Trik Cara Bobol Wifi Tanpa Aplikasi Dijamin 100 Berhasil!

Jaringan internet saat ini memang sangat amat dibutuhkan, apalagi untuk kamu yang sering melakukan penggunaan pengaksesan internet. Nah untuk kamu yang ingin terus bisa mengakses internet dengan lancar dan tanpa perlukan pembayaran. Kamu mendapatkan internet secara gratis, hanya dengan melakukan pembobolan Wifi dengan Cara Bobol Wifi yang sangat mudah.

Dengan melakukan pembobolan ini, tentu kamu bisa menikmati jaringan internet tanpa perlu melakukan pembayaran lagi. Kemudahan melakukan pembobolan Wifi ini juga didukung dengan beberapa fasilitas yang sudah tersedia. Mulai dari ketersediaan aplikasi sampai dengan situs akan mempermudah kegiatan setiap para pembaca.

Pokoknya untuk yang ingin melakukan kegiatan pembobolan tersebut, Bisa terus saja ikuti pembahasan yang sudah kami sediakan di bawah ini. Semua pejelasan saniter.co.id akan tersedia secara lengkap di bawah ini.

Penggunaan Wifi

Informasi-Seputar-Penggunaan-Wifi-Yang-Harus-Diketahui

Pada era digital seperti ini kehadiran jaringan internet tentu menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu. Dengan adanya jaringan internet setiap orang bisa bebas melakukan kegiatan dengan mudah. Kemudahan melakukan kegiatan penggunaan di dalam aplikasi yang membutuhkan jaringan internet, tentunya didukung dari kecepatan internet yang dimiliki.

Maka dari itu kami katakan kalau jaringan internet merupakan salah satu hal yang memiliki peranan penting. Namun apa jadinya kalau kamu sedang berada pada ruang umum dan tidak memiliki jaringan internet yang cepat? Tentu kamu akan merasa kesal karena tidak bebas untuk melakukan penggunaan beberapa aplikasi.

Tetapi kamu tidak perlu khawatir, karena sekarang ini kamu sudah bisa melakukan langkah-langkah yang sangat mudah. Dimana setiap pengguna internet bisa melakukan pembobolan Wifi. Yap Wifi ini merupakan layanan yang menyediakan jaringan internet untuk berbagai kegiatan online kamu.

Karena Wifi ini adalah jaringan internet yang bisa digunakan oleh banyak orang. Makanya kamu bisa mendapatkan Wifi secara gratis dengan melakukan pembobolan. Karena untuk menyambungkan ke jaringan Wifi kamu membutuhkan sebuah password. Namun tenang saja untuk menyambungkan Wifi tanpa menggunakan password kamu bisa melakukan kegiatan pembobolan tersebut.

Pembobolan Wifi tersebut bisa dilakukan dengan Cara Bobol Wifi yang sangat mudah. Untuk kamu yang ingin melakukan pembobolan, nanti akan dapatkan penjelasannya pada pembahasan setelah ini. Karena saat ini kamu harus tahu beberapa keuntungan yang bisa di dapatkan jika menggunakan jaringan Wifi. Di bawah ini merupakan berbagai keuntungan yang tentu bisa di dapatkan setiap pengguna.

Bisa Digunakan Lebih Dari 1 Orang

Yang pertama memang jaringan Wifi ini adalah jaringan internet yang bisa digunakan lebih dari satu orang. Maka dari itu kamu bisa berbagi jaringan kepada seluruh orang terdekat dengan sangat mudah. Layaknya hotspot pada ponsel, Wifi juga membutuhkan password sebagai salah satu alat penyambungannya. Jika kamu ketahui password Wifi tersebut otomatis kamu bisa melakukan penyambungan dengan sangat mudah.

Jaringan Internet Relatif Lebih Cepat

Biasanya orang yang sering menggunakan Wifi akan merasakan hal yang berbeda jika menggunakan jaringan ponsel. Karena jaringan yang ada di dalam Wifi ini biasanya sangat amat cepat. Sehingga setiap orang yang menggunakan Wifi ini bisa mengakses internet dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Memiliki Harga Yang Sangat Beragam

Kalau kamu ingin melakukan pemasangan Wifi tentunya kamu akan temukan beberapa harga yang berbeda-beda. Biaya perbulan untuk Wifi ini tersedia mulai dari yang termurah hingga harga yang paling mahal. Namun kalau menggunakan Wifi kamu akan jauh lebih hemat ketimbang harus membayar biaya kuota internet selama satu bulan.

Bebas Akses Internet Dengan Berbagai Perangkat

Yang terkahir kamu pasti bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan jika menggunakan Wifi ini. Keuntungan yang lainnya adalah bisa bebas mengakses internet melalui berbagai perangkat yang tersedia. Semua perangkat bisa tersambung dengan internet tersebut sehingga kamu tidak membutuhkan hotspot dari ponsel lagi.

Cara Bobol Wifi Tanpa Aplikasi Bisa Digunakan Untuk Indihome Tetangga

Inilah-Cara-Bobol-Wifi-Tanpa-Aplikasi-Dengan-Sangat-Mudah-&-Praktis

Nah kalau tadi kita sudah mendapatkan pembahasan terkait dengan Wifi. Sekarang ini kita akan masuk ke dalam pembahasan terkait dengan Cara Bobol Wifi. Melakukan kegiatan pembobolan ini bisa dilakukan dengan sangat amat mudah. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh setiap pengguna untuk melakukan pembobolan ini.

Pembaca bisa melakukan pembobolan menggunakan aplikasi dan tidak menggunakan aplikasi. Namun kali ini kami akan memberikan penjelasan khusus untuk kamu yang tidak ingin menggunakan aplikasi tambahan. Bisa melakukan langkah-langkah pembobolan tanpa menggunakan aplikasi tambahan dengan mudah.

Untuk memudahkan kegiatan pembobolan yang dilakukan oleh pembaca. Saniter.co.id akan memberikan beberapa cara melakukan pembobolan dengan langkah-langkah yang akan kami berikan di bawah ini.

Melakukan Pembobolan Dengan Konfigurasi Alamat IP

Yang pertama ini merupakan salah satu cara yang paling banyak digunakan. Setiap orang bisa bebas melakukan kegiatan pembobolan dengan menggunakan konfigurasi alamat IP. Dimana para pengguna bisa melakukan pembobolan dengan cara manual. Pokoknya jika menggunakan cara ini kamu bisa dapatkan langkah-langkah yang sudah pasti sangat mudah untuk dilakukan.

Berikut ini adalah beberapa langkah lakukan kegiatan pembobolan WIFI melalui IP address dengan mudah dan juga sederhana :

  • Langkah yang pertama kamu bisa lakukan pengaktifan Wifi yang ada pada perangkat. Bisa berupan ponsel ataupun PC dan pastikan Wifi yang ada pada perangkat tersebut benar-benar sudah aktif.
  • Jika sudah kamu bisa langsung saja cari wifi aktif yang ada disekitar tempat kamu berada.
  • Kalau sudah menemukan wifi yang aktif bisa langsung saja klik connect.
  • Setelah klik menu tersebut akan muncul lagi pop up yang meminta kamu untuk memasukan kata sandi ataupun nama pengguna.
  • Akan muncul lagi modifity network configuration.
  • Untuk memodifikasi alamat IP tersebut kamu tinggal ganti menjadi 192.168.1.2 pada kolom yang sudah tersedia.
  • Kemudian langsung beralih ke dalam browser untuk kunjungi situs https://192.168.1.2.
  • Lalu tinggal masukan nama pengguna > ketikan password.
  • Kamu bisa pilih untuk masuk sebagai admin atau user.
  • Kalau begitu tinggal pilih setting > jaringan wifi > lihat password atau username.
  • Tutup semua yang sidah terbuka dan langsung saja masuk ke dalam jaringan Wifi secara manual.
  • Selesai.

Pembobolan Dilakukan Dengan Reset Router

Setelah kamu menyimak beberapa langkah melakukan pembobolan melalui alamat IP. Saat ini para pengguna bisa melakukan pembobolan dengan menggunakan cara reset router. Cara ini juga tidak kalah mudah untuk dilakukan oleh setiap pembaca. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa dilakukan setiap pembaca :

  • Langkah pertama kamu bisa melakukan penekanan pada tombol reset router.
  • Tunggu hingga 10 detik, lalu setelahnya kamu bisa lepas tombol tersebut untuk melakukan reboot.
  • Kalau sudah melakukan reboot kamu bisa lakukan pengubahan password dan username yang baru.
  • Lalu selanjutnya kamu bisa langsung saja pilih menu command prompt.
  • Didalamnya kamu bisa langsung saja ketikan ipconfig.
  • Kemudian kamu bisa cari IPv4.
  • Masuk ke dalam browser setelahnya bisa langsung saja ketikan 168.x1. Dimana x ini akan didapatkan dari ipconfig.
  • Selesai dan kamu bisa langsung dapatkan jaringan secara gratis.

Cara Bobol Wifi Dengan Command Prompt

Ada satu lagi cara yang bisa dilakukan setiap pengguna untuk membobol Wifi tanpa membutuhkan aplikasi. Kamu bisa melakukan kegiatan pembobolan dengan menggunakan command prompt. Caranya bisa dilakukan dengan sangat mudah dan juga cepat.

Berikut ini adalah beberapa langkah melakukan pembobolan yang bisa dilakukan melalui command prompt :

  • Yang pertama tentu kamu bisa melakukan kegiatan pembukaan wifi yang ada di dalam perangkat.
  • Lalu setelah itu bisa langsung saja buka CMD atau command prompt tersebut. Atau bisa dengan menggunakan tombol kombinasi Window + R.
  • Jika sudah bisa langsung saja ketikan CMD > tekan OK.
  • Kalau layar sudah berubah menjadi tampilan CMD kamu bisa langsung saja masukan perintah dengan isi netsh wlan show profile > enter.
  • Kemudian kamu bisa melakukan kegiatan pencarian jaringan Wifi yang aktif disekitar kamu.
  • Setelah itu masuk ke dalam menu netsh wlan show profile > clear.
  • Kamu bisalihat password dan juga usernname ke dalam key content.
  • Selesai.

Rekomendasi Bobol Wifi Menggunakan Aplikasi Yang Sudah Pasti Berhasil

Beberapa-Cara-Bobol-Wifi-Menggunakan-Aplikasi-Yang-Sudah-Pasti-Berhasil

Nah kalau kamu tidak ingin melakukan pembobolan tanpa aplikasi seperti beberapa cara yang sudah kamu temukan diatas. Kamu bisa melakukan kegiatan pembobolan Wifi dengan menggunakan aplikasi. Melakukan pembobolan dengan menggunakan aplikasi, bisa dilakukan dengan langkah yang sangat cepat.

Ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan oleh kamu. Kalau begitu kamu bisa langsung saja simak beberapa pembahasan yang ada di bawah ini. Semua cara melakukan pembobolan bisa kamu dapatkan di bawah ini dengan sangat mudah.

Cara Bobol Wifi Dengan Menggunakan Wifi Warden APK

Aplikasi pertama yang bisa digunakan oleh para pengguna adalah aplikasi Wifi Warden. Dimana pengguna bisa melakukan kegiatan pembobolan dengan langkah yang mudah dan juga praktis. Berikut adalah beberapa cara bobol Wifi dengan menggunakan aplikasi :

  • Langkah yang pertama kamu bisa langsung saja instal aplikasi Wifi Warden APK.
  • Kemudian kamu bisa terus saja melakukan pembukaan aplikasi dengan klik Accept dalam penjelasan perizinan dan ketentuan.
  • Lalu setelahnya bisa langsung saja klik gift permisssion > akan muncul beberapa jaringan aktif yang bisa disambungkan.
  • Setelah itu kamu bisa langsung saja memilih jaringan dengan menyertakan WPS.
  • Kalau sudah bisa langsung saja pilih Increase security dan langsung saja pilih connect.
  • Akan muncul dua opsi yaitu connect using WPS > klik calculate PIN.
  • Kalau sudah berhasil bisa langsung saja klik try all PIN.
  • Tunggu saja hingga ponsel terhubung dan selesai.

Pembobolan Wifi Dengan Menggunakan Wifi Analizer

Setelah selesai kamu bisa langsung saja lakukan pembobolan dengan menggunakan Wifi Analizer. Kalau kamu bisa melakukan penggunaan dengan langkah-langkah yang ada di bawah ini :

  • Kamu bisa langsung saja lakukan pendownloadan aplikasi Wifi Analizer.
  • Kalau sudah bisa langsung saja klik satu jaringan internet yang aktif di dalam perangkat.
  • Kemudian kamu bisa langsung saja klik titik tiga > klik copy.
  • Setelah itu bisa langsung saja lakukan klik pengaturan > sambungkan dengan jaringan wifi yang dipilih.
  • Setelah itu bisa langsung saja klik paste kode yang sudah kami salin.
  • Bisa hilangkan 4 digit angka terakhir termasuk dengan tanda titik dua.
  • Lalu bisa langsung saja sambungkan untuk membuat koneksi jaringan.
  • Selesai dan wifi sudah terhubung dalam aplikasi.

Temukan Artikel Lainnya :