Aplikasi Pinjol Cepat Cair Legal OJK Tenor Panjang Bunga Rendah

Saat ini, melakukan pinjaman memang jauh lebih mudah dibandingkan dengan beberapa tahun belakangan ya. Mungkin, orang-orang pada masa itu jika membutuhkan dana pinjaman harus pergi ke bank dan lama-lama antri. Belum lagi membutuhkan beberapa berkas yang sudah pasti akan sangat merepotkan. Namun, saat ini sih sudah tidak jaman lagi seperti itu. Kan sudah ada yang namanya Aplikasi Pinjol Cepat Cair.

Aplikasi jenis ini sekarang memang sudah dijadikan banyak orang sebagai salah satu solusi jika sedang membutuhkan dana cepat di akhir-akhir bulan ya. Karena, sesuai dengan nama aplikasinya, aplikasi-aplikasi jenis ini memang akan memberikan pencairan dana yang super cepat. Namun, pembaca juga jangan sampai salah memilih aplikasi ya. Pasalnya, tidak semua apk jenis ini aman untuk digunakan. Tahu kenapa?

Karena, banyak juga yang memang tidak memberikan keamanan bagi para penggunanya. Tapi, yang sedang membaca artikel saniter.co.id ini tidak perlu merasa khawatir dan takut ya. Karena, aplikasi-aplikasi yang sedang kami sebutkan ini sudah pasti aman. Karena, yang bakalan direkomendasi dalam artikel ini adalah aplikasi pinjaman online yang memang sudah mendapatkan izin dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Daftar Aplikasi Pinjol Cepat Cair Bunga Rendah Tenor Panjang Legal OJK

Daftar-Aplikasi-Pinjol-Cepat-Cair-Bunga-Rendah-Tenor-Panjang-Legal-OJK

Nah, yang tertarik untuk mengajukan pinjaman online dengan cepat dan yang pasti dengan bunga rendah bisa membaca rekomendasi yang akan kami sampaikan ini ya. Bukan hanya itu saja kok, aplikasi-aplikasi pinjaman online yang bakalan kami rekomendasikan ini juga memiliki tenor yang panjang lho. Belum lagi, aplikasi-aplikasi berikut sudah pasti legal karena memang sudah mendapat pengawasan dan izin dari OJK.

1. EasyCash

EasyCash

Aplikasi yang kami rekomendasikan pertama adalah Easycash ya. Sesuai dengan nama aplikasinya, semua orang memang dapat memperoleh cash atau pencairan dana dengan mudah jika menggunakan aplikasi satu ini. Dan kamu juga harus tahu ya kalau aplikasi satu ini juga sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Sehingga, kamu tidak perlu takut apliksi satu ini akan melakukan berbagai kegiatan yang tidak sesuai dengan prosedur.

Untuk masalah limit, Easycash memiliki batas pinjaman hingga 50 juta rupiah kok. Jadi, kamu yang memang merasa tertarik untuk mengajukan pinjaman dengan jumlah yang kurang lebih demikian bisa mempercayakan Aplikasi Pinjol Cepat Cair satu ini. Namun, biasanya aplikasi satu ini tidak akan secara sembarangan memberikan pinjaman hingga segitu banyak ya. Apalagi untuk peminjam yang masih baru dan belum memiliki track record.

Selain itu, orang yang memiliki pekerjaan yang sekiranya berpenghasilan tidak sesuai dengan standar tersebut juga tidak akan diberikan dan pinjaman ya. Oh iya, untuk masalah bunga aplikasi satu ini juga rendah kok. Hanya 0,04% per harinya. Aplikasi satu ini juga memiliki layanan Customer Service hingga 24 jam lho. Dan yang tidak kalah menarik, aplikasi Easycash juga memberikan jaminan keamanan data untuk semua penggunanya.

2. Finplus

finplus

Aplikasi yang juga bisa kamu andalkan dalam mengajukan pinjaman online dengan cepat adalah Finplus ya. Aplikasi ini memang tergolong cepat untuk masalah pencairan karena memang hanya memiliki beberapa langkah dalam pencairan dana saja ya. Langkah pertama yang kamu harus lakukan untuk mengajukan pinjaman di Finplus adalah mengisi data diri. Setelah itu, kamu bisa melakukan verifikasi pinjaman.

Terakhir, bila semua data yang kamu isi benar dan sesuai, kamu akan langsung mendapatkan dana yang kamu inginkan secara otomatis. Bahkan, kamu tidak perlu menunggu hingga lebih dari 24 jam lho. Untuk masalah batas pinjaman, Finplus menawarkan angka yang terbilang besar, yaitu 10 juta. Meskipun tidak lebih besar dari Aplikasi Pinjol Cepat Cair yang sebelumnya kami sudah sampaikan sih memang. Namun, angka tersebut tetap saja terbilang besar.

Untuk melakukan pelunasan tagihan setiaP bulannya pun orang-orang yang mengajukan pinjaman di dalam aplikasi satu ini tidak perlu merasa khawatiR lho. Pasalnya, memang ada banyak sekali metode pembayaran yang bisa dipilih. Yang lebih menariknya lagi, untuk mengajukan pinjaman di dalam aplikasi pinjol bernama Finplus ini orang-orang tidak perlu menyiapkan agunan. Apk ini memang pinjol tanpa agunan atau jaminan ya.

3. UATAS

UATAS

Berikutnya, ada aplikasi pinjaman online lainnya juga nih yang bisa pembaca pilih jika memang membutuhkan dana cepat. Meskipun akan memberikan pinjaman dana dengan cepat, UATAS ini juga tidak perlu diragukan lagi ya masalah keamanannya. Pasalnya, UATAS memang merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK. Sama seperti aplikasi-aplikasi pinjol yang sebelumnya sudah kami sebutkan.

Limit pinjaman yang semua pengguna bisa pinjam dalam aplikasi ini besar lho karena memang sampai 10 juta. Untuk masalah pengisian biodata pun pengguna tidak membutuhkan dokumen resmi apapun kecuali KTP. Jadi, secara tidak langsung hanya KTP sajalah yang dibutuhkan untuk meminjam uang di dalam Aplikasi Pinjol Cepat Cair satu ini. Kalau semua data diri yang pembaca masukkan tidak ada kesalahan sama sekali, jangan khawatir.

Dan yang diajukan akan langsung cair ke dalam rekening sesuai dengan angka yang dipinjam. Untuk masalah cicilan juga ada banyak sekali pilihan tenor ya. Pilih saja yang sekiranya sesuai dengan kemampuan pembaca. Namun, semakin lama tenor yang dipilih tentu saja dana pengembalian yang akan diberikan akan jauh lebih besar ya. Maka dari itu, usahakan memilih tenor yang paling sedikit. Tujuannya agar kelebihan bayar tidak banyak.

4. Kredito

Kredito

Masih sama dengan tiga apliaksi yang sudah lebih dulu saniter.co.id sampaikan, aplikasi yang bernama Kredito ini untuk masalah keamanannya tidak perlu siapapun ragukan ya. Alasannya sudah pasti karena aplikasi ini memang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Untuk syarat pinjaman aplikasi Kredito ini juga sangat mudah sekali untuk dipenuhi. Pasalnya, pengguna hanya perlu memiliki usia di atas 18 tahun saja. Mudah kan?

Nah, yang pasti orang-orang yang hendak mengajukan pinjaman di dalam aplikasi satu ini juga wajib sudah memiliki kartu identitas yang bernama KTP ya. Kalau semua data diri dan data ajuan pinjaman dalam aplikasi satu ini sudah berhasil terisi tanpa adanya kesalahan, pihak Aplikasi Pinjol Cepat Cair bernama Kredito ini akan langsung mencairkan dananya kok. Dan ada banyak pilihan bank juga ya yang pengguna bisa pilih sebagai lokasi pencairan.

Oh iya, limit pinjaman aplikasi Kredito juga besar ya. Orang-orang bisa mengajukan pinjaman hingga 10 juta rupiah. Dan untuk masalah bunga juga aplikasi ini menawarkan bunga yang cukup rendah lho. Benar, karena memang hanya 1,33% per bulan. Jadi, misal kamu meminjam uang dengan jumlah 1 juta dengan tenor 1 bulan, dana yang kamu harus kembalikan hanya 1 juta 80 ribu saja. Tertarik untuk mengajukan pinjaman di Kredito?

5. AdaKami

AdaKami Aplikasi Pinjol Cepat Cair

Bosan ya dengan aplikasi pinjaman yang hanya penawarkan dana pinjaman dengan limit 10 juta saja? Kalau begitu, mari langsung bahas aplikasi pinjaman online yang memiliki limit pinjaman hingga 80 juta. Benar, kamu tidak salah baca. Aplikasi dengan limit pinjaman hingga 80 juga yang sedang kami maksud ini adalah AdaKami ya. Dan sama seperti aplikasi rekomendasi lainnya, AdaKami juga merupakan apk pinjol remi karena sudah diawasi OJK.

Untuk masalah tenor pun AdaKami menawarkan waktu yang sangat panjang sekali. Karena, semua pengguna bisa memilih tenor hingga 1 tahun atau 12 bulan. Sehingga, cicilan setiap bulannya akan jadi jauh lebih ringan. Namun, lebih disarankan meminjam uang dengan tenor yang lebih cepat ya. Karena, dengan begitu bunga yang ditawarkan juga tidak akan sebanyak pada saat meminjam uang selama 12 bulan di Aplikasi Pinjol Cepat Cair ini.

Yang hendak mengajukan pinjaman di AdaKami juga tidak perlu memikirkan masalah jaminan atau agunan ya. Pasalnya, aplikasi ini memang merupakan aplikasi pinjaman online tanpa agunan. Untuk masalah cicilan juga kamu bisa membayarnya dengan mudah karena memang ada banyak sekali metode pembayaran. Dan pihak aplikasi pun juga akan merahasiakan data diri dari masing-masing penggunanya ya.

6. IndoDana

IndoDana Aplikasi Pinjol Cepat Cair

Yang mau mengajukan pinjaman secara online juga bisa nih mempercayakan aplikasi pinjol yang bernama IndoDana. Aplikasi satu ini memang merupakan salah satu yang sudah memiliki nama besar di bidangnya ya. Mka adari itu, saniter.co.id percaya kamu pasti kenal dengan aplikasi satu ini. Meskipun mungkin hanya pernah mendengar namanya saja. Terkenalnya aplikasi pinjol bernama IndoDan ini juga bukan tanpa alasan ya.

Ada banyak sekali hal pendukungnya. Misalnya saja untuk masalah limit pinjaman yang memang mencapai 30 juta rupiah. Syarat pencairan dana di dalam Aplikasi Pinjol Cepat Cair ini pun hanya membutuhkan yang namanya KTP saja kok. Yang lebih menariknya lagi. Para pengguna bisa mencicil pengembalian dana hingga 12 bulan. Dan yang pasti, aplikasi yang bernama IndoDan ini juga sudah berizin Otoritas Jasa Keuangan atau OJK ya.

7. AdaPundi

AdaPundi Aplikasi Pinjol Cepat Cair

Aplikasi terakhir yang akan masuk ke dalam daftar aplikasi pinjaman online dengan pencairan cepat adalah AdaPundi ya. Aplikasi satu ini bukan hanya menawarkan pencairan dana yang cepat saja lho. Yang mau mengajukan pinjaman di dalam aplikasi AdaPundi ini juga tidak membutuhkan banyak langkah. Hanya perlu mengisi data, memverifikasi pinjaman, dan menarik dana. Sudah hanya itu saja. Cepat dan mudah kan?

Selain itu, AdaPundi juga menawarkan dana pinjaman dengan limit hingga 30 juta lho. Sangat besar sekali bukan? Untuk biaya cicilannya pun hanya 1,5% per bulan. Untuk masalah tenor pun panjang. Para nasabah AdaPundi bisa membayar cicilan hingga 12 bulan. Bisa membayar dengan banyak metode pembayaran juga pula tuh. Bukan hanya melalui bank saja. Yang mau membayar cicilan di Alfa Group juga sudah bisa ya.

Syarat yang diajukan oleh aplikasi ini untuk calon nasabahnya juga tidak memberatkan sama sekali. Pasalnya, kamu hanya perlu memiliki yang namanya KTP saja. Untuk umur pun yang sudah berada di atas 18 tahun sudah bisa mengajukan pinjaman di dalam Aplikasi Pinjol Cepat Cair ini. Batasnya hingga 60 tahun lagi. Menarik kan? Aplikasinya bisa diunduh di Play Store atau App Store ya.

Baca Juga :