Link Nonton Anime One Piece 1072 Sub Indo: Spoiler dan Sinopsis

Saniter.co.id – Penggemar banyak menanyakan kapan tayang One Piece 1072? Kini terjawab sudah, One Piece 1072 resmi tayang pada Minggu, 13 Agustus 2023. Simak, spoiler dan link nonton One Piece 1072 Sub Indo di BStation resmi.

One Piece akhirnya merilis episode terbaru 1072 yang mungkin paling penting di tayangan anime populer hingga saat ini. Antusiasme penggemar sangat besar menantikan One Piece 1072 tayang. One Piece merupakan anime dan manga yang sangat populer. Anime ini diciptakan oleh Eiichiro Oda dan menjadi karya yang sangat ikonik di dunia manga dan anime.

Saniter.co.id akann memberikan sinopsis One Piece, spoiler One Piece episode terbaru, dan link nonton One Piece 1072 Sub Indo resmi.

Sinopsis Singkat Anime One Piece

sinopsis singkat One Piece

One Piece mengisahkan tentang petualangan bajak laut muda yang bernama Monkey D. Luffy bersama kru bajak laut yang dikenal dengan Topi Jerami. Cerita ini dimulai saat Luffy memperoleh kekuatan buah iblis. Tubuh Luffy menjadi karet usai tak sengaja memakan buah tersebut.

Luffy memutuskan untuk menjadi seorang bajak laut dan ingin mencari One Piece agar bisa menggantikan mantan Raja Bajak Laut, yang bernama Gol D. Roger, yang sudah mencapai harta karun sebelumnya. Luffy pun mengumpulkan kru dengan beragam kemampuan yang unik dan kepribadian yang kuat.

Bersama-sama dengan kru tersebut, Luffy berlayar melintasi Grand Line. Mereka menghadapi musuh dan bahaya yang beragam, dan membentuk suatu ikatan persahabatan yang mendalam. Selama perjalanan itu, mereka mengungkapkan banyak misteri tentang sejarah, dunia, dan tujuan mereka.

Spoiler One Piece Episode Terbaru

spoiler One Piece episode terbaru

Dalam One Piece episode 1071, ceritanya difokuskan kepada Luffy saat tengah menggunakan Gear 5 untuk pertama kali. Luffy yang seharusnya mati karena pukulan Kaido, justru membangkitkan kekuatan sejati dari buah iblis yang dimakannya.

Menurut Gorosei, ada nama lain dari Gomu Gomu no Mi. Dulu, ia dikenal dengan Hito Hito no Mi, Model: Nika, yakni Buah Iblis dengan tipe Zoan Mitos. Buah itu mengandung semangat Nika, yakni Dewa Matahari yang kerap membawa senyum di wajah para budak.

Lantaran hal itu, Nika pun dijuluki sebagai Pejuang Pembebasan. Pemerintah Dunia telah berusaha untuk mendapatkan Buah Iblis dalam waktu yang lama, namun selalu terlewatkan. Dikatakn Gorosei, Buah Iblis tipe Zoan mempunyai kehendak sendiri. Ia menjelaskan alasan Hito Hito no Mi, Model: Nika kerap berhasil mengelak.

Buah Iblis ini disebut sebagai kekuatan yang sangat konyol di dunia. Alasan ini tampak jelas usai muncul adegan Luffy memakai Gear 5 untuk pertama kali dengan mengungkapkan kekuatan sejati Buah Iblis Gomu Gomu no Mi.

Gear 5 mempunyai berbagai fungsi, yang memungkinkan Luffy memperbesar tubuhnya, memberikan lebih banyak kerusakan ke lawan, menggenggam naga raksasa, menambahkan unsur kocak dan kartun di dalm pertarungan.

Episode 1071 One Piece ini menghadirkan momen epic yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Gear 5 dan rahasia di balik Buah Iblis milik Luffy akhirnya terungkap.

Link Nonton One Piece 1072 Sub Indo

link nonton One Piece 1072

Selain ada pertarungan lanjutan antara Kaido dan Luffy, episode berikutnya mungkun akan memperlihatkan kondisi para anggota lain dari aliansi tersebut. Mereka sudah mengalami beragam macam emosi dalam waktu yang singkat.

Yang prtama yakni mendapatkan kabar jika Luffy sudah meninggal, tak lama kemudian, mereka akhirnya tahu bahwa Luffy masih hidup dan siap untuk bertarung dengan Kaido. Mereka nampaknya akan merasa sangat lega melihat kaptennya kembali berdiri tegak.

Bagi yang ingin menyaksikan keseruan ceritanya, bisa melalui link nonton One Piece 1072 Sub Indo di BStation di bawah ini:

Link Nonton One Piece 1072 Sub Indo

Demikian ulasan mengenai link nonton One Piece 1072, lengkap dengan sinopsis singkat One Piece dan spoiler One Piece episode terbaru.

Baca Juga: