Link Liverpool vs Bournemouth Live Prediksi Skor

Live Streaming siaran langsung liga inggris Link Liverpool vs Bournemouth lengkap dengan prediksi skor akurat dari saniter.co.id

Kalian pasti ingat momen ketika Liverpool menghancurkan Bournemouth dengan skor 9-0 musim lalu, kan? Luis Diaz, salah satu bintang Liverpool, berhasil menyumbang dua gol di pertandingan itu.

Tapi, tau nggak sih? Diaz nggak mau meremehkan Bournemouth meskipun mereka pernah menang telak. Menurutnya, setiap pertandingan di Liga Inggris itu unik dan penuh tantangan. Jadi, nggak ada yang namanya pertandingan mudah!

Tau nggak sih, Diaz, bintang dari Kolombia, punya pesan khusus buat timnya? Dia bilang, mereka harus fokus banget buat ngadepin serangan balik dari The Cerries. Gak cuma itu, The Reds harus tampil full gas dari menit awal sampai akhir.

Kenapa? Biar lawan gak punya celah buat bangun serangan. Kalo semua itu bisa dilakuin, yakin deh, tiga poin bakal di tangan mereka! Gokil, kan?

Head to Head Liverpool vs Bournemouth

Head to Head Liverpool vs Bournemouth

Yuk, kita ngobrolin sejenak tentang Liverpool dan Bournemouth di Premier League. Di pertandingan kandang terakhir, Liverpool bener-bener on fire! Mereka menang 9-0, gila kan?

Kalo kita liat rekor pertemuan di Premier League:

  • Liverpool udah menang 9 kali.
  • Seri cuma sekali.
  • Bournemouth menang 2 kali.

5 Pertemuan Terakhir

Nah, buat yang penasaran sama 5 pertemuan terakhir mereka:

  • 11-03-2023: Bournemouth 1, Liverpool 0. (Ups, Liverpool kalah nih!)
  • 27-08-2022: Liverpool 9, Bournemouth 0. (Wah, Liverpool gak kasihan!)
  • 07-03-2020: Liverpool 2, Bournemouth 1. (Mantap, Liverpool!)
  • 07-12-2019: Bournemouth 0, Liverpool 3. (Liverpool lagi-lagi!)
  • 09-02-2019: Liverpool 3, Bournemouth 0. (Bournemouth kalah lagi.)

Liverpool

Kemudian, gimana performa 5 pertandingan terakhir Liverpool?

  • 24-07-23: Greuther Furth 4, Liverpool 4. (Seri nih, seru!)
  • 30-07-23: Liverpool 4, Leicester 0. (Liverpool gak main-main!)
  • 02-08-23: Liverpool 3, Bayern 4. (Sayang banget, Liverpool kalah tipis.)
  • 08-08-23: Liverpool 3, Darmstadt 1. (Liverpool menang lagi!)
  • 13-08-23: Chelsea 1, Liverpool 1. (Seri lagi, tapi tetap keren!)

Bournemouth

Lalu, Bournemouth gimana?

  • 16-07-23: Bournemouth 0, Maccabi Tel Aviv 1. (Duh, Bournemouth kalah.)
  • 26-07-23: Southampton 2, Bournemouth 3. (Bournemouth comeback nih!)
  • 29-07-23: Bournemouth 1, Atalanta 3. (Sayang, Bournemouth kalah lagi.)
  • 05-08-23: Bournemouth 2, Lorient 0. (Mantap, Bournemouth menang!)
  • 12-08-23: Bournemouth 1, West Ham 1. (Seri, tapi tetap semangat!)

Gimana? Seru-seru kan pertandingannya? Siap buat pertandingan selanjutnya?

Susunan Pemain Antara Liverpool vs Bournemouth

Yuk, kita intip nih siapa aja yang bakal main di pertandingan Liverpool lawan Bournemouth!

Dari kubu Liverpool, mereka bakal turun dengan formasi mantap:

  • Kiper: Alisson.
  • Bek: Alexander-Arnold, Konate, van Dijk, dan Robertson.
  • Gelandang: C. Jones, Mac Allister, dan Szoboszlai.
  • Penyerang: M. Salah, D. Nunez, dan L. Diaz.

Wah, formasi serangannya keren banget, ya!

Nah, dari kubu Bournemouth, ada sedikit masalah nih. Mereka datang ke Anfield nggak full team. Ada tujuh pemain yang mungkin absen, termasuk Alex Scott, Lloyd Kelly, dan Marcus Tavernier. Duh, semoga aja nggak pengaruh ke performa mereka ya.

Tapi, meskipun begitu, Bournemouth punya formasi yang nggak kalah keren:

  • Kiper: Neto.
  • Bek: Aarons, Zabarnyi, Senesi, dan Kerkez.
  • Gelandang: Billing dan Rothwell.
  • Penyerang: Brooks, Christhie, Anthony, dan Solanke.

Gimana menurut kalian? Siapa yang bakal menang nih? Semoga pertandingannya seru ya!

Prediksi Skor Liverpool vs Bournemouth

Prediksi Skor Liverpool vs Bournemouth

Prediksi skor? Kayaknya bakal 2-0 buat Liverpool deh. Gimana menurut kalian? Siap-siap buat pertandingan seru ini

Yuk, kita ngobrolin soal Liverpool yang lagi panas-panasnya di Premier League! Mereka harus banget menang di rumah sendiri, Anfield, lawan Bournemouth di pekan ke-2 ini.

Trio serang Liverpool, Salah, Darwin Nunez, dan Diaz, masih jadi andalan utama Klopp. Meskipun Salah nggak cetak gol waktu lawan Chelsea, performanya tetap bikin kita terpukau. Dia bahkan udah kasih satu asist gol! Sayang banget sih, golnya dianulir gara-gara offside. Duh, hampir aja kan?

Oh iya, kabarnya Cody Gakpo bakal nongkrong dulu di bangku cadangan. Klopp kayaknya lebih suka pake Jones di tengah lapangan, bareng Mac Allister dan Szoboszlai.

Seru nih, kira-kira gimana ya hasil pertandingannya? Siap dukung siapa nih?

Cara Nonton Siarang Langsung Live Streaming

Kamu bisa nonton gratis dari aplikasi doibawah ini:

Cek fakta-fakta seru jelang pertandingan Liverpool lawan Bournemouth di Premier League!

  • Liverpool lagi on fire banget nih! Mereka menang 7 kali dari 8 pertandingan terakhir melawan Bournemouth. Cuma kalah sekali doang!
  • Di kandang sendiri, Anfield, Liverpool kayak raja. Belum pernah kalah melawan Bournemouth (Menang 5 kali, seri sekali).
  • 4 pertandingan kandang terakhir melawan Bournemouth? Liverpool cetak 17 gol dan cuma kebobolan 1 gol. Gokil, kan?
  • Oh iya, 3 dari 4 pertandingan kandang terakhir itu, Liverpool berhasil jaga gawangnya tetap bersih.
  • Liverpool juga nggak kalah dalam 12 pertandingan kandang terakhir di Premier League. Mantap!
  • Meski cuma cetak 1 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir, Liverpool tetap jaga gawangnya dengan baik. Cuma kebobolan 1 gol dan dapet 2 clean sheet.
  • Nah, Bournemouth sedikit kesulitan nih. Mereka belum menang dalam 5 pertandingan terakhir di Premier League.
  • Bournemouth juga nggak pernah seri dalam 14 pertandingan tandang terakhirnya. Menang 4 kali, kalah 10 kali. Duh!