Femme Fatale Juara Indonesia Got Talent 2023 dan Hadiahnya

Saniter.co.id – Juara Indonesia Got Talent 2023 dimenangkan oleh Femme Fatale. Femme Fatale meraih juara usai mengalahkan empat pesaing lainnya di Indonesia Got Talent 2023. Femme Fatale pun membawa pulang hadiah ratusan juta rupiah.

Sebelumnya di babak final Indonsia Got Talent 2023, Femme Fatale harus bersaing dengan Gita Handayani Aceh, Darak Badarak, Toxic Girls, dan Major 9. Di babak final, Femme Fatale menampilkan performa yang penuh intrik dipadukan dengan kreasi tari yang memukau.

Dalam penampilannya di babak final, Femme Fatale berkolaborasi bersama Eternal, yang merupakan finalis Indonesia Got Talent 2022. Penampilan Darak Badarak juga memukai para juri dan penonton. Darak Badarak menyanyikan lagu dengan sangat menghayati, membuat juri ikut menangis.

Finalis lainnya ada Major 9 yang tampil cerah mengenakan busana warna-warni, diselingi dengan dance Gangnam Style. Dan ada penampilan Toxic Girls yang tidak pernah gagal membuat para juri terpukau melihat aksi panggungnya.

Penampilan akhir final Indonesia Got Talent 2023 ini ditutup oleh Gita Handayani Aceh. Ia menampilkan atraksi dengan tarian Saman, dan berhasil membuat Ivan Gunawan meneteska  air mata karena performanya.

Daftar Juara Indonesia Got Talent 2023

juara indonesia got talent 2023

Usai lima finalis menampilkan bakat terbaik, voting pun dinyatakan ditutup. Di mana penilaian peserta di ajang Indonesia Got Talent ini berdasarkan dari hasil voting. Pemandu acara, Robby Purba membacakan hasil voting finalis dari penonton yang ada di rumah.

Situasi studio pun menjadi tegang, para finalis, penonton, dan juri menantikan pengumuman siapa juara Indonesia Got Talent 2023 yang diumumkan oleh Robby Purba. Hingga akhirnya Robby Purba menyebut nama Femme Fatale yang keluar menjadi juara Indonesia Got Talent, dan berhak membawa pulang hadiah ratusan juta rupiah.

femme fatale

Sebelumnya, Robby Purba mengumumkan urutan juara mulai dari yang terakhir hingga yang pertama. Untuk juara kelima IGT 2023 yakni Toxic Girl, yang menampilkan aksi tarian modern yang memukau penonton dan juri.

Untuk juara keempat ditempati oleh Gita Handayani Aceh, yang tampil dengan marching band yang sangat keren. Major 9 keluar sebagai juara ketiga, dengan penampilan memainkan alat musik tradisional Sulawesi Selatan. Dan juara kedua yakni Darak Badarak.

Hadiah Juara Indonesia Got Talent 2023

pemenang indonesia got talent 2023

Pada kesempatan itu, Robby Purba juga membacakan hadiah yang akan diterima oleh para pemenang Indonesia Got Talent 2023. Toxic Girl yang menjadi juara kelima membawa pulang hadiah uang tunai Rp 25 juta. Sementara, Gita Handayani Aceh sebagai juara keempat membawa pulang hadiah Rp 50 juta.

Sedangkan, Major 9 sebagai juara ketiga membawa pulang hadiah Rp 75 juta. Darak Badarak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 100 juta. Dan untuk juara pertama Indonesia Got Talent 2023 membawa hadiah pulang uang Rp 150 juta dan satu unit mobil.

Dengan keluarnya Femme Fatale menjadi juara pertama, maka ajang Indonesia Got Talent 2023 pun berakhir.

Baca Juga: