Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi

Saniter.co.id – Ingin unduh video TikTok namun malas untuk mendownload aplikasi tambahan? Ulasan ini tentu jadi tempat yang tepat, karena mimin akan bagikan beberapa cara download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi.

Yang pastinya, cara yang satu ini tentu lebih simpel dibandingkan saat kamu mengunduh melalui aplikasi pihak ketiga. Simak selengkapnya pada ulasan berikut.

Bagaimana Cara Save Video TikTok Tanpa Mencetak Tanda Air?

Bagaimana-Cara-Save-Video-TikTok-Tanpa-Mencetak-Tanda-Air

Mengunduh video di sosial media tentu bukan lagi hal yang baru di kalangan pengguna ponsel. Biasanya, seseorang akan menyimpan video dari sosmed untuk disimpan atau diposting ulang kembali.

Hal ini tentu berlaku bagi para pengguna sosial media TikTok. Adanya beragam jenis konten yang muncul di beranda tak sesekali membuat para pengguna ingin menyimpannya.

Meskipun TikTok sudah menyediakan fitur pengunduhan video secara realtime, tak jarang pengguna yang merasa tidak puas dengan hasil unduhannya. Sebab, video yang diunduh langsung dari TikTok akan menghasilkan tanda air yang mungkin mengganggu bagi sebagian pengguna.

Akan tetapi, hal ini bukanlah masalah jika kamu mengetahui tips yang akan mimin bagikan kali ini. Kali ini, kamu bisa gunakan pemanfaatan beberapa platform pengunduh video online untuk TikTok yang tentunya bisa digunakan secara gratis.

Meskipun sudah banyak ulasan yang membahas trik ini, kamu mungkin sangat disarankan untuk tidak melewatkan yang satu ini. Sebab, tips yang akan mimin bagikan kali ini tidak membutuhkan pemasangan aplikasi tambahan di ponsel yang pengguna pakai.

Namun sebelum lanjut ke pembahasannya, mimin juga akan share beberapa tips yang biasa orang lakukan saat mendownload video di TikTok. Berikut ulasannya.

Download Melalui Aplikasi Downloader

Untuk perihal pengunduhan video, sejauh ini tak sedikit pengguna TikTok yang mengandalkan fitur pengunduhan di beberapa aplikasi downloader.

Langkah ini tak lain untuk mendapatkan fitur penghapus tanda air yang sampai saat ini masih belum dimiliki platform TikTok. Sehingga tak jarang pengguna yang mengunduh aplikasi TikTok downloader untuk mendapatkan fitur pengunduhan video dengan penghapus watermark sekaligus.

Berikut cara mudah download video TikTok tanpa watermark.

  • Siapkan tautan video TikTok yang ingin kamu unduh dengan klik ikon share – salin link.
  • Jika sudah, lanjutkan dengan menginstall aplikasi TikTok downloader di ponselmu.
  • Selanjutnya, buka aplikasi TikTok downloader yang telah diinstall untuk memulai pengunduhan video.
  • Tempelkan tautan yang sudah disalin pada menu pengunduhan aplikasinya.
  • Jika sudah, klik download untuk memulai proses pengunduhan.
  • Selanjutnya, akan muncul menu pratinjau pengunduhan dan kamu bisa pilih resolusi download yang diinginkan.
  • Jika sudah, kamu bisa pilih simpan untuk mengunduh video TikTok ke galeri ponselmu.

Download Melalui Situs Downloader Video

Selain mendownload melalui aplikasi pihak ketiga, pengguna TikTok juga bisa memanfaatkan beberapa laman pengunduhan video online di internet. Cara ini lebih banyak dipilih karena terbilang lebih simpel dan tidak memerlukan lebih banyak space untuk menginstall aplikasi tambahan.

Nah, langsung saja simak cara download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi sebagai berikut.

  • Langkah perrtama, kamu bisa mulai dengan menyiapkan terlebih dahulu tautan video yang ingin diunduh.
  • Setelah mendapatkan tautan, kamu bisa kunjungi laman pengunduhan video TikTok online dengan kata kunci TikTok Downloader.
  • Jika sudah, tempel tautan yang sudah kamu salin ke kolom pengunduhan video.
  • Pilih download untuk memproses pengunduhan video.
  • Selanjutnya, kamu akan diarahkan pada halaman pratinjau pengunduhan. Pilih untuk menyesuaikan resolusi unduhan video.
  • Untuk menyimpan video, kamu bisa lanjutkan dengan klik simpan video.
  • Selanjutnya, video akan tersimpan secara otomatis di galeri ponselmu.

Untuk memenuhi kebutuhan pengunduhan video secara online, kedua cara di atas tentu akan sangat membantu kalangan pengguna TikTok. Apalagi, sudah banyak platform yang menawarkan fitur penghapus watermark tanpa perlu langganan atau membayar.

Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark (Tanpa Aplikasi)

Cara-Mudah-Download-Video-TikTok-Tanpa-Watermark-(Tanpa-Aplikasi)

Setelah mengetahui beberapa langkah mudah terkait cara download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi di atas, tentunya kamu sudah tak sabar untuk segera mencobanya.

Nah, di bawah ini adalah beberapa rekomendasi web downloader TikTok yang bisa kamu coba kunjungi.

1. Melalui SnapTik TikTok Video Downloader

SnapTik merupakan salah satu platform downloader yang fleksibel. Laman ini juga melayani pengunduhan video TikTok secara gratis melalui laman online di internet.

Dan tak ketinggalan juga fitur penghapus tanda air yang menjadi fokus utama daripada pembahasan kali ini. Kamu sudah bisa menikmati fitur hapus watermark tanpa perlu mendownload aplikasi tambahan lagi.

Sehingga laman pengunduhan video TikTok SnapTik tentu sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin download video TikTok secara gratis. Kamu bisa mengunjungi laman ini dengan melakukan penelusuran menggunakan kata kunci SnapTik.

2. Melalui Situs SSSTik.io Downloader

Ingin dapatkan fitur pengunduh video TikTok secara lengkap tanpa perlu mendownload aplikasi tambahan? Situs SSSTik.io bisa kamu masukkan ke daftar pengunduh video online yang selanjutnya.

SSSTik.io punya tampilan situs yang simpel dan tentunya mudah dimengerti. Tentunya hal ini menjadi poin plus saat kamu ingin download video secara online.

Selain itu, laman ini juga punya fitur pengunduhan video yang sangat lengkap. Pengunjung situs dapat dengan leluasa memilih tingkat kejernihan video pada menu pratinjau pengunduhan dengan pilihan kualitas yang lengkap (hingga 1080p).

3. Melalui TTSave.APP Downloader

Tak hanya itu saja, TTSave.APP juga bisa jadi rekomendasi jika kamu tidak puas dengan resolusi unduhan video TikTok. Laman ini menyediakan opsi pengunduhan video yang lebih lengkap dari beberapa aplikasi downloader lainnya.

Untuk keperluan menyimpan konten TikTok, tentunya laman ini punya banyak sisi unggul. Pengguna bisa dengan bebas menyetel format unduhan dengan opsi resolusi yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Sedangkan untuk menggunakan laman ini, kamu bisa kunjungi webnya dengan menelusuri kata kunci TTSave.APP di browser atau Chrome.

4. Melalui Musicallydown Video Downloader

4.-Melalui-Musicallydown-Video-Downloader

Musicallydownl adalah laman pengunduhan video yang punya banyak pilihan layanan. Salah satunya pengunduhan video TikTok secara realtime dengan fitur penghapus watermark.

Laman ini dapat digunakan secara online yang juga bisa dinikmati secara gratis. Bahkan dari segi tampilan, laman ini juga tidak menampilkan banyak iklan yang biasa menjadi permasalahan kalangan pengguna ponsel.

5. Melalui Savefrom Downloader

Tak ketinggalan laman Savefrom yang kini jadi salah satu web downloader video online dengan layanan terlengkap. Savefrom juga menyediakan fitur download video dari TikTok dengan banyak fasilitas di dalamnya.

Melalui laman ini, pengguna dapat sangat leluasa menyesuaikan tingkat kejernihan video dengan format yang lebih lengkap. Bahkan, pengguna juga bisa mengubah format unduhan video ke audio (MP3) secara gratis.

Sehingga tak heran jika laman pengunduh Savefrom disebut sebagai web downloader yang sangat fleksibel saat ini.