GB WhatsApp 13.50 Aero Update Terbaru 2023 By Fouads Mods

Menggunakan aplikasi chatting saat ini memang merupakan hal yang lumrah sekali ya. Pasalnya, untuk berhubungan dengan teman hingga kerabat yang jaraknya sangat jauh apk semacam ini memang sangat diperlukan. Oh iya, omong-omong, pembaca menggunakan aplikasi chatting apa? Kalau WA, mungkin artikel ini memang buat kamu ya. Pasalnya, sekarang kami memang akan membahas tentang GB WhatsApp 13.50.

Jadi, aplikasi WA yang sedang saniter.co.id memang merupakan aplikasi versi lain dari WA ya. Ada banyak perbedaan yang terdapat di kedua aplikasi ya memang. Salah satunya berkaitan dengan originalitas. Untuk aplikasi GB WA yang sedang kita bahas ini memang bukan aplikasi original ya. Lain dengan aplikasi WA yang saat ini sudah ada dalam ponsel pembaca. Itu merupakan aplikasi versi original ya.

Nah, masih ada kok perbedaan lainnya yang ada di antara kedua aplikasi. Kami yakin, pembaca yang sudah mengetahui apa saja perbedaan diantara kedua aplikasi akan langsung beralih ke aplikasi GB WA ini meskipun apk ini mungkin memang bukan aplikasi resmi dan original. Mudah penasaran dengan semua perbedaannya kan? Mari langsung bahas di bagian bawah agar rasa penasaran pembaca bisa langsung terobati.

Spesifikasi GB WhatsApp (GB WA) 13.50 Versi Terbaru

Deretan-Spesifikasi-GB-WhatsApp-GB-WA-13-50-Versi-Terbaru

Kamu merasa tertarik untuk mengetahui apa saja keunggulan yang aplikasi WA GB ini? Bila kamu memang merasa penasaran, langsung bacalah bagian spesifikasi yang sedang kami tulis ini ya. Dengan membaca bagian ini, kami yakin kamu bakalan pengen menggunakan aplikasi versi mod-nya ini. Tidak percaya? Bila begitu, langsung simaklah saja bagian spesifikasi ini hingga ke bagian paling terakhir ya.

1. Pesan Ditarik Bisa Dibaca

WhatsApp adalah aplikasi yang sudah mencanangkan fitur penghapus pesan ya. Bila kita merasa pesan yang kita kirimkan salah, mungkin menarik pesan adalah hal pertama yang bisa dilakukan ya. Namun, tahukah kamu bila menarik pesan tidak akan berdampak apa-apa jika penerimanya menggunakan GB WhatsApp 13.50 alih-alih WA biasa? Iya, pengguna WA Gb memang bisa membaca pesan yang ditarik tadi dengan mudah.

Pasalnya, dalam aplikasi ini memang ada fitur anti delete message yang mana fungsinya adalah untuk membaca pesan yang ditarik oleh lawan bicara kita di WA. Bukan hanya yang pesan pribadi saja kok Yang mau membaca pesan terhapus yang ada di grup pun juga bisa. Bila kamu memang mau menikmati fitur satu ini, satu-satunya cara adalah dengan menggunakan WA mod ini ya. Di WA original mah tidak ada pastinya.

2. Melihat Status Yang Dihapus

Bukan hanya pesan yang dihapus saja lho yang pengguna bisa temukan fiturnya di dalam aplikasi satu ini. Kalau kamu menggunakan GB WhatsApp 13.50 ini, kamu juga akan mendapatkan fitur yang tidak kalah keren lho. Iya, pengguna aplikasi ini bisa melihat story yang sudah di hapus juga. Jadi, selama orang tersebut men-share story-nya belum 24 jam dan mereka menghapusnya, kamu masih bisa melihat story tersebut bila pakai apk ini.

Selain bisa melihat story yang dihapus, yang mau membalas story tersebut juga sangat bisa sekali kok. Kami cukup yakin, teman kamu yang story-nya kamu balas pasti akan terkejut dan bertanya-tanya bagaimana bisa mengingat mereka memang telah menghapus story tersebut. Ini memang fitur yang sangat unik ya. Hanya aplikasi WA mod saja yang memiliki fitur satu ini. Mustahil WA original memiliki fitur satu ini.

3. Didukung Banyak Pilihan Tema

Bila kamu memang menggunakan aplikasi WA GB nanti, ada hal lainnya yang juga bisa kamu peroleh lho. Dan ini berkaitan dengan tampilan aplikasinya. Seperti yang pembaca sudah tahu mengingat memang sudah sangat kenal dengan aplikasi WA, di dalam aplikasi tersebut memang hanya terdapat dua tema saja ya, yaitu gelap dan terang. Namun, hal yang akan berbeda terjadi bila memakai GB WhatsApp 13.50.

Pasalnya, di dalam aplikasi satu ini bukan hanya dua tema saja yang tersedia, melainkan banyak. Benar, ada banyak pilihan tema menarik yang kamu bisa gunakan bila aplikasi WA mod seperti GB WA ini yang dipakai olehmu. Tidak perlu khawatir masalah harga. Aplikasi satu ini tidak akan mengenakan biaya untuk kamu yang menggunakan tema aplikasi GB WA ini ya. Arti lainnya, semua tema yang ada di dalam aplikasi satu ini memang gratis.

4. Pengunci Aplikasi

WA atau aplikasi chatting memang merupakan aplikasi yang sangat diperlukan ya. Pasalnya, aplikasi satu ini memang berisi banyak sekali percakapan kita dimulai dari orang yang biasa saja hingga yang sangat penting. Oleh sebab itu, tidak heran jika aplikasi WA ada banyak sekali privasi yang harus dijaga. Terutama dari orang-orang yang sering memegang ponsel kita selain diri kita sendiri. Maka dari itu, GB WhatsApp 13.50 diperlukan.

Pasalnya, dalam aplikasi satu ini memang tersedia sebuah fitur yang bernama pengunci aplikasi. Jadi, kamu bisa mengunci aplikasi WA kamu agar orang-orang yang memegang ponselmu nantinya tidak akan bisa membuka aplikasi WA-nya secara sembarangan. Tenang, tidak memerlukan aplikasi tambahan kok karena pengunci aplikasi ini memang sudah ada di dalam aplikasi GB WA-nya. Penguncinya sendiri bisa berupa pola, kata sandi, dan lainnya kok.

5. Pesan Terjadwal

Di dalam aplikasi WA versi modifikasinya satu ini memang ada fitur lainnya yang juga sangat bermanfaat lainnya ya. Fitur yang dimaksud adalah fitur pesan terjadwal. Dengan menggunakan fitur satu ini, semua pengguna GB WhatsApp 13.50 bisa menjadwalkan pesan dimana nantinya pesan tersebut akan terkirim secara otomatis di jam dan jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya. Keren sekali bukan?

Misal, kamu mau mengucapkan selamat pagi untuk pasangan kamu namun kamu tidak yakin akan bangun awal. Nah, fitur pesan terjadwal yang ada di WA GB ini akan sangat pas sekali untuk kamu gunakan. Kamu bisa menjadwalkan pesannya dari malam kok. Nanti, saat sudah pagi, pesan tersebut akan langsung terkirim ke orang yang dituju secara otomatis meskipun kamu tidak membuka aplikasi WA GB-nya sama sekali.

Link Download WhatsApp GB Aero Versi 13.50 + Cara Instalnya

Link-Download-WhatsApp-GB-Aero-Versi-13-50-Cara-Instalnya

Bagaimana? benar kan kalau aplikasi satu ini menarik? Bahkan lebih menarik dari aplikasi versi originalnya kan? Nah, bagi yang mau langsung mengunduh aplikasi satu ini langsung bisa juga ya. Unduh saja dengan link pengunduhan yang ada di bagian satu ini. Jangan mengunduh aplikasinya di Play Store karena memang tidak ada. Dan untuk link download-nya sendiri ada di bawah ini ya. Langsung buka saja.

Nama AplikasiGB WhatsApp 13.50
Versionv13.50
FeatureAnti delete message
Link DownloadDisini

Bila sudah mengunduh aplikasinya, langsung instal saja dengan tutorial yang juga telah saniter.co.id siapkan di bawah ini ya. Ikuti saja seluruh tata caranya tanpa terkecuali. Kamu tidak akan mendapatkan kegagalan jika benar-benar mengikuti semua tata caranya.

  1. Buka Pengelola File.
  2. Cari dan buka file GB WhatsApp 13.50-nya.
  3. Saat sudah ada tombol Instal, klik saja.
  4. Tunggu hingga apk-nya terinstal.
  5. Selesai.

Perbedaan GB WhatsApp 13.50 Update Dengan WA Biasa

Perbedaan-GB-WhatsApp-13-50-Update-Dengan-WA-Biasa

Sesuai dengan yang sudah kami sampaikan, bagi yang mau tahu apa saja perbedaan yang ada di kedua aplikasi bisa sekali membaca bagian ini. Seperti judulnya, kami memang akan membahas tentang poin-poin perbedaan yang ada di aplikasi GB WA dengan aplikasi WhatsApp biasa. Sudah bisa menebak belum apa saja poin-poin pembedanya? Bagi yang masih belum ada pandangan terkait semua poinnya, silahkan langsung cari tahu semuanya di bawah ini.

1. Originalitas

Seperti yang sudah kami sampaikan, kedua aplikasi yang sedang kami bahas ini memang memiliki sisi pembeda pada bagian originalitasnya ya yang paling utama. Nah, bila kamu memang merupakan orang yang sangat suka dengan aplikasi original, sayangnya aplikasi yang saat ini sedang kami bahas bukan untukmu. Karena, aplikasi GB WhatsApp 13.50 in memang bukan apliaksi original. Alih-alih original, apk ini merupakan aplikasi mod.

Aplikais mod sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkn oelh pihak ketiga diluar dari penegmbang utama ya. Seperti yang kamu mungkin telah ketahui juga, aplikasi WA adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Facebook ya. Nah, aplikasi versi mod-nya ini bukanlah aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan Fcaebook yang merupakan pengembang resmi dari WA. Sampai sini paham kan mengenai originalitas kedua aplikasi?

2. Banyaknya Fitur

Banyaknya fitur yang ada di keuda aplikasi juga memiliki perbedaan ya. Untuk aplikasi versi mod-nya ini justru punya lebih banyak fitur lho ketimbang aplikasi WA versi resminya. Tidak, kamu sedang tidak salah baca. Mungkin yang ada di pikiran kamu yang kamu sampaikan sebelumnya adalah suatu kesalahan. Namun, begitulah kenyataannya. Apk mod memang identik dengan fitur yang lebih banyak ya. Makanya banyak peminatnya.

Tidak terkecuali untuk GB WhatsApp 13.50 ini. Ada banyak sekali deretan fitur aplikasi WA GB yang tidak mungkin bisa pembaca jumpai jika yang pembaca gunakan adalah WA original. Oleh karena itu, jika dirimu adalah orang yang merasa tertarik dengan fitur yang banyak, bukan pada sisi originalitasnya, mungkin aplikasi WA mod satu ini akan sangat pas sekali untuk kamu. Penasaran dengan masing-masing fitur yang ada dalam aplikasi satu ini?

Kumpulan Sisi Lemah GB WhatsApp (GB WA) by Fouad Mods 13.50

Kumpulan-Sisi-Lemah-GB-WhatsApp-GB-WA-by-Fouad-Mods-13-50

Sesuai dengan tulisan yang sudah kami tuliskan di judul , aplikasi satu ini memang masih memiliki beberapa kelemahan ya. Bukan hanya sisi menarik saja memang yang ada dalam GB WA. Yang cukup merasa penasaran dengan semua sisi lemah yang dimiliki oleh aplikasi satu ini bisa langsung membacanya di bawah ini ya. Saniter.co.id sudah menyampaikan semua poinnya berikut ini ya.

  1. Aplikasi satu ini bukan aplikasi original ya. Sehingga, untuk masalah sistem keamanan sudah pasti tidak akan sebagus dan seaman aplikasi versi originalnya.
  2. Selain itu, GB WhatsApp 13.50 ini juga rawan kena banned ya. Bukan hanya apk ini saja sebenarnya. Apk versi mod lainnya pun begitu. Tahu kan konsekuensi kalau kena banned?
  3. Tidak ada di Play Store atau App Store untuk diunduh.

Baca Juga :