AI Penghapus Baju Wanita Viral Tembus Pandang

AI Penghapus Baju Wanita Viral – Beberapa waktu belakangan ini AI banyak menarik perhatian pengguna internet sebab fungsinya yang dapat dikatakan sangat canggih dibanding teknologi yang lainnya. Sehingga ada beberapa pekerjaan yang seharusnya membutuhkan tenaga ahli, dapat di selesaikan dengan bantuan kecerdasan buatan ini. Inilah baru-baru ini, banyak sekali pengguna yang memanfaatkannya. Sebagai salah satu contohnya ialah untuk mengedit baju pada sebuah foto.

Untuk pengeditan menghapus baju sendiri, sebenarnya sudah ada sejak lama, sehingga rekomendasi aplikasinya juga akan terasa familiar di telinga mereka yang mengikuti perkembangan teknologi. Sebab kalau kita bicarakan, kegiatan seperti ini sama saja dengan menghilangkan background foto. Hanya saja, dari pada background, yang akan kalian hapus kali ini ialah baju di dalam sebuah foto. Jadi, prosesnya sebenarnya sama saja, dan alat yang digunakan juga sama.

Namun perbedaannya mungkin ada pada bagian AI, sebab biasanya memang kalian harus melakukan hal tersebut secara manual. Tapi karena mereka sudah memasukkan teknologi AI atau kecerdasan buatan ini, rasanya akan lebih mudah lagi untuk melakukannya. Sebab ciri khas dari kecerdasan manusia tersebut adalah pada bagian setting yang telah dibuat otomatis. Sehingga semuanya akan lebih cepat diselesaikan lagi.

Pengertian AI

AI Penghapus Baju Wanita Viral

AI sendiri adalah singkatan dari Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan. Kecanggihan teknologi saat ini yang memungkinkan komputer dapat melakukan semua pekerjaan secara otomatis.

AI didesain seperti otak manusia yang dapat menyelesaikan semua tugas berdasarkan dengan database ataupun program yang sudah dirancang seelumnya. Tools ini dapat mendeteksi warna ataupun bentuk dari sebuah objek kemudian mengeksekusinya sesuai dengan program yang sudah dirancang dan perintah yang diberikan oleh pengguna.

Salah satu contoh penerapan AI yang sangat familiar ialah chatbot maupun google bot yang mana dapat berinteraksi dengan manusia baik dengan chat ataupun dengan suara.

Begitu juga dengan tools AI penghapus baju ini, yang dapat mendeteksi baju atau pakaian dalam pada sebuah foto kemudian secara otomatis AI akan menghapusnya. Beberapa AI pun dapat menggantinya dengan pakaian lain atau bahkan dengan tubuh manusia.

Dengan hal tersebut maka seolah, seseorang yang ada di dalam foto dapat terlihat tidak memakai baju. Padahal sebenarnya foto tersebut hanya diganti dengan foto tubuh manusia lain yang telah dimasukan ke dalam sistem.

Jadi tools AI penghapus baju ini bekerja dengan cara mendeteksi pakaian dalam sebuah foto kemudian menghapus atau menggantinya dengan foto yang lain sehingga seolah foto tersebut terlihat seperti tanpa baju/ pakaian.

Manfaat AI Penghapus Baju

Selain bisa digunakan untuk menghapus baju orang di dalam sebuah foto, aplikasi ini pun dapat membuat tampil beda dan keren. Bisa digunakan untuk mengganti baju dengan fashion yang ada di dalam aplikasinya ini. Mau jas, dasi, atau bahkan hoodie, tinggal pilih saja! Berasa seperti punya lemari pakaian super lengkap dalam genggaman.

Tidak hanya itu aja, kualitas foto pun dapat diupgrade menggunakan aplikasi ini agar bisa menjadi lebih jernih. Jadi, foto-foto buram atau gelap dapat olah jadi jernih dan terang benderang. Makin keren kan!

Tidak hanya kualitas foto saja, estetik dari sebuah foto juga bisa diedit menggunakan aplikasi yang satu ini. Misalnya kalian ingin membuat foto menjadi lebih artistik dan eye-catching, aplikasi AI ini dpaat digunakan untuk menghapus elemen-elemen yang mengganggu dan buat fokus objek foto jadi lebih jelas.

Namun kalian tidak perlu khawatir, walaupun teknologinya canggih, hasil editan dari aplikasi ini tetap kelihatan natural dan tidak akan terlalu mencolok. Jadi, tidak akan ada yang tau jika foto kalian itu di-edit. Pantes aja banyak yang menggunakan aplikasi ini!

Rekomendasi AI Penghapus Baju

AI Penghapus Baju Wanita Viral

Sebelumnya, kami telah menjelaskan bahwa AI yang bekerja untuk menghapus baju ini bukanlah sebuah hal yang baru. Sebab sebelumnya, tanpa menggunakan AI pun, kalian masih dapat melakukannya, dengan cara menghilangkan apa yang ingin kalian hapus pada sebuah foto. Rekomendasi aplikasi bertenaga AI yang dapat menghapus baju dpaat kalian lihat di sini:

Facetune Ai Photo Editor

Facetune Ai Photo editor merupakan salah satu aplikasi bertenaga AI yang dapat kalian gunakan untuk menghapus baju pada sebuah foto. Softwarenya sendiri lumayan tekenal, dan memang telah banyak digunakan oleh orang-orang. Sama dengan aplikasi lainnya, menghapus baju merupakan salah satu fitur unggulan yang dapat kalian nikmati di dalam aplikasi ini.

YouCam Makeup

Berkutnya adalah aplikasi YouCam makeup, dimana softwarenya sendiri diciptakan untuk mengedit sebuah foto. Jadi AI yang menghapus foto ini sebenarnya termasuk ke dalam sebuah fitur unggulan aplikasinya. Jadi kelebihannya adalah, kalian tidak akan bisa menemukan apa yang kalian cari di sini, ada konten lainnya juga yang dapat kalian gunakan.

Walaupun terdengar seperti sebuah aplikasi yang berhubungan dengan kamera, namun di dalamnya ini sangat lengkap. Sehingga fitur penghapus baju yang kalian cari ini merupakan salah satu yang dapat kalian pakai nanti. Dan tentu saja berbagai macam fitur lain yang dapat kalian gunakan untuk memperindah foto yang kalian import ke dalam aplikasi.

Picsart

Aplikasi lain yang dapat kalian gunakan untuk menghapus baju berikutnya adalah Picsart, dimana aplikasi ini mempunyai banyak sekali fitur menarik di dalamnya. Picsart sendiri mulanya adalah sebuah teknologi yang bekerja di bidang edit foto, dan video, akan tetapi belakangan ini pihak developer menambahkan banyak hal ke dalamnya termasuk AI.

Sehingga salah satu fitur yang sekarang banyak dicari, seperti penghapus baju ini lalu dimasukkan ke dalam aplikasi. Berbicara tentang perkembangan AI, kami rasa lajunya sangat pesat, sehingga berbagai jenis aplikasi edit, sekarang sudah memilikinya. Dengan begitu, hal seperti ini sudah sangat wajar, dan mudah untuk digunakan.

Recolor dress & Clothes Colour

Aplikasi berikutnya adalah yang sering disebut sebagai Recolor dress & Clothes Colour. Sama dengan namanya, aplikasi ini memang dibuat khusus untuk mengedit baju pada sebuah foto. Sehingga membuat teknologi AI yang mereka masukkan ini cukup pas digunakan untuk hal seperti penghapus, dan sejenis tugas yang berhubungan dengannya.

Lalu, aplikasi ini sepertinya dikembangkan untuk fokus kepada editing penghapus baju. Untuk aplikasinya sendiri sudah cukup banyak digunakan, sehingga kalian akan menemukan jika aplikasi ini memang cukup bermanfaat. Selain dipakai untuk menghapus baju, kalian pun dapat mewarnainya dengan warna lain yang mereka sediakan di dalam aplikasi, jadi nanti dapat kalian sesuaikan dengan selera kalian masing-masing.

Kesimpulan

Akan tetapi, tentu aja ketika kalian menggunakan aplikasi di atas akan ada sisi hati-hati-nya juga. Kalian harus tetap menghargai privasi milik orang lain. Jangan seenaknya saja hapus baju orang jika foto-nya tidak boleh disebarkan. Pakailah aplikasi ini secara bijak dan bertanggung jawab.

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan download aplikasi AI penghapus baju di foto viral ini. Buatlah foto-foto kalian jadi makin kece, keren, dan unik abis! Semoga artikel dari kami ini bisa membantu kalian. Selamat mencoba.