitu Mauricio Pochettino, tidak hanya dari segi pelatih. Bahkan banyak pemain baru yang telah di datangkan untuk memperkuat skuad Chelsea. Seperti Nkunku, Jackson, Disasi.

Walaupun telah mendatangkan banyak pemain baru muda bertalenta, tetapi Chelsea harus merelakan kepergian para pemain terbaiknya seperti Kai Haverts, Mendy, Koulibaly, dan Mason Mount. Tetapi keluarnya banyak pemain baru tidak mempengaruhi kualitas Chelsea.

Terbukti Chelsea telah memberikan gebrakan yang tak terduga di Pramusim. Pada lima pertandingan terakhir yang telah di laluinya tidak ada satupun kekalahan yang di dapatkannya. Melainkan Chelsea pada musim ini telah berhasil mendapatkan 5 kemenangan pada 5 laga terakhirnya.

Jika kita semua membicarakan perubahan starting Line Up Pemain, maka Liverpool juga melakukan hal yang sama. Tim Liverpool harus merelakan kepergian Roberto Firmino, J. Henderson, dan James Milner. Walaupun telah merelakan pemain terbaiknya pergi, Liverpool tidak bisa tinggal diam.

Dimana Liverpool mendatangkan para pemain muda bertalenta seperti Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Alister.

Prediksi Line Up Liverpool Vs Chelsea

rediksi-Line-Up-Liverpool-Vs-Chelsea

Prediksi Line Up pada pertandingan malam nanti antara Liverpool Vs Chelsea tentunya menjadi sebuah pertandingan yang akan mempertemukan para pemain baru yang telah bergabung di kedua tim. Dan pastinya pertandingan ini akan menjadi sebuah pertandingan yang seru.

Mengingat kedua tim ini adalah sebuah tim papan atas yang sama-sama pernah menduduki peringkat klasemen pada ajang English Premier League. Maka dari itu pertandingan ini pastinya akan sangat di tunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi dari Prediksi Line Up dari kedua tim yang akan bertanding, kalian dapat langsung simak ulasan lengkapnya di bawah. Karena kami telah menyediakan sebuah ulasan lengkap mengenai Line Up dari Liverpool dan Chelsea.

Liverpool

Laga malam nanti untuk bertamu ke rumah Chelsea, Liverpool telah memutuskan untuk menurunkan beberapa pemain yang baru saja di rekrut untuk memperkuat Line Up terbarunya. Tidak hanya itu saja, Liverpool pada laga malam nanti telah menggunakan teknik serangan balik cepat (4-3-3).

Dengan 4 pemain di lini belakang, 3 pemain lini tengah dan 3 lini depan membuat para pemain Liverpool akan merasa mudah untuk melakukan penyerangan.

Bagi kalian yang penasaran untuk mengetahui Prediksi Line Up dari tim Liverpool, kalian bisa langsung simak ulasannya di bawah ini:

Allison (GK), Robertson (LB), Van Dijk (CB), Konate (CB), Alexander-Arnold (RB), Szoboslai (CMF), Mac Alister (CMF), Jones (AMF), Diego Jota (LWF), Mohammed Salah (CF).

Coach: Jurgen Kloop.

Itulah para pemain yang di prediksi akan memperkuat Line Up pada pertandingan malam nanti melawan Chelsea. Apakah dengan Line Up kuat tersebut, Liverpool akan berhasil menjebol pertahanan Chelsea dan menciptakan Gol? Kita lihat terlebih dahulu dari sisi Line Up Chelsea.

Chelsea

Chelsea tentunya telah menyiapkan strategi yang cukup kuat untuk memberikan sajian ke pada sang tamu yaitu Tim Liverpool. Tidak berbeda jauh dengan Liverpool, Chelsea juga akan menurunkan para pemain terbaik dan terbarunya untuk membantu memperkuat timnya pada laga malam nanti.

Tidak berbeda jauh dari segi strategi dan formasi, Chelsea malam nanti akan menggunakan formasi bertahan (4-3-2-1). Terdapat 4 di lini belakang, 5 di lini tengah dan 1 di lini depan. Formasi ini telah di tentukan untuk menghalau serangan yang di lakukan oleh tim anak asuh dari Jurgen Kloop.

Adapun para pemain yang di prediksi akan ikut serta di dalam Line Up untuk memperkuat tim pada malam nanti bisa kalian simak pada ulasan di bawah ini:

Robert Sanchez (GK), Chilwell (LB), Colwill (CB), Disasi (CB), R. James (RB), Fernandez (DMF), Gallagher (DMF), Mudryk (CMF), Chukwuemaka (AMF), R. Sterling (AMF), Jackson (CF).

Coach: Mauricio Pochettino.

Tidak ingin kalah dengan tim lawan, Chelsea telah menurunkan para pemain yang baru saja di rekrut untuk membantu memperkuat Line Up malam nanti. Dan hal ini menjadikan laga malam nanti menjadi sebuah laga yang seru dan juga dramatis.

Untuk informasi lebih lengkap dari laga seru yang satu ini, kalian bisa ikuti terus dan simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Head To Head

Head-To-Head

02-01-2022 Liverpool – Chelsea (2-2) EPL

27-02-2022 Liverpool – Chelsea (0-0) EFL Cup

14-05-2022 Liverpool – Chelsea (0-0) FA Cup

21-01-2022 Chelsea – Liverpool (0-0) EPL

05-04-2023 Liverpool – Chelsea (0-0) EPL

Jika di lihat dari statistik di atas, lima pertandingan dari kedua tim pada ajang sebelum-sebelumnya kedua tim tidak pernah kalah dan sebaliknya tidak pernah. Kedua tim hanya mampu menahan seri pada lima pertandingan terakhir.

Tentunya hal ini membuat pertandingan malam nanti menjadi sebuah laga yang seru. Siapakah yang berhasil mendapatkan kemenangan pada pertandingan ke 6 dari pertandingan sebelum-sebelumnya.

Yang memang pada 5 pertandingan sebelumnya kedua tim tidak pernah mendapatkan kemenangan satu sama lain.

Prediksi Skor Liverpool Vs Chelsea

Sesuai pada Head To Head yang telah kami rangkum pada pembahasan di atas, maka untuk prediksi skor pertandingan malam nanti ialah 1-1.

Prediksi Skor Liverpool Vs Chelsea (1-1).

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming

Bagi kalian yang tertarik untuk menyaksikan pertandingan antara Liverpool Vs Chelsea, maka kalian bisa simak informasi berikut ini:

Ajang: English Premier League

Pertemuan: Liverpool Vs Chelsea

Stadion: Stamford Bridge

Hari: Minggu, 13 Agustus 2023

Pukul: 22:30 WIB

Link Live Streaming: Vidio.com

Penutup

Itulah informasi yang dapat kami berikan mengenai pertandingan yang akan berlangsung malam nanti di Stamford Bridge. Mempertemukan antara Liverpool Vs Chelsea. Semoga pembahasan yang kami berikan di atas memberikan sebuah informasi yang bermanfaat untuk kalian semua.

Sekian dari kami dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya. Terima Kasih.

Baca Juga: Athletic Bilbao vs Real Madrid Link Streaming & Prediksi Skor