Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa, Kuota Aktif Panjang!

Saniter.co.id | Poin merupakan salah satu bentuk reward yang diberikan, oleh semua operator kartu kepada para pengguna maupun pemakai setianya. Apalagi untuk para pengguna kartu telkomsel, yang sudah cukup lama memakai dan mengaktifkannya. Maka mereka ingin mengetahui Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa, maupun penawaran menarik lainnya.

Sebab sudah pasti akan menguntungkan, dan sangat bermanfaat sekali bagi para pelanggan setia kartu Telkomsel tersebut. Apalagi ada berbagai pilihan yang bisa kamu tukarkan didalamnya, sehingga sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Dengan begitum kamu tidak perlu lagi membeli secara double kalau bisa menukarkan poin yang telah dikumpulkan tadi.

Untuk itu, bagi para pengguna kartu yang belum banyak mengetahui mengenai informasi seputar hal tersebut. Kamu dapat melihat pembahasan yang akan saniter.co.id berikan didalam artikel ini. Supaya pengguna bisa mendapatkan apa yang diinginkan, dan lebih memahami berbagai cara yang harus dilakukan. Agar bisa menukar semua poin yang dimiliki, sebelum hangus atau tidak berlaku.

Informasi Lengkap Poin Telkomsel

Ketahui-Dahulu-Tentang-Poin-Telkomsel

Mungkin masih ada sebagian dari para pengguna, ada yang belum mengetahui ataupun memahami tentang Telkomsel Poin tersebut. Sehingga masih terdapat pengguna kartu yang bingung dan tidak mengerti tentang Cara Tukar Poin Telkomsel. Maupun menggunakan poin tersebut untuk apa, dan juga sebagai kepentingan apa didalamnya.

Maka dari itu, disini saniter.co.id akan memberitahukan informasi terkait tersebut. Supaya kamu lebih paham lagi, dan akhirnya bisa menukarkan poin tersebut. Tanpa harus menunggu hangus, ataupun tidak bisa terpakai lagi. Sangat disayangkan sekali bukan, kalau kamu memiliki poin banyak dan bisa ditukarkan dengan mudah namun tidak dimanfaatkan.

Poin Telkomsel itu sendiri adalah program loyalitas, yang ditunjukan untuk seluruh para pelanggan Telkomsel Halo. Maupun Telkomsel Prabayar sejak saat pertama kali menggunakan kartu Telkomsel tersebut. Sehingga poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan penawaran menarik, yang diberikan dan dapat kamu lihat melalui katalog langsung My Telkomsel.

Untuk mendapatkan poin tersebut, kamu bisa melakukan Pembayaran terlebih dahulu dengan akumulasi minimal 50 ribu per bulannya. Adapun ketentuan untuk Telkomsel Halo akan mendapatkan Poin setelah, melakukan pembayaran tagihan bulanan setelah 3×24 jam. Sedangkan untuk Telkomsel Prabayar, akan mendapatkan poin setelah melakukan isi Pulsa maksimal 3×24 jam.

Dengan begitu, kamu akan meraih poin sesuai dengan nominal pembayaran yang kamu lakukan didalamnya. Dan pemberian poin tersebut tergantung, dan sesuai dengan Kebijaksanaan yang telah ditetapkan oleh pihak Telkomsel itu sendiri. Serta berbeda poin yang didapat, sesuai dengan kartu yang kamu pergunakan tersebut juga.

Jadi bagi kamu yang ingin mendapatkan banyak poin, dan cepat terkumpul nantinya. Kamu perlu melakukan pembelanjaan, maupun pembelian yang cukup banyak juga. Supaya poin yang didapat juga banyak, dan sesuai dengan keinginanmu.

Dengan begitu kamu bisa menukarkan dengan berbagai pilihan nantinya, seperti besarnya poin yang kamu peroleh tersebut. Supaya lebih jelas lagi, kamu bisa simak saja informasi yang ada dibawah ini dan usahakan untuk selesaikan membaca artikel ini sampai habis.

Panduan Cara Tukar Poin Telkomsel Jadi Kuota Dan Cek Poin Mudah 2023

Simak-Cara-Tukar-Poin-Telkomsel-Jadi-Kuota-Dan-Cek-Poin-Mudah-2023

Seperti yang sudah kami janjikan pada pembahasan sebelumnya, kamu bisa melihat beberapa Cara Tukar Poin Telkomsel Jadi pulsa, kuota maupun lainnya. Melalui beberapa langkah yang sangat direkomendasikan, dan sangat mudah sekali untuk diikuti. Kamu bisa simak ulasannya berikut ini :

Situs Telkomsel.com

Untuk Cara Tukar Poin Telkomsel yang pertama kamu bisa memakai situs dari Telkomsel.com secara langsung. Sehingga kamu bisa melihat ketentuan yang dibutuhkan, berdasarkan Poin yang dimiliki tanpa ragu lagi. Adapun langkah yang bisa kamu ikuti, supaya tidak bingung dan bisa langsung segera mencobanya.

  • Buka terlebih dahulu alat pencarian yang kamu miliki didalam perangkat. Kemudian ketik saja Telkomsel.com pada kolom pencarian tersebut
  • Selanjutnya kamu Login menggunakan nomor Telkomsel yang dimiliki terlebih dahulu
  • Pilih Layanan Digital > klik Telkomsel Poin
  • Kemudian Tentukan Reward yang ingin kamu tukarkan didalamnya, lalu Klik saja Tukar menggunakan poin yang dimiliki tersebut
  • Maka selesai, kamu akan mendapat pemberitahuan tentang penukaran yang dilakukan didalam situs tersebut

Melalui SMS

Selanjutnya, ada juga Cara Tukar Poin Telkomsel dengan sangat mudah dan tidak ribet melalui SMS. Dimana pengguna hanya perlu mengetikkan saja pesan didalamnya, untuk bisa melihat ataupun langsung menukarkan poin tersebut dengan reward yang diingkan. Bagi yang masih bingung dengan caranya, kamu bisa melihatnya dibawah ini.

  • Pertama buka terlebih dahulu aplikasi Pesan atau SMS yang kamu miliki didalam ponselmu
  • Setelah itu, klik tanda + untuk membuat pesan baru didalamya
  • Jika sudah terbuka, kamu bisa mulai ketik POIN kemudian langsung kirimkan ke Nomor 777
  • Nantinya kamu akan mendapat balasan seputar promo penawaran Poin, yang akan ditukarkan tersebut. Kamu bisa membacanya terlebih dahulu kemudian membalasnya dengan mengikuti intruksi selanjutnya yang diberikan
  • Mislanya kamu ingin menukar Poin jadi kuota, maka bisa membalasnya sesuai dengan yang kamu inginkan
  • Selanjutnya, nanti kamu akan mendapatkan balasan lagi kalau berhasil melakukan penukaran
  • Selesai, sangat mudah sekali bukan untuk dicoba dan dilakukan

Lewat Panggilan TELPON

Selain cara yang telah diberikan di atas. Ada Cara Tukar Poin Telkomsel melalui Telpon sangat lebih mudah, dan simpel pastinya. Namun tetap saja kalau kamu belum mengetahui kode, ataupun nomor panggilan untuk di telpon. Tetap akan merasa bingung dan kesulitan pastinya, mau kemana kamu menghubunginya.

Untuk itu, sangat membantu sekali bukan kalau kamu sedang berada didalam artikel ini. Karena kami akan membantu kamu untuk mendapatkan informasi, seputar nomor yang bisa dipakai ataupun dihubungi. Saat akan melakukan penukaran poin didalamnya dengan mudah, adapun nomor yang bisa dipaka melalui telpon yaitu :

  • Buka aplikasi Telpon yang ada pada perangkat ponselmu terlebih dahulu
  • Kemudian Ketik *700#, lalu pilih opsi Panggil
  • Dengan begitu, nanti akan muncul semua menu reward yang akan diberikan pada layar ponselmu. Kamu bisa melihatnya terlebih dahulu, sebelum akan menukarkan poin tersebut
  • Jika sudah, kamu Pilih saja Nomor reward sesuai dengan yang diinginkan, ataupun pas dengan poin yang akan kamu tukarkan didalamnya
  • Selanjutnya, kamu bisa ikuti saja Langkah berikutnya yang diberikan sampai dengan selesai. Hingga reward yang kamu inginkan berhasil ditukar, dan mendapat pemberitahuan berhasil dari Telkomsel tersebut
  • Maka selesai, sangat mudah dan simpel sekali bukan untuk kamu coba ikuti cara yang diberikan.

Cara Cek Poin Telkomsel

Untuk melakukan pengecekan poin yang kamu miliki didalam kartu Telkomsel sebenarnya sangatlah mudah sekali. Tidak jauh berbeda dengan yang sudah dijelaskan secara rinci pada pembahasan di atas tadi.

Kamu hanya perlu menghubungi nomor 777 kalau ingin mengecek poin via ataupun melalui SMS. Sedangkan kalau melalui telpon, kamu bisa langsung saja hubungi nomor *700# kemudia panggil nomor tersebut. Dengan begitu pengguna dapat melihat langsung poin yang dimiliki, dan juga penawaran yang ada didalamnya kalau ingin menukarkan poin tersebut.

Namun jika ingin mendapatkan informasi paling lengkap lagi, kamu bisa mengunjungi My Telkomsel yang ada pada situs di Internet. Disana kamu bisa melihat menu sangat lengkap, dan bisa mendapatkan informasi apapun seputar Telkomsel yang dipakai.

Dengan begitu, kamu tidak akan merasa bingung dan juga kesulitan dalam memakai kartunya ataupun sekedar ingin mendapatkan informasi seputar Poin tersebut. Kamu cukup mengunjungi situsnya, kemudian melihat berbagai penawaran yang ada disana.

Beragam Hadiah Dari Cara Tukar Telkomsel Poin Sangat Menarik!

Beragam-Hadiah-Dari-Cara-Tukar-Telkomsel-Poin-Sangat-Menarik!

Ada banyak sekali penawaran hadiah maupun reward yang diberikan oleh Telkomsel kepada pelanggan baru maupun pemakai Kartu setianya. Sehingga membuat para pemakai kartu tersebut, akan merasa lebih senang dan nyaman apabila diberikan pelayanan yang sangat menyenangkan tersebut.

Untuk itu kamu bisa melihat bebrapa hal menarik, yang diberikan oleh Telkomsel sebagai hadiah maupun reward Poin yang dapat ditukarkan tersebut.

Produk Digital Telkomsel

Adapun hadiah pertama yang bisa kamu tukarkan lewat Poin yang telah dikumpulkan adalah dengan Produk Digital Telkomsel. Dimana produk tersebut bisa berupa Pulsa untuk menelpon dan juga Sms bahkan kuota yang bisa kamu pakai untuk membuka Internet.

Dengan begitu, kamu dapat memilihnya sesuai dengan keinginan saja. Dan juga berdasarkan poin yang telah dikumpulkan, dengan ketentuan banyak atau tidaknya poin tersebut supaya bisa ditukar.

Produk dari Telkomsel

Selanjutnya ada juga Produk dari Telkomsel yang bisa ditukarkan menggunakan Poin yang kamu miliiki tersebut. Produk penawaran tersebut berupa NSP atau yang biasa disebut dengan nada dering panggilan telpon kamu. Kemudian gratis akses video dan juga games sepuasnya, sesuai dengan ketentuan hari yang ditetapkan.

Dengan begitu kamu bisa bermain games dengan sangat puas, menggunakan bonus reward yang ditukarkan lewat Poin yang dimiliki. Bahkan bisa mendapatkan NSP gratis selama masa poin tersebut berlaku, dengan ketentuan yang diberikan.

Berbagai Diskon Merchant

Penawaran menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan yaitu, pengguna kartu Telkomsel bisa mendapat berbagai diskon dari Merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel. Hal tersebut bisa kamu dapatkan, apabila pengguna melakukan pembelanjaan, maupun pembayaran apapun melalui Toko tersebut.

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan diskon menarik yang ditawarkan disana. Bahkan setelah itu kamu bisa mendapatkan tambahan poin, yang nantinya dapat ditukarkan kembali ke Telkomsel tersebut. Sangat menguntungkan sekali bukan, hal dobel yang bisa kamu dapatkan sekaligus didalamnya.

Saldo Bonus Telkomsel

Yang terakhir, lebih menarik lagi dengan jumlah poin yang kamu kumpulkan tersebut bisa ditukarkan kedalam saldo bonus LinkAja. Sehingga saldo tersebut bisa kamu jadikan sebagai uang tunai, dan bisa ditarik kapanpun kamu inginkan.

Hanya saja, kalau kamu ingin menukarnya dengan saldo bonus tersebut pastikan poin yang dimiliki sangat banyak, dan cukup untuk ditarik menjadi uang tunai. Sehingga sangat membantu sekali pada saat kamu memang sedang membutuhkannya bukan.

Sekian informasi yang dapat saniter.co.id sampaikan, semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Simak artikel lainnya disini :