Athletic Bilbao vs Real Madrid Link Streaming & Prediksi Skor

Saniter.co.id – Masuk ke hari kedua pekan 1 La Liga, penggemar sepak bola dunia akan disuguhkan dengan laga bergengsi Athletic Bilbao vs Real Madrid dini hari nanti.

Setelah gagal mempertahankan gelarnya saat melawan Barca di musim lalu, Madrid akan melanjutkan perjuangannya pada laga bergengsi melawan Athletic Club dini hari nanti.

Dan kini, Madrid harus kehilangan beberapa pemain andalannya salah satunya ialah sang penyerang utama, yaitu Karim Benzema. Meskipun begitu, Real Madrid akan kembali menunjukkan performanya saat melawan Atletic Bilbao di San Mames yang akan kick-off pukul 02.30 WIB nanti (Minggu, 13/8/2023).

Pada dua laga terakhirnya pada ajang pramusim sebelumnya, Real Madrid memang selalu mendapatkan kekalahan, dan sangat jarang mendapatkan kemenangan. Anak asuh Carlo Ancelotti berhasil di buat tunduk oleh anak asuh Xavi yaitu Barcelona dengan skor akhir 3-0.

Dan berita terkini kembali beredar, bahwa kiper utama yang di miliki oleh Real Madrid, yaitu Thibaut Courtois di kabarkan cidera. Pastinya hal ini membuat Real Madrid akan cukup sulit untuk melawan Athletic Bilbao.

Tetapi Carlo Ancolleti mengkonfirmasi bahwa hal tersebut tidak menurunkan performa para anak asuhnya (di lansir dari intagram resmi Real Madrid).

Hari kedua pada pekan ke 1 La Liga tentunya menjadi pertandingan awal yang cukup penting bagi Real Madrid dan juga Athletic Bilbao. Tidak ada yang mau kalah, dan keduanya saling berusaha untuk merebutkan poin agar dapat berada di puncak klasemen.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi tentang pertandingan antara Real Madrid Vs Athletic Bilbao beserta link Live Streaming pertandingan tersebut. Kalian dapat simak terus informasi lengkapnya pada ulasan yang kami sediakan di bawah ini.

Starting Line Up Athletic Bilbao vs Real Madrid

Starting-Line-Up-Athletic-Bilbao-vs-Real-Madrid

Kedua tim telah menurunkan starting line up terbaik yang di miliki masing-masing tim, Real Madrid tentunya akan menurunkan para pemain terbarunya yang telah di kontrak pada musim ini. Salah satunya adalah Bellingham.

Masing-masing tim telah menyediakan formasi serta taktik terkuatnya untuk berhasil mendapatkan kemenangan pada laga dini hari nanti.

Jika kalian penasaran dengan formasi beserta taktik yang di gunakna dan tidak lupa juga dengan starting Line Up kedua tim, kalian bisa langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Athletic Bilbao

Athletic Bilbao pada laga dini hari nanti bersiap untuk melawan Real Madrid dengan sebuah formasi dan taktik bertahan dan menyerang (4-3-3). Taktik ini di rasa sangat efektif untuk melawan Real Madrid, mengingat Real Madrid di kenal dengan Counter Attacknya yang mengerikan.

Maka dari itu Athletic Bilbao telah menyiapkan formasi tersebut untuk mengatasi serangan dan juga membuat serangan terhadap tim lawan. Adapun untuk beberapa pemain yang ikut serta ke dalam Line Up pada pertandingan dini hari nanti dari Tim Athletic Bilbao, bisa kalian simak selengkapnya di bawah ini.

Unai Simon(GK), Lekue (RB), Daniel Vivian (CB), Aitor Paredes (CB), De Marcos (LB), Mikel Vesga (DMF), Sancet (CMF), Ruiz D (CMF), Muniain (LWF), Inaki Williams (RWF), Nico Williams (CF).

Coach: Ernesto Valverde.

Itulah beberapa pemain yang ikut serta ke dalam Line Up Athletic Bilbao, dan juga formasi yang di gunakan untuk menghalau Real Madrid.

Real Madrid

Jika sebelumnya kami telah membahas secara rinci mulai dari formasi dan taktik beserta dengan starting Line Up oleh tim Atheltic Bilbao. Maka Real Madrid juga tidak ingin kalah saing, mengingat Real menjadi salah satu tim kuat yang ada di Liga Spanyol.

Pada laga dini hari nanti Real Madrid menggunakan taktik bertahan dan menyerang (4-3-1-2). Formasi ini di percaya oleh Carlo Anceloti, di karenakan untuk menekankan di bagian lini belakang dan juga mempermudah untuk melakukan serangan dengan teknik tiki taka.

Dan untuk beberapa pemain yang ikut serta ke dalam Line Up pada pertandingan dini hari nanti, kalian bisa simak langsung selengkapnya di bawah ini.

Lunin(GK), Fran Garcia (RB), Alaba(CB), Eder Miltao (CB), Carvajal (LB), Kroos (CMF), Tchoumeni (DMF), Bellingham (CMF), Valverde (RWF), Vinicius Junior (LWF), Rodrygo (CF).

Coach: Carlo Ancelotti.

Jika di lihat dari starting Line Up kedua tim yang akan bertanding dini hari nanti, pastinya pertandingan dini hari nanti akan menjadi pertandingan yang sangat seru. Karena kedua tim menurunkan starting pemain terbaik masing-masing.

H2H Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

H2H-Lima-Pertandingan-Terakhir-Kedua-Tim

Jika pada pembahasan sebelumnya kami telah mengulas secara lengkap tentang Starting Line Up, dan juga Formasi yang di gunakan pada kedua tim yang akan bertanding. Maka untuk memperkuat prediksi skor pada pembahasan ini, maka kita semua perlu kilas balik pada 5 pertandingan terakhir kedua tim.

23-12-2021 Real Madrid – Athletic Bilbao (2-1) La Liga

17-01-2022 Real Madrid –  Athletic Bilbao (2-0) Supercopa

04-02-2022 Real Madrid – Athletic Bilbao (0-1) Copa Del Rey

23-01-2023 Real Madrid – Athletic Bilbao (2-0) La Liga

04-06-2023 Real Madrid – Athletic Bilbao (1-1) La Liga

Berdasarkan dari rekap lima pertandingan terakhir yang mempertemukan antara Real Madrid Vs Athletic Bilbao. Di mana pada lima pertandingan terakhir Real Madrid berhasil mendapatkan 3 kemenangan.

Sedangkan untuk Athletic Bilbao berhasil mendapatkan 1 kemenangan, lalu dari lima pertandingan terakhir itu juga terdapat satu kali seri. Dari rekap di atas bisa dipastikan bahwa Real Madrid lebih mendominasi pada pertandingan itu.

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Real Madrid Malam Ini

Berdasarkan dari rekap lima pertandingan terakhir yang mempertemukan antara Real Madrid Vs Athletic Bilbao. Di mana pada lima pertandingan terakhir Real Madrid berhasil mendapatkan 3 kemenangan.

Sedangkan untuk Athletic Bilbao berhasil mendapatkan 1 kemenangan, lalu dari lima pertandingan terakhir itu juga terdapat satu kali seri. Dari rekap di atas bisa dipastikan bahwa Real Madrid lebih mendominasi pada pertandingan itu.

Maka sudah bisa di pastikan bahwa laga dini hari nanti Real Madrid akan mendapatkan kemenangan atas Athletic Bilbao dengan skor akhir (3-0).

Prediksi Skor: Real Madrid Vs Athletic Bilbao (3-0).

Link Streaming Athletic Bilbao vs Real Madrid

Bagi kalian yang tertarik untuk menyaksikan pertandingan antara Real Madrid Vs Athletic Bilbao. Kalian dapat menyimak informasi lengkap beserta dengan link siaran langsung pada pertandingan tersebut.

Ajang: La Liga

Pertandingan: Real Madrid Vs Athletic Bilbao

Tanggal: 13 Agustus 2023

Pukul: 02:30 WIB

Stadium: San Mames

Link Streaming: vidio.com

Penutup

Cukup sekian untuk pembahasan yang dapat kami berikan pada kesempatan kali ini tentang Athletic Bilbao Vs Real Madrid. Semoga pembahasan yang kami berikan di atas dapat memberikan informasi yang akurat bagi kalian khususnya para pecinta sepak bola. Dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.

Baca Juga: Score808 Live Streaming Football 2023 (App TV Apk) Indonesia