Prediksi Link Live Streaming Arema FC vs RANS Nusantara

Saniter.co.id – RANS Nusantara akan melawan Arema FC di laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan antara Arema FC vs RANS Nusantara ini berlangsung Senin (14/8/2023) pukul 19.00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Simak, prediksi dan link live streaming Arema FC vs RANS Nusantara.

Kedua tim tak memiliki sejarah rivalitas yang tinggi. Akan tetapi, pertandingan ini diprediksi akan menarik karena dapat dibilang menjadi pertemuan dua tim yang bertukar posisi. Sebelumnya, Arema FC banyak berkutat di papan atas dan tengah klasemen.

Namun saat ini, Arema sebagai juru kunci dengan dua poin. Sementara, RANS Nusantara di BRI Liga 1 menjadi juru kunci. Di musim saat ini, kedua tim beruntung lantaran zona degradasi ditiadakan. Sehingga, masih ada di kasta tertinggi.

Preview Arema FC dan RANS Nusantara di BRI Liga 1 2023/2024

preview arema vs rans

Saat ini RANS Nusantara ada di posisi ke-5 dan sempat bersaing di papan atas klasemen. Keberadaan Eduardo Almeida sebagai pelatih membuat tim ini hanya sekali menelan kekalahan dari laga yang telah dimainkan. Padahal, tim milik Raffi Ahmad ini tak memiliki banyak pemain bintang. Serangan dan pertahanan rapat yang efektif menjadi senjata.

Sedangkan, Arema FC memiliki sejumlah pemain bintang seperti Bagas Adi, Evan Dimas, sampai Greg Nwokolo. Namun hingga kini, tim ini belum meraih kemenangan. Pelatih caretaker Arema, Kuncoro mengatakan bahwa timnya memang masih membutuhkan banyak pembenahan.

Laga melawan RANS Nusantara menjadi pertandingan pertama yang dikendalikan oleh Kuncoro. Sebelumnya, Arema FC ditangani oleh dua pelatih yakni I Putu Gede dan Joko ‘Getuk’ Susilo. Akan tetapi, kedua pelatih itu telah mundur dan pelatih baru belum ditetapkan.

Meski dalam kondisi yang kurang apik, Arema FC masih memiliki kans untuk memenangkan pertandingan. Lantaran, tim ini telah hafal dengan karakter pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida. Pasalnya, di BRI Liga 1 2021/2022 Eduardo Almeida menangani Arema FC.

Untuk tim RANS Nusantara, kini ingin memanfaatan kondisi buruk Arema FC. Terlebih, RANS datang dengan rasa percaya diri yang lebih tinggi. Tim berjuluk The Prestige Phoenix ini baru saja mengalahkan Madura United yang merupakan tim papan atas klasemen pada pekan lalu.

Terlebih, pelatih RANS yakni Eduardo Almedia sangat paham dengan cara bermain sejumlah pemain di Arema FC. Namun, RANS tetap harus mewaspadai kebangkitan Arema FC. Hal tersebut dapat terjadi sewaktu-waktu.

Meski memiliki rekor lebih bagus dari Arema, namun rekor pertemuan kedua tim justru berpihak ke tim Singo Edan. RANS Nusantara tak pernah menang melawan Arema FC di dua pertemuan pada Liga 1 2022/2023.

Performa dan Head to Head Arema FC vs RANS Nusantara

performa arema vs rans

2 Pertemuan Terakhir

  • 8 Februari 2023: RANS Nusantara 1 – 2 Arema
  • 24 Agutus 2022: Arema 4 – 2 RANS Nusantara

5 Laga Terakhir Arema FC

  • 15 Juli 2023: Persik Kediri 5 – 2 Arema
  • 21 Juli 2023: Arema 1 – 3 Bali United
  • 30 Juli 2023: Persis Solo 1 – 1 Arema
  • 5 Agustus 2023: Arema 0 – 4 Barito Putera
  • 9 Agustus 23: PSIS Semarang 2 – 0 Arema

5 Laga Terakhir RANS Nusantara FC

  • 15 Juli 2023: RANS Nusantara 0 – 1 Persita
  • 23 Juli 2023: Persebaya Surabaya 2 – 2 RANS Nusantara
  • 30 Juli 2023: RANS Nusantara 0 – 0 PSS Sleman
  • 4 Agustus 2023: Borneo 1 – 1 RANS Nusantara
  • 9 Agustus 2023: RANS Nusantara 3 – 1 Madura United

Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs RANS Nusantara

susunan pemain arema vs rans

Arema FC (4-2-3-1): Julian Schwarzer; Ichaka Diarra, Hamdi Sula, Mikael Tata, Bagas Adi; Charles Raphael, Jayus Hariono; Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Ariel Lucero; Gustavo Almeida.

Pelatih Arema FC: Kuncoro (carteker).

RANS Nusantara (4-3-3): Hilman Syah; Angelo Meneses, Marckho Merauje, Taufik Hidayat, Kiko Carneiro; Paulo Sitanggang, Ilham Syah, Fadilla Akbar; Evandro Brandao, Mitsuru Maruoka, Tavinho.

Pelatih RANS Nusantara: Eduardo Almeida.

Prediksi Skor dan Link Live Streaming Arema FC vs RANS Nusantara

prediksi skor dan live streaming arema vs rans

Arema FC belum pernah menang di tujuh laga yang dimainkan di BRI Liga 1 2023/2024. Di dua laga terakhir, tim berjuluk Singo Edan ini telah kebobolan enam gol dan gagal mencetak gol. Jika tak ada perubahan, Arema FC mungkin kembali meraih hasil yang buruk.

Sedangkan, RANS Nusantara tak pernah kalah di empat laga terakhir. Di pekan ke-7, RANS menang melawan Madura United dengan skor 3-1. Performa yang apik diitujukan oleh para pemain RANS Nusantara, terutama Tavinho dan Mitsuru Maruoka sebagai pencetak gol di dalam tim.

Pertandingan malam ini diprediksi akan lebih diungguli oleh RANS Nusantara FC. Prediksi skor Arema FC vs RANS Nusantara adalah 1-2.

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan, dapat menonton melalui siaran langsung Indosiar. Atau bisa menontonnya melalui link live streaming Vidio yang akan dibagikan oleh Saniter.co.id di bawah ini:

Link Nonton Live Streaming Arema FC vs RANS Nusantara

Demikian ulasan mengenai prediksi Arema FC vs RANS Nusantara hari ini Senin (14/8/2023) pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: